Cara Mengobati Epilepsi Yang Sering Kumat

By | April 23, 2016

Cara Mengobati Epilepsi Yang Sering Kumat

Cara Mengobati Epilepsi Yang Sering Kumat,-Yang ampuh adalah dengan menggunakan Jelly Gamat karena sudah terbukti mampu mengobati penyakit epilepi secara cepat dan di jamin tidak akan kambuh lagi . Sudah banyak kesembuhan yang di rasakan oleh konsumen kami, dalam mengobati penyakit epilepsi,mereka bilang obat jelly gamat ini sangat bagus dan sangat aman sekali bila di konsumsi semua umur  karena tidak mengandung bahan kimia sedikit pun.Mulai dari sekarang cobalah anda lakukang pengobatan epilepsi dengan jelly gamat ini saya jamin epilepsi anda akan sembuh dan tidak akan kumat lagi.

Mari kita simak penjelasan Tentang Penyakit Epilepsi:

penyebab-epilepsiEpilepsi atau Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Penyebab Epilepsi:

Ada sekitar 180.000 kasus baru epilepsi setiap tahun. Sekitar 30% terjadi pada anak-anak. Epilepsi paling sering terjadi pada anak-anak dan manula.

Hanya sebagian kecil kasus epilepsi yang diketahui jelas penyebabnya.  Beberapa penyebab utama epilepsi meliputi:

  • kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan
  • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
  • Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
  • tumor otak
  • kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah

Jika anda yang sering kejang-kejang atau epilepsi tidak ada salah nya anda mulai sekarang mencoba melakukakan pengobatan dengan obat herbal yakni Jelly Gamat yang sudah sangat terbukti keampuhan nya untuk mengobati penyakit epilepsi.

Cara Mengobati Epilepsi Yang Sering Kumat Dengan Menggunakan Jelly Gamat

jelly-gamat-gold2

Cara Mengobati Epilepsi Yang Sering Kumat,- Jelly Gamat merupakan salah satu solusi yang tepat dalam mengobati penyakit epilepsi terbaik masa kini, yang 100% terbuat dari bahan dasar utama herbal alami dari hewan laut Teripang Emas terbaik, yang didalamnya terbukti mengandung zat yang sangat aktif bernama ” Gamapeptide “ (zat jenis ini tidak akan ditemukan pada jenis teripang lainnya).

Kandungan Gamapeptide pada Teripang Emas ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, meningkatkan kecantikan, dan memelihara sirkulasi darah. Didalam Teripang Emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor yang merupakan sejenis factor regenerasi atau penumbuh sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali, dan didalam Teripang Emas juga ditemukan adanya kandungan lain seperti protein, kolagen, aantiseptic alamiah, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), semua unsur mineral, semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K.

Teripang Emas yang menjadi bahan dasar utama pada obat epilepsi Jelly Gamat ini juga diolah secara modern dengan diproses langsung oleh para pakar ahli kesehatan dalam bidangnya. Sehingga mutu dan khasiat yang terkandung didalam Jelly Gamat sebagai metode cara mengobati penyakit epilepsi secara alami ini tetap terjaga, dan  juga sudah mendapatkan legalitas HALAL, serta telah terdaftar di BPOM Indonesia dengan nomor registrasi : BPOM TI RI 11464571 , sehingga terjamin aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja (baik itu anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui ataupun lanjut usia).

ini dia alasan Jelly Gamat mampu mengatasi epilepsi sampai tuntas:

dokterElizabeth E. Gana dan DR Florina E. Merca dari universitas Los Banos,Filipina.Mengungkap teripang emas mengandung senyawa lektin dan protein. Lektin berfungsi utun menghambat perkembang biakan sel tumor otak yang di picu penyakit epilepsi. Kandungan lektin tersebut bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk ke otak dan menghancurkan nya.

penelitian berikutnya juga di lakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari shanghai Institute Of Hematology,Shanghai Second Medical University,China yang mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml,glukosaminoglikan yang mampu menyembuhkan epilepsi. kinerja teripang emas dapat menghambat kambuhnya kejang-kejang dan mampu mematikan sel jahat yang masuk ke dalam otak

teripang emas juga mengandung zat gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit,3x mempercepat penyembuhan penyakit,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kacantikan,menstabilkan emosi,memeliharasirkuasi darah.teripang juga mempunyai kandungan Mucopousacharida yang lebih di kenal sebagai glycosaminoglycans.Sangat ampuh untuk melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat akibat efilepsi

Berikut Testimoni Jelly Gamat Untuk Penyakit Epilepsi

epilepsiNama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gamat“si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh.

Ketik:

GG-RS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

GG-RS : 10 Botol : Zachra fitri nurimani : Jl. cijambe No.141 RT 001 RW 016 Kel. Sukahurip Kec. Cipendey, Tasikmalaya : 085 222 888 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

selalu cantumkan kode GG-RS dalam setiap pemesanan Jelly Gamat karena untuk memper mudah pemesanannya dan jika tidak mencantumkan kode tersebut kami tidak akan melayani pemesanan.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Mengobati Epilepsi Yang Sering Kumat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *