Cara Mengobati Jamur Kutil Pada Anus

Cara mengobati jamur kutil pada anus yang paling manjur dan sudah terbukti ampuh juga aman tanpa efek samping apapun yang berbahaya. disini kami agen resmi dari toko herbal Zahra punya solusi untuk menghilangkan jamur kutil pada anus yang dapat anda gunakan dirumah dengan mudah.

Jamur kutil pada anus umumnya disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang hidup di dalam sel-sel tubuh ini memiliki lebih dari seratus jenis dan tidak semuanya menyebabkan kutil kelamin. Kutil kelamin merupakan penyebab utama kanker serviks. Penularan penyakit ini biasanya terjadi melalui aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus sebelumnya.

jamur kutil pada anus
jamur kutil pada anus

Cara mengobati jamur kutil pada anus biasanya dilakukan dengan cara mengoleskan salep, krim, atau cairan yang mengandung zat tertentu pada bagian yang terinfeksi. Namun perlu Anda ingat bahwa obat-obatan kutil yang dijual bebas di apotek tidak diperuntukkan untuk mengobati kutil kelamin, melainkan kutil biasa yang tumbuh di tangan, wajah, atau kaki. Oleh karena itu disini kami punya obat herbal yang benar benar mampu mengobati jamur kutil kelamin sampai hilang hingga tidak meninggalkan lagi bekas di kulit. ACE MAXS sebagai Obat penghilang kutil kelamin tanpa bekas yang sudah terbukti ampuh menghilangkan kutil kelamin dan mencegah kutil kelamin muncul kembali.

Apa itu ACE MAXS

Ace maxs adalah ramuan herbal tradisional yang dikembangkan oleh para ahli dengan menggunakan teknologi canggih dan dikemas secara modern. Ace maxs terbuat dari 100% herbal alami yaitu kulit manggis daun sirsak serta paduan lainnya dari apel anggur madu dan bunga rossela. Ace maxs sekarang sudah berupa jus premium dalam botol yang tersegel sehingga menjamin keaslian dan khasiatnya. Dengan paduan yang tepat dan dosis yang pas menjadikan ace maxs sebagai solusi untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus bakteri dan radikal bebas lainnya.

obat penghilang kutil
obat penghilang kutil kelamin tak berbekas

Ace Maxs Herbal

240.000/btl

Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Aturan Minum Dan Cara Konsumsi Ace Maxs untuk mengobati kutil kelamin

  1. Kocok dahulu sebelum diminum.
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml / hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas / hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan / hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  9. Lakukan dengan teratur.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AMIM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp : Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

AMIM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“AMIM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Terima Kasih

Cara Mengobati Jamur Kutil Pada Anus

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *