Benarkah Merokok Bisa Membuat Penis Lebih Pendek?

By | January 5, 2017

Benarkah Merokok Bisa Membuat Penis Lebih Pendek?

Selamat datang disitus resmi penjual obat herbal terpercaya dan terbesar diindonesi yang menyediakan jasa layanan “BISA KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam mengirim barang atau herbal secara online, untuk itu bagi anda yang sekarang mengalami masalah kesehatan silahkan langsung konsultasi kepada kami melalui no ini :

M3 : 085 793 507 222
M3 : 085 793 720 455
TSEL : 085 223 557 127

Nah untuk sekarang kami akan membuat artikel kesehatan mengenai “Benarkah Merokok Bisa Membuat Penis Lebih Pendek?” silahkan simak artikelnya dibawah ini : selamat membaca 🙂

Benarkah Merokok Bisa Membuat Penis Lebih Pendek

Seperti yang sering kita lihat dalam iklan untuk rokok, merokok dapat menyebabkan impotensi. Ya, pria, nikotin dapat menyebabkan kesulitan ereksi. Namun, selain menyebabkan impotensi, ia berbau juga mengatakan penis yang lebih pendek. Wah, benar-benar?

Merokok bisa memperpendek ukuran penis?

Merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru, itu adalah fakta yang tidak bisa lagi dicegah. Demikian juga dengan impotensi, tapi bagaimana dengan ‘penis pendek’? Ternyata itu juga benar.

Loh, dapat diubah ukuran penis Memangnya ketika kami pergi melalui pubertas? Bahkan, pertumbuhan penis dihentikan setelah pubertas berakhir. Setiap orang memiliki waktu yang berbeda, beberapa beberapa pria memiliki ukuran penis tetap pada 16 tahun, mungkin memiliki waktu yang lebih lama.

Baca Juga : Bagaimana Cara Pencegahan Penyakit Gondok

Bagaimana merokok dapat mempengaruhi ukuran penis?

Jadi bagaimana bisa asap karena ukuran penis yang lebih pendek? Beberapa penelitian memang membuktikan pernyataan tersebut. Sini benar-benar memperpendek ukuran penis saat ereksi. ukuran menyusut oleh zat dalam rokok. Contohnya adalah nikotin.

Ketika nikotin yang dihirup (untuk perokok aktif dan perokok pasif), debu akan masuk ke dalam pembuluh darah. Adapun konstruksi, Anda pembuluh darah (arteri) yang sehat, memperluas, sehingga aliran darah ke penis. darah terperangkap di corpora cavernosa (bagian penis), dan ereksi.

Nah, apa hubungan antara nikotin dan pembuluh darah? Nikotin dapat arteriosklerosis dan kerusakan fleksibilitas pembuluh darah. Para peneliti menemukan fleksibilitas pembuluh darah kerusakan tidak hanya terjadi di paru-paru dan jantung, tetapi juga di penis. Hal ini memungkinkan bangunan Anda akan lebih pendek karena pembuluh darah tidak dapat diperluas seperti biasa. Anda tentu tidak ingin, sebaliknya, untuk mengecilkan ukuran penis sebagai akibat dari asap rokok yang Anda hirup?

Pernyataan ini diperkuat oleh studi Boston University School of Medicine di mana 200 orang, hasil menyimpulkan bahwa perokok memiliki ukuran ereksi penis lebih pendek dibandingkan non-perokok. Meskipun Anda masih bisa tegak, Anda masih tidak mendapatkan ukuran maksimum ketika diberi dorongan.

Jelas ini akan menjadi masalah bagi Anda dan hubungan Anda. Menyusut ukuran akan mempengaruhi keadaan psikologis Anda, sehingga mulai muncul berbagai masalah psikologis. Setelah waktu yang lama, kondisi ini juga dapat menyebabkan ereksi keras atau disfungsi ereksi.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Kita Tertawa Saat Digelitik

Merokok juga mengurangi kualitas sperma

Ya, selain menyusut ukuran ketika tegak, merokok dapat berdampak pada kualitas sperma. Ini mungkin kemampuan sperma untuk membuahi pengaruh telur. Sperma tidak dapat bertahan hidup mencapai perjalanannya menuju sel telur.

Sperma dengan dua protein yang disebut protamine 1 dan protamin 2. oleh Mohamad Eid Hammadeh, PhD, profesor kebidanan dan ginekologi di University of Saarland, Jerman, oleh WebMD dikutip, mengatakan bahwa rata-rata perokok hanya menghabiskan protamine 2. Ketidakseimbangan membuat sperma dengan mudah rusak.

Meskipun istirahat sperma melalui tuba falopi, sperma membuahi sel telur oleh ketidakseimbangan. Masih berdasarkan Hammadeh, laki-laki harus berhenti merokok selama tiga bulan saat ia dan pasangannya memiliki program anak atau program fertilisasi in vitro (IVF) alias bayi tabung di mana pembuahan terjadi di laboratorium memiliki prosedur medis.

Baca Juga : Berapa Kali Sehari Kita Perlu Mencuci Muka?

Dapat penis kembali ke ukuran aslinya ketika sudah berhenti merokok?

Dikutip Kesehatan Pria, ada sekitar 20 orang yang berhenti merokok, hasilnya bisa ereksi ukuran penis yang lebih panjang. Tentu saja, Anda jarang dapat mengukur ukuran penis Anda saat ereksi, sehingga terlihat normal, tidak ada perbedaan. Apalagi jika Anda sudah menjadi perokok untuk waktu yang lama, Anda pasti tidak menyadari ukuran penis jika Anda tidak merokok. Tapi Anda bisa mencoba untuk mengukur sebelum dan setelah beberapa bulan berhenti merokok.

Ketika Anda berhenti merokok, meningkatkan sirkulasi darah, tekanan darah kembali normal. Jika Anda menderita disfungsi ereksi, maka setelah berhenti merokok, kemampuan ereksi akan perlahan-lahan kembali. Manfaat bebas dari disfungsi ereksi dan penyusutan penis adalah bahwa Anda mendapatkan lebih percaya diri dan kembali kehidupan seks Anda.

Berhenti merokok memang sulit, tapi itu tidak berarti bahwa tidak ada yang bisa dilakukan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, mulai dari minum teh jahe melalui hipnosis. Yang penting adalah bahwa Anda tidak menyerah.

Mungkin itulah artikel tentang “Benarkah Merokok Bisa Membuat Penis Lebih Pendek?” yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan anda 🙂

Artikel Terkait : Bahaya Vape dan Rokok Elektrik Pada Paru-Paru

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *