Bahaya Vape dan Rokok Elektrik Pada Paru-Paru

Bahaya Vape dan Rokok Elektrik Pada Paru-Paru

Selamat datang disitus resmi TOKO ZAHRA HERBAL Penjual obat herbal terpercaya dan terbesar yang menyediakan jasa layanan “BISA KIRIM BARANG DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL Dalam menjual obat herbal secara online atau di internet.

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan pengetahuan jauh kepada anda khususnya kepada para lelaki, artikel yang akan kami tulis dalam kesempatan kali ini yaitu “Bahaya Vape dan Rokok Elektrik Pada Paru-Paru“, silahkan anda simak penjelasannya dibawah ini :

Bahaya Vape dan Rokok Elektrik Pada Paru-Paru

Rokok listrik Alias Vape sekarang banyak digrandungi oleh anak-anak muda. Dia mengatakan Vape lebih aman daripada rokok biasa, tetapi apakah itu benar? Vape sendiri biasanya mengandung berbagai cairan rasa, tidak mengambil tembakau. Nah, tidak ada nikotin di dalamnya? Tunggu sebentar, cairan Vape masih mengandung nikotin diekstrak dari tembakau. Bedanya ini cairan campuran berbagai rasa lezat.

Nah, sekarang kita tahu bahwa keduanya mengandung nikotin. Efek dari merokok berhubungan dengan kanker paru-paru. Bagaimana vaping? Ada risiko Vape pada paru-paru?

Baca Juga : 6 Manfaat Jahe Bagi Kesehatan

Apa Vape bahaya di paru-paru?

Asap tembakau dari rokok biasa diduga menyebabkan kanker paru-paru. Komponen asap adalah karsinogenik (dapat menyebabkan kanker) yang dapat menyebabkan kanker paru-paru, sedangkan nikotin itu sendiri tidak diklasifikasikan sebagai karsinogen. Namun, nikotin adalah zat adiktif yang membuat orang ingin merokok lagi dan lagi. Akhirnya, efek dari asap tembakau yang menumpuk dan dapat menyebabkan kerusakan pada paru-paru.

Cara Vape yang tidak terbuat dari tembakau? Apakah nikotin benar-benar aman untuk paru-paru?

Para peneliti mencoba untuk menguji efek dari nikotin pada jaringan paru-paru, baik dari rokok listrik atau rokok. Hasil nikotin dapat menyebabkan pneumonia, juga mengurangi kemampuan untuk melindungi jaringan terhadap zat-zat asing. Menurut Irina Petrache, seorang dokter dan spesialis paru-paru di Indiana University, Indianapolis, tim risetnya menemukan bahwa nikotin juga berasal berbahaya bagi jaringan paru-paru. Petrache dan timnya menyimpulkan bahwa vaping tidak lebih dari asap, ketika datang ke kesehatan paru-paru.

Bahkan pengguna Vape lebih berisiko terpapar nikotin. Mengapa? Perangkat listrik rokok, terutama pot dengan tegangan yang lebih tinggi dapat mengalir dalam jumlah besar nikotin dalam tubuh. Oleh karena itu, potensi rokok listrik untuk kecanduan. Seperti yang kita tahu bahwa kecanduan nikotin dapat membuat sulit untuk melepaskannya, tubuh akan menunjukkan beberapa gejala fisik jika Anda mencoba untuk melarikan diri, seperti pusing dan mual.

Para peneliti yang melaporkan penemuan di Toksikologi dan Terapan Pharmalogy, dalam upaya untuk mengumpulkan bukti efek dari e-rokok ke dalam paru-paru. Penelitian ini terdiri dari 25 orang ditemukan memiliki dampak yang sama dalam efek jangka pendek dari merokok tembakau atau memiliki vaping. Hasil penelitian juga menunjukkan gejala yang sama dari peradangan dan kerusakan paru-paru.

Baca Juga : 15 Fakta Menarik Tentang Orang Kidal

Apa lebih banyak konten berbahaya di Vape cair?

Baru-baru ini, peneliti dari University of North Carolina, Chapel Hill, menemukan pengaruh mereka pada pengembangan 13 rasa sel Vape paru-paru. Efeknya berlangsung selama 30 menit untuk sehari penuh. Setidaknya ada lima rasa seperti kayu manis, pisang puding, cola, vanili dan mentol, memiliki dampak pada sel-sel paru-paru. Ketika Anda makan mereka dengan dosis tinggi rasa ini dapat membunuh sel-sel normal. Beberapa sel yang terkena efek aroma ini tidak dapat direproduksi oleh tubuh dalam tingkat normal.

Di Amerika Serikat, mendapatkan komponen rasa negara FEMA GRATSM – yang berarti bahwa bahan-bahan yang aman untuk digunakan pada makanan. Tapi ternyata status kesalahan penyebab, kenyataannya adalah aman untuk dimakan. Namun, bila Anda vaping, Anda tidak makan bukan, tapi menghirup?

Sebagai contoh, diacetyl penguat rasa adalah bahan kimia yang digunakan untuk produksi makanan seperti popcorn, karamel, dan berbagai produk susu. Diacetyl juga ditemukan dalam rasa rokok listrik. Apakah Anda tahu bahwa materi dapat menyebabkan penyakit paru-paru serius?

Ya, ternyata Anda harus berhati-hati untuk memiliki jenis rasa rokok elektrik. Tidak hanya mempengaruhi paru-paru, dapat menyebabkan konsumsi nikotin dalam potensi keracunan jumlah besar. Gejala keracunan nikotin dapat menyebabkan mual dan muntah. Dalam kasus yang parah, pengguna akan menyerang dan depresi pernafasan. Tentu keracunan akut dapat menyebabkan kematian.

Sekitar 30 sampai 60 mg nikotin dapat membunuh orang dewasa. Sementara biasanya mencakup botol kecil cairan Vape 100 mg nikotin. Bahkan, informasi label tidak selalu akurat. Risiko kematian tetap, jika ada anak-anak atau orang dewasa “makanan” sebagian besar cairan. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati pada tingkat nikotin yang masuk ke dalam tubuh Anda.

Itulah artikel tentang Bahaya Vape dan Rokok Elektrik Pada Paru-Paru yang bisa kami tulis dalam kesempatan kali ini, simak terus website www.tokozahraherbal.com untuk mengetahui informasi terbaru tentang kesehatan, Dan kami sebagai admin mengucapkan banyak terimakasih anda telah bersedia menjadi pengunjungung setia. Salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

Artikel Lain : Ini Alasan Kenapa Kita Menjerit Saat Merasa Takut

Posted by : Abdul Syukur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *