Chitosan Capsule

Chitosan Capsule

Chitosan Capsule merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green World yang terbuat dari ekstrak chitin (chitosan) dengan kualitas yang terbaik. Chitin adalah turunan glukosa dan merupakan komponen utama kulit hewan crustacea (berkulit keras) seperti kepiting, lobster, dan udang. Chitin juga dapat ditemukan pada serangga, hewan moluska (bertubuh lunak) seperti siput, cumi-cumi, dan gurita. Chitin memiliki bebarapa manfaat dalam beberapa bidang, salah satunya dalam bidang kesehatan. Dan dengan kandungannya ini, Chitosan Capsule dari Green World juga memiliki manfaat dan khasiat yang baik serta bagus untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya itu, legalitas dan keamanannya pun telah terjamin, karena sudah diakui oleh lembaga-lembaga kesehatan ternama seperti FDA, HACCP, ISO9001, dan GMP memberikan pengakuan terhadap kelayakan dan keamanan produk Green World ini untuk dikonsumsi. Tidak hanya itu, Chitosan Capsule juga sudah memiliki sertifikasi HALAL.

Chitosan CapsuleLegalitas Chitosan Capsule
Nama ProdukChitosan Capsule
Isi60 Kapsul
HargaRp.264.000,-/Botol
LegalitasStandar GMP, FDA, serta Sertifikasi HALAL.
KomposisiEkstrak Chitin
Pendaftar & ImportirPT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
ProdusenWorld (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Cara Konsumsi :

2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.

*Catatan : Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan, disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Perhatian !

Harga satu botol Chitosan Capsule adalah Rp.264.000,–. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Mengenal Chitin (Bahan Pembuatan Chitosan)

Chitin ialah adalah turunan glukosa dan merupakan komponen utama kulit hewan crustacea (berkulit keras) seperti kepiting, lobster, dan udang. Chitin juga dapat ditemukan pada serangga, hewan moluska (bertubuh lunak) seperti siput, cumi-cumi, dan gurita. Chitin memiliki bebarapa manfaat didalam beberapa bidang, misalnya bidang kesehatan, industri dan maupun bidang pertanian. Menurut Santosa (1990) chitin adalah biopilimir alami terutama sebagai penyusun kulit udang dan cangkang kepiting. Mempunyai sifat bioaktifitas, biodegradabilitas dan liat, sehingga banyak memberikan manfaat pada berbagai bidang industri (Hirano, 1988).

Dalam hal perkembangannya, Negara Amerika dan Jepang telah memakai kepala udang dan cangkang kepiting sebagai industri chitin dan chitosa. Kedua negara maju ini bahkan saling bersaing untuk memproduksi chitin yang telah mencapai kemajuan yang melimpah dari hasil produksi. Kaka tidak heran negara-negara sekarang ini mulai mengikiuti produksi chitin. Melihat hal tersebut maka usaha industri chitin merupakan suatu peluang usaha yang cukup prospektif untuk di lakukan. Sehingga demikian akan diperlukan suatu studi kelayakan yang dapat dijadikan suatu bahan pertimabangan dalam pendirian usaha ini.

ChitinChitin yang fleksibel dan kuat membuatnya bisa digunakan sebagai benang untuk menjahit luka bedah. Dalam hal fungsi, chitin termasuk dalam keratin protein. Chitin juga biodegradabel, sehingga akan larut/luruh seiring dengan penyembuhan luka. Chitin tidak larut dalam air, asam, basa dan pelarut organik tetapi larut dalam asam sulfat pekat panas dan asam format anhidrid. Sedangkan dalam fungsinya Chitin memiliki berbagai manfaat, bukan hanya dalam satu bidang saja namun dalam berbagai bidang, seperti dalam bidang pertanian. Kebanyakan penelitian terakhir menunjukkan bahwa kitin adalah inducer yang baik untuk mekanisme pertahanan pada tanaman. Hal ini juga telah dinilai sebagai pupuk yang dapat meningkatkan asil panen secara keseluruhan. EPA mengatur kitin dalam pertanian dalam Amerika Serikat. Kitosan dibuat dari kitin oleh deasetilasi. Selain itu dalam pemanfaatan chitin dinilai cukup luas karena terbukti pada tahun-tahun ini. Menurut penelitian AIT, kelengketan chitin ternyata juga berguna membantu kesehatan tubuh manusia, antara lain: Sebagai obat untuk gumpalan darah beku baru bagi penderita hemofilia. Untuk kontrasepsi dengan melemahkan kesuburan sperma. Penghambat lemak bagi yang berdiet.

Beberapa Manfaat dan Khasiat Chitosan

Untuk Menurunkan Tekanan Darah

Butylosar dapat mengurangi penyerapan tubuh terhadap ion-ion khlor, di bawah pengaruh asam lambung akan terjadi muatan positif dan gen-gen ion positif yang bergabung dengan ion-ion khlor, mengurangi kekentalan ion khlor di dalam gula darah, meningkatkan fungsi pembesaran pembuluh darah, yang pada gilirannya menurunkan tekanan darah.

Manfaat Lain :

  • Menurunkan hipertensi dan menekan penyerapan kolesterol tinggi dan menstabilkan tekanan darah.
Untuk Memperkuat Fungsi Hati

Butylosar dapat menekan penyerapan kolesterol oleh usus kecil sehingga menurunkan tingkat kekentalan kolesterol dalam darah, pada gilirannya mencegah penumpukan kolesterol jahat pada hati. Biasanya kalau sudah terasa tidak enak pada bagian hati, saat itu hati sudah mengalami kerusakan parah. Butylosar dapat berperan dalam menekan meningkatnya kandungan kolesterol dalam darah, mencegah penumpukan lemak hati dalam pembuluh darah, berarti mencegah perembesan jaringan kanker ke daerah sekitar.

Manfaat Lain :

  • Memperkuat fungsi dan memelihara hati.
  • Mencegah penumpukan kolesterol jahat pada hati.
Untuk Menghambat Pertumbuhan Tumor

Butylosar berkhasiat memperkuat kekebalan sel-sel tubuh, mengaktifkan daya hidup sel limphe, menaikkan nilai pH cairan tubuh sehingga menciptakan lingkungan basa, memperkuat daya serang tubuh terhadap sel kanker, meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker. Dalam riset anti tumor, ditemukan bahwa Butylosar mempunyai daya penekan terhadap penyebaran sel tumor, sekaligus merangsang kemampuan kekebalan tubuh, mendorong tumbuhnya sel Limphe dan pancreas. Bahaya kanker terletak pada kemungkinan peralihannya. Justru kemampuan Butylosar dalam menekan sifat peralihan ini sudah diakui oleh ilmuwan biologi berbagai negara melalui cara yang berbeda beda dan dalam pemakaiannya terhadap pasien juga memperlihatkan keberhasilan tinggi. Butylosar juga mempunyai kemampuan menempel pada molekul-molekul sel dipermukaan bagian dalam pembuluh darah. Dengan demikian mencegah sel tumor menempel pada sel permukaan bagian.

Manfaat Lain:

  • Memperkuat daya sel tubuh terhadap sel kanker.
  • Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker.
  • Berdaya menekan penyebaran sel kanker tumor.
Untuk Mencegah Penyakit Kencing Manis

Faktor utama yang memicu terjadinya penyakit kencing manis adalah kurangnya jumlah sekresi absolut maupun sekresi relatif insulin dan pancreas sehingga menimbulkan kekacauan. Ketika tubuh dalam kondisi basa, maka meningkat pula laju pemanfaatan insulin. Keadaan ini sekaligus akan mengatur kondisi keasaman cairan tubuh yang ditimbulkan oleh produksi asam organik berlebih karena terurainya lemak di dalam tubuh. Butylosar berdaya rekat tinggi, sehingga jumlahnya akan memadai di dalam saluran usus. Keadaan ini dapat mengurangi penyerapan usus terhadap glucose yang ada di dalam makanan, jadi mengurangi atau menunda terjadinya nilai puncak glucose darah, sehingga tercapai efek pencegahan penyakit kencing manis.

Chitosan CapsuleKhasiat Chitosan dari Green World Secara Umum :
  • Memperlambat penuaan.
  • Mengharmoniskan organ tubuh.
  • Memperkuat kekebalan sel tubuh/menambah daya kekebalan,
  • Mengaktifkan daya hidup sel limphe.
  • Menaikkan nilai PH cairan tubuh, sehingga menciptakan lingkungan basa.
  • Mengharmoniskan organ-organ tubuh.
  • Mengurangi/memusnahkan racun.
  • Mencegah cedera akibat radiasi (penyaring sinar ultraviolet).
Baik Dikonsumsi Untuk :
  • Penderita tumor/kanker.
  • Penderita darah tinggi (hipertensi).
  • Penderita gula darah tinggi(diabetes).
  • Obesitas.
  • Hepatitis akut dan kronis.
  • Orang yang mudah flu dan capek.
  • Yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal.

Itulah penjelasan lengkap mengenai obat herbal Chitosan Capsule dari Green World ini. Jadi, jika anda ingin memesannya, anda tidak perlu ragu atau sungkan, karena kami telah menjelaskan beberapa manfaat dan khasiat dari Chitosan Capsule ini beserta legalitasnya yang sudah diakui oleh lembaga-lembaga kesehatan ternama didunia. Jadi, tungu apa lagi?? Buruan pesan obat herbal Chitosan Capsule ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Chitosan Capsule

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Chitosan Capsule Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   TZ-CC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 25C274D1

Contoh Pemesanan :

TZ-CC : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 25C274D1

NP :

“TZ-CC” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Chitosan Capsule ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Chitosan Capsule diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

JANGAN TRANSFER KE REKENING LAIN, SELAIN YANG TERCANTUM DI ATAS

Chitosan Capsule

 

Next artikel :


Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+3Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn1Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0