Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bayi dan Peanut Butter

By | January 7, 2017

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Bayi dan Peanut Butter

Selamat datang kembali di website TOKO ZAHRA HERBAL yang selalu siap membantu anda dalam mencarikan solusi tepat dalam mengobati berbagai jenis masalah kesehatan, dalam kesempatan kali ini pengarang ABDUL SYUKUR akan membuat artikel kesehatan tentang Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bayi dan Peanut Butter, mungkin artikel ini ditunjukan lebih banyak ke seorang ibu rumah tangga, nah bagi anda yang sekarang mempunyai anak kecil atau bayi, silahkan simak artikel ini :

Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bayi dan Peanut Butter

Selama bertahun-tahun, orang tua telah diberitahu bahwa bayi dan selai kacang hanya tidak campuran. Bahkan, itu adalah praktek umum untuk menunda memperkenalkan setiap kacang (termasuk selai kacang) sampai usia 3.

Penelitian pada waktu memperkenalkan kacang telah memiliki hasil yang bertentangan. Namun, sebuah studi besar di Israel, di mana kacang sering diperkenalkan ketika bayi berusia kurang dari 4 bulan, telah menemukan bahwa pengenalan awal dari protein kacang benar-benar mengurangi risiko mengembangkan alergi kacang.

Saat ini, baik Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular dan The American Academy of Pediatrics (AAP) tidak merekomendasikan menunda pengenalan produk kacang untuk mengurangi risiko alergi. Beberapa penelitian juga menemukan bahwa makan kacang saat hamil dapat meningkatkan risiko alergi kacang untuk anak-anak, orang lain telah menemukan sebaliknya.

Baca Juga : Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Sedang Begadang

Cara Memperkenalkan Peanut Butter untuk Bayi Anda

Selai kacang bisa menjadi tambahan yang sehat untuk diet bayi Anda segera setelah dia siap untuk mencoba makanan padat. Mulailah dengan satu sendok kecil dan tidak mencampurnya dengan makanan pertama lainnya (buah-buahan, sayuran, sereal, daging). Pastikan untuk memperkenalkan si kecil Anda untuk selai kacang di rumah dan menonton erat untuk setiap reaksi alergi. Jika Anda melihat ada tanda-tanda alergi kacang (lihat di bawah), hubungi dokter anak Anda segera. Dan, tentu saja, jika bayi Anda mengalami kesulitan bernapas, dial 911. Juga penting: Jangan pernah memberikan anak di bawah usia 3 tahun seluruh kacang karena ini menimbulkan bahaya tersedak.

Tanda-tanda dari kacang Alergi

Dengan semua yang mengatakan, harus menyadari bahwa alergi kacang bisa menjadi berat, seumur hidup dan berpotensi mematikan, memicu reaksi alergi yang mengancam nyawa yang disebut anafilaksis pada beberapa anak.

Kelompok-kelompok AAP gejala dalam kategori sebagai berikut. Tanda-tanda ini dapat muncul hanya dalam hitungan menit atau mereka membuat mengambil jam, jadi waspada selama ini dan tidak sabar untuk menelepon 911 atau penyedia layanan kesehatan Anda.

Hubungi segera!

Masalah kulit

  • Hives (bintik-bintik merah yang menyerupai gigitan nyamuk)
  • ruam kulit (eksim, juga disebut dermatitis atopik)
  • Gatal atau kesemutan (dalam atau di sekitar mulut dan tenggorokan)
  • Pembengkakan

Masalah pernapasan

  • ingusan
  • Bersin
  • Sesak napas (mengi)
  • tenggorokan sesak

Masalah perut

  • Mual
  • muntah
  • Diare
  • Keram perut

Masalah sirkulasi

  • Kulit pucat
  • Pusing
  • Hilang kesadaran

Baca Juga : Benarkah Merokok Bisa Membuat Penis Lebih Pendek?

Jika Anda khawatir tentang anak Anda memiliki alergi kacang, berbicara dengan dokter anak Anda. Sementara itu bisa menakutkan untuk menguji bayi Anda untuk alergi kacang, yang terbaik untuk mengetahui dalam lingkungan-dikendalikan bukan oleh kecelakaan di kemudian hari di rumah teman, pesta ulang tahun atau acara sekolah.

Nah itulah artikel tentang “Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bayi dan Peanut Butter” yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, semoga apa yang sudah kami sampaikan kepada anda bisa bermanfaat dan menjadi solusi hidup lebih sehat dan aman dari berbagai jenis masalah kesehatan.

Terimakasih telah mengunjungi situs tokozahraherbal.com, Salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

Khusus Untuk Wanita : Apa Itu Miom?

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *