Cara Pengobatan Eksim Yang Sudah Menyebar

By | January 20, 2016

Cara Pengobatan Eksim Yang Sudah Menyebar

Cara Pengobatan Eksim Yang Sudah Menyebar  | Disini kami akan merekomendasikan anda untuk mencoba pengobatan eksim dengan menggunakan obat herbal yang ampuh dalam menuntaskan eksim anda secara efekitf dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Obat ini terbuat dari bahan alami tanpa kimia sehingga aman untuk dikonsumsi dan digunakan. Terbuat dari bahan herbal ekstrak teripang emas yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi penyakit kulit seperti eksim sehingga eksim anda bisa sembuh dengan kulit menjadi sehat kembali seperti semula. 

eksim kulit

Eksim, seperti apa itu eksim ?

Eczema atau eksim seperti yang dijelaskan oleh para ahli merupakan sebuah kelainan kulit kronis yang mengakibatkan bagian tubuh yang terkena tersebut akan terasa sangat gatal. Eksim terjadi karena adanya merupakan peradangan pada lapisan kulit, baik itu di lapisan epidermis maupun dermis. Seperti yang diketahui, bahwa kulit terdiri dari tiga lapisan, yaitu lapisan jangat (epidermis), dermis, dan jaringan subkutis.

Epidermis sebagai lapisan yang paling atas terbentuk pada usia kehamilan 5-6 minggu. Setidaknya, berkisar 28 hari sekali kulit akan berganti dengan kulit yang baru pada bayi. Selain itu, terdapat sel pigmen yang akan melindungi tubuh dari efek sinar matahari. Ketika kulit bayi tampak kemerahan, maka tidak sedikit pada Ibu yang panik, khawatir berat bahwa anaknya terserang penyakit kulit eksim, padahal tidak selalu begitu.

Biasanya eksim, atau orang yang baru terkena eksim maka warna kulitnya agak berwarna merah, kemudian juga agak basah, juga disertai bengkak. Nah, adapun pada tahapan kronis atau sudah lama, maka kulit akan lebih tebal, bersisik, kering, dan warnanya agak kehitaman. Adapun eksim pada bayi biasanya muncul di pipi, dahi dan kulit kepala. Kulit akan terasa gatal, juga tampak kemerahan, bersisik atau kadang terlihat agak basah, dan jika digaruk akan menyebabkan kerusakan pada barier kulit, sehingga hal ini akan berdampak buruk berupa infeksi akibat kuman.

Apa Penyebab Dari Eksim?

Adapun penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Para ahli berpendapat bahwa eksim ini diturunkan secara genetik. Demikian juga kondisi lingkungan dengan berbagai bahan-bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber-AC (dengan suhu di bawah 18 derajat Celsius), dan sering menggunakan pakaian dari wol, ini semua menjadi pemicu dari terjadinya eksim.

Tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Eksim pada bayi biasanya disebabkan perubahan kebiasaan makan, kemudian juga kebiasaan mengganti-ganti merek susu formula, serta bayi yang tidak mendapatkan konsumsi ASI yang cukup. Faktor lainnya yaitu berupa perubahan cuaca, banyak keringat, sifat alergi terhadap sesuatu, debu di rumah.

Tips Mengatasi & Mencegah Eksim

Ketika gejala penyakit Eksim muncul seperti terasa gatal atau muncul warna merah, maka untuk mengatasi nya segera langsung diingat-ingat sebelumnya, apa yang dimakan dan dikenakan pada tubuh, lalu cepat hindari hal tersebut jika berpotensi membuat tubuh gatal. Untuk menghilangkan rasa gatal, maka biasanya dokter akan memberikan antihistamin, yang dapat mengurangi rasa gatal, sehingga dapat lebih nyaman.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

Cara Pengobatan Eksim Yang Sudah Menyebar paling tepat adalah dengan Jelly Gamat Gold G

Obat herbal eksim Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan serta khasiat yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit eksim secara efektif, penggunaan obat ini baik untuk diminum dan bisa juga dioles untuk pengobatan luar eksim. Obat ini berbentuk cairan kental seperti jelly berwarna bening dan berasa tawar serta tidak berbau, juga aman untuk dikonsumsi. Kemudian obat ini juga bisa diminum langsung bisa juga dicampur air putih, madu, atau jus dan biasanya anak-anak kebanyakan kurang suka dengan obat ini, namun para ibu bisa mencampurkan susu pada saat akan dikonsumsi.

jelly gamat gg

Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli Tentang Jelly Gamat Gold G 

Cara Pengobatan Eksim Yang Sudah Menyebar | Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, dan mampu meningkatkan kadar metabolisme tubuh. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi serta senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan yang sangat baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Kemudian dalam riset yang ditempuh oleh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia telah mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat yang merupakan asam lemak yang mampu mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Selain itu hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, telah ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional untuk berbagai penyakit. Dari penelitian tersebut juga terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali. Seperti contoh pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir di amputasi, ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka diabetes tersebut menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Berikut juga kami hadirkan testimoni dari pengguna Jelly Gamat untuk penyakit eksim. 

  • Nama : Agus Suharyanti
  • Usia : 39 tahun
  • Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
  • Jenis Produk : Gold-G

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK !

Maka dari itu lah kami menyarankan anda untuk memilih Jelly Gamat Gold G sebagai  Cara Pengobatan Eksim Yang Sudah Menyebar dengan khasiat yang sudah terbukti ampuh penyakit eksim secara efektif dan cepat serta tidak menimbulkan efek samping apapun pada tubuh anda, dan bukan hanya untuk eksim saja, telah banyak orang yang juga merasakan Jelly Gamat sebagai pengobatan herbal penyakit lain seperti maag kronis, lambung bocor, jantung bocor, demam tifoid, ginjal bocor, rematik, tulang keropos, vitiligo, panu, luka diabetes, dan masih banyak penyakit lainya. Jadi tidak perlu anda ragu lagi untuk membuktikan khasiat dari obat Jelly Gamat ini. Pesan Segera dan Buktikan Khasiat nya !

Apabila Anda Berminat, Cara Pesannya Anda Kirim SMS/BBM Kepada Kami Sesuai Format Yang Ditentukan Berikut.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G, KIRIM SMS/BBM FORMAT BERIKUT

Ketik : XGG : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO. TELEPON ATAU HP 

KIRIM KE 085 793 507 222 ATAU PIN BB 27D0310B

CONTOH FORMAT PEMESANAN : 

“XGG” : 2 botol : Nita Robi’ah Solihah : Jl. Pangandaran km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723620xxx

“Jangan lupa cantumkan kode pemesanan XGG pada setiap mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas, untuk mempermudah kami dalam melakukan proses pengiriman barang”.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM, kami akan segera mengkonfirmasi pemesanan anda untuk proses pengiriman barang, dan untuk memproses pengiriman barang tersebut kami bekerja sama dengan pihak JNE jasa pengiriman barang yang status nya bisa anda lacak sendiri melalui nomor resi yang kami infokan pada anda (S & K berlaku). Jadi tidak perlu ragu dengan kami. Detailnya anda bisa tanyakan langsung dengan menghubungi di 085 793 507 222.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.80.000Rp.640.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.300.000Rp.1.140.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)harga sesuai promo berlaku

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Pengobatan Eksim Yang Sudah Menyebar

Baca Juga Artikel Lain nya :

Obat Tradisional Kista Endometriosis Paling Ampuh

Obat Herbal Batuk Alergi Paling Ampuh

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+4Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn1Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr1Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *