Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Bagaimana Artritis Reumatoid Mempengaruhi Setiap Bagian Tubuh

Bagaimana Artritis Reumatoid Mempengaruhi Setiap Bagian Tubuh

Selamat datang disitus TOKO ZAHRA HERBAL yang selalu membantu anda dalam mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan, dalam kesempatan kali ini TOKO ZAHRA HERBAL Akan membuat artikel tentang masalah penyakit artritis reumatoid “Bagaimana Artritis Reumatoid Mempengaruhi Setiap Bagian Tubuh” bagi anda yang sekarang belum mengetahuinya, silahkan langsung saja simak artikelnya dibawah ini :

Bagaimana Artritis Reumatoid Mempengaruhi Setiap Bagian Tubuh

Artritis reumatoid adalah penyakit kronis, autoimun. Ini adalah jenis peradangan arthritis yang mempengaruhi sendi. Penyakit ini juga mungkin memiliki efek sistemik, yang mempengaruhi organ-organ tubuh lainnya. Gejala artritis reumatoid meliputi nyeri sendi, kekakuan sendi, radang sendi dan deformitas sendi. Demam, malaise, kelelahan yang parah, dan pagi kekakuan yang berlangsung lebih dari satu jam juga gejala umum yang terkait dengan artritis reumatoid.

Sekitar 80 persen pasien artritis reumatoid tes positif untuk faktor rheumatoid (dideteksi dengan tes darah). Sekitar 20 persen pasien artritis reumatoid diklasifikasikan sebagai memiliki “artritis reumatoid seronegatif” karena mereka tidak memiliki faktor reumatoid.

Dengan artritis reumatoid, ada pola simetris sendi yang terkena. Misalnya, kedua lutut pasien biasanya terpengaruh lebih dari satu lutut.

2 Artritis reumatoid – Knee Joint

Dengan artritis reumatoid, radang selaput sinovial menyebabkan pembengkakan, nyeri, kemerahan, kehangatan, dan kekakuan sendi yang terkena. sinovium mulai menebal dan sel-sel yang meradang melepaskan enzim yang mencerna tulang dan tulang rawan. kerusakan sendi dan deformitas sendi dapat mengakibatkan menyebabkan berbagai gerakan terbatas dan penurunan fungsi sendi.

Baca Juga : Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bayi dan Peanut Butter

3 Artritis reumatoid – Hip Joint

Setiap sendi dapat dipengaruhi oleh artritis reumatoid. Penyakit agresif dapat mengurangi rentang-of-gerak banyak sendi. Ketika sendi berat tubuh yang terkena, seperti pinggul, lutut, dan pergelangan kaki, mobilitas mungkin sangat berdampak.

erosi sendi, yang terlihat pada x-ray, dapat menjadi parah dan membatasi. Sebagai sendi menjadi terkikis dan tulang rawan rusak, tulang-on-tulang dapat menjadi hasil akhir yang menyakitkan. kerusakan parah pada tulang rawan, tendon, ligamen dan tulang dapat menyebabkan sendi menjadi tidak stabil dan bahkan cacat artritis reumatoid berlangsung.

4 Artritis reumatoid – Tangan

Artritis reumatoid paling sering dimulai pada sendi kecil dari jari-jari, tangan, dan pergelangan tangan. artritis reumatoid dapat menyebabkan deformitas tangan, masalah sendi dan kerusakan dari jari-jari, ibu jari, tangan, dan pergelangan tangan termasuk:

  • nodul rheumatoid
  • sendi bengkak
  • kekakuan sendi
  • ulnaris penyimpangan / deviasi ulnar
  • kontraktur
  • pergelangan subluksasi

5 Artritis reumatoid – Penyakit sistemik

artritis reumatoid tidak hanya mempengaruhi sendi. Artritis reumatoid adalah penyakit sistemik yang juga dapat mempengaruhi organ-organ lain dari tubuh termasuk kulit, paru-paru, jantung, dan ginjal.

Artritis reumatoid adalah lebih umum pada wanita daripada pria. Menariknya, penyakit paru-paru arthritis lebih sering terjadi pada pria yang positif untuk faktor rheumatoid, memiliki nodul subkutan, dan tentu saja penyakit lama.

pasien artritis reumatoid juga memiliki risiko lebih tinggi penyakit jantung koroner daripada orang di populasi umum.

6 Artritis reumatoid – Knee Replacement

kerusakan sendi dan deformitas dapat diperbaiki dengan operasi penggantian lutut, yang juga dapat mengurangi rasa sakit dan mengembalikan fungsi. Tempurung lutut dihapus dan bagian yang rusak (kepala) dari femur dan tibia yang mencukur atau muncul kembali. Dua bagian prostesis (biasanya logam) yang ditanamkan.

Baca Juga : Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Sedang Begadang

7 Artritis reumatoid – Penggantian Hip

operasi penggantian pinggul dapat mengurangi rasa sakit, mengembalikan fungsi, dan kerusakan sendi yang benar dan deformitas. pinggul adalah bola (kepala femoralis) dan soket (acetabulum) bersama. Sebanyak prostesis pinggul terdiri dari komponen acetabular dan batang femur yang implan operasi untuk mengganti bagian yang rusak dari pinggul.

penggantian sendi ada untuk sendi lain juga, seperti bahu, pergelangan tangan, dan pergelangan kaki. Lutut dan pinggul pengganti yang paling sering dilakukan. Menurut National Institutes of Arthritis dan Musculoskeletal dan Penyakit Kulit, sekitar 435.000 orang Amerika memiliki pinggul atau lutut diganti setiap tahun.

Itulah artikel tentang Bagaimana Artritis Reumatoid Mempengaruhi Setiap Bagian Tubuh yank bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, nah bagi anda yang menderita penyakit tersebut silahkan konsultasikan ke TOKO ZAHRA HERBAL, Melalui NO : 085 223 557 127, Atau anda bisa mengunjingi ini : Obat Herbal Artritis Reumatoid

Terimakasih banyak atas waktunya untuk mencoba membaca artikel ini, semoga ada mendapatkan penjelasan tentang artritis reumatoid yang lengkap dan jelas.

Baca Juga : Benarkah Merokok Bisa Membuat Penis Lebih Pendek?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *