Herbal Peramping Badan Gemuk

By | April 18, 2015

Herbal Peramping Badan Gemuk

Berat badan lebih ? Ingin langsing ? Hindari pantangan makanan yang dapat menyebabkan berat badan anda meningkat

Dalam kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan yang bisa menyebabkan obesitas atau berat badan yang berlebih, serta solusi untuk mengatasi berat badan gemuk yang mungkin anda saat ini sedang risih dengan keadaan tersebut. Dengan mengkonsumsi obat Herbal Peramping Badan Gemuk Slimming Capsule.

obesitass

Berikut ini lah pantangan makanan yang harus anda hindari guna mencegah bertambahnya berat badan yang dapat memicu terjadi nya berbagai penyakit akibat obesitas kelebihan berat badan. Sedangkan bagi anda yang ingin berat badan nya bertambah, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori agar pertambahan berat badannya lebih cepat dan efektif.

Pantangan Makanan Berkalori Tinggi Bagi Orang Gemuk

Berikut ini adalah Makanan Tinggi Kalori Yang Menyebabkan Berat Badan Bertambah.

  1. Keripik & Kerupuk

Tahukah Anda? Menurut sebuah penelitian ternyata 15 keping kripik kentang saja mengandung kalori sebesar 160 yang akibatnya adalah akan menambahkan berat badan 0,7 kg dalam empat tahun. Padahal 15 potong keripik pasti tidak cukup untuk Anda, apalagi bagi yang gemar ngemil. Ini artinya lebih besar dibandingkan makanan manis dan dessert yang menyebabkan penambahan 0,4 kg.

  1. Minuman Bersoda

Biasanya minuman ini banyak digemari karena efek kesegaran dan menghilangkan haus nya. Padahal, hampir semua jenis minuman bersoda tak mempunyai kandungan nutrisi, yang ada hanyalah kandungan pemanis buatan yang tinggi dan sodium yang berbahaya bagi kesehatan.

  1. Mie Instan Telur Yang Dicampur Nasi

Maksudnya adalah Anda memakan mie instan yang dicampur dengan telur dan dimakan bersama nasi pula. Perlu Anda ketahui, meski telur memiliki kandungan gizi yang sangat kompleks, namun bila dimakan bersama mie instan maka kalori yang dihasilkan pun cukup tinggi, yakni sekitar 600 – 650 Kkal

  1. French Fries

Makan burger atau ayam goreng tepung plus kentang goreng yang dicocol sambal botolan rasanya jadi paduan yang sempurna. Padahal, tanpa kentang goreng, kita sudah tahu bahwa burger (dengan mayonesnya) dan ayam goreng tepung sudah menyimpan kalori yang tinggi. Apalagi jika ditambah kentang goreng dan sambal botolnya. Kentang goreng biasanya digoreng dengan minyak banyak dan dengan proses deep frying yang meningkatkan kalori dan kandungan lemaknya. Jika ingin sekali makanan cepat saji, lebih baik pilih kentang panggang (baked potatoes).

  1. Kue-kue dan Pai

Pai maupun keraknya (pie crust) mengandung kalori dan lemak yang tinggi. Jika Anda membeli pai, sebaiknya tak usah memakan bagian keraknya. Namun jika Anda biasa membuat pai atau kue-kue lain yang dipanggang sendiri, Anda bisa mengurangi kandungan lemak dan kalorinya. Misalnya, dengan mengurangi jumlah mentega, margarin, gula, dari yang dituliskan dalam resep. Kemudian gunakan keju rendah lemak dan susu rendah lemak untuk menggantikan susu full cream. Tambahkan juga bahan-bahan lain yang mengandung serat, atau buah-buahan alami untuk menambah rasa manis dan segar.

  1. Buah Kalengan

Buah-buahan kalengan seperti peach, nanas, leci, atau apel, biasanya dikemas dalam sirup yang tinggi kadar gulanya. Jauh lebih baik bila Anda memilih buah-buahan segar. Kalau malas memotong buah, beli saja di tukang rujak. Namun, nikmati tanpa tambahan sambal gula merahnya.

  1. Gorengan yang Dilapisi Tepung

Selain gorengan tahu, tempe, atau ubi yang biasa dijual oleh tukang gorengan di pinggir jalan, hindari juga daging yang dilapisi tepung roti, seperti roti ayam dan udang goreng. Mengapa? Karena tepung menyerap lebih banyak minyak daripada daging, sehingga Anda mungkin mendapatkan lebih banyak lemak dalam makanan tanpa disadari. Beralihlah dari menu ayam goreng ke ayam panggang, daging panggang, atau rebus sebagai gantinya.

Sumber : selalubarunet.com

Herbal Peramping Badan Gemuk Yang Alami

slmiing-horz

Apabila anda menginginkan berat badan turun dengan sempurna, sebaiknya anda menghindari pantangan-pantangan yang dapat memicu terjadinya obesitas atau menjadikan berat badan anda bertambah. Namun anda tidak perlu khawatir, selain menghindari pantangan-pantangan tersebut anda juga bisa melakukan cara yang alami dengan mengkonsumsi obat herbal alami Slimming Capsule.

Keunggulan Obat Herbal Peramping Badan Gemuk Yang Aman Slimming Capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Memiliki Legalitas yang jelas seperti BPOM (TI 124347171) dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional, Sehingga sangat aman untuk di konsumsi

Obat Herbal Peramping Badan Gemuk Slimming Capsule ini terbuat dari bahan alami 100% tanpa terkontaminasi bahan kimia lain. Berikut bahan-bahanj yang terdapat dalam obat slimming capsule

  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar, melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5 %
  • Hawthorn 10%
  • Buah mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia seed 30%, bahan tersebut tidak mengandung hormon jadi tidak akan menyebabkan efek samping jika anda konsumsi setiap hari.

Cara Konsumsi Slimming Capsule Herbal Peramping Badan Gemuk : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi .

Harga 1 botol Slimming Capsule Herbal Rp 247.000/botol

Cara Memesan Obat Slimming Capsule di Toko Zahra Herbal Online ini sangat mudah, anda hanya tinggal mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut ini :

SCN : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau BBM 27D0310B

Contoh Pemesanan : SCN : 4 botol : Nurasiyah : Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723620xxx

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Herbal Peramping Badan Gemuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *