Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Sedang Begadang

By | January 6, 2017

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Sedang Begadang

Toko Zahra Herbal Adalah toko terbersar yang menjual obat herbal secara online, dengan menyediakan berbagai jenis obat herbal diantarnya adalah JELY GAMAT GOLD G, ACE MAXS dan masih banyak lagi, nah bagi anda yang sekarang membutuhkan pengobatan penyakit anda bisa menghubungi kami via SMS :

M3 : 085 793 507 222
M3 : 085 793 720 455
TSEL : 085 223 557 127

Nah untuk sekarang saya Abdul Syukur sebagai admin website tokozahraherbal.com akan membuat artikel kesehatan yang perlu anda ketahui tentang “Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Sedang Begadang” Silahkan anda simak artikelnya dibawah ini :

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Sedang Begadang

Biasanya, rekomendasi berkisar tidur yang cukup 7-8 jam per malam. Penasarankah Anda segala sesuatu yang terjadi di dalam tubuh Anda sementara Anda tinggal malam demi presentasi dari Project, atau mempercepat tenggat waktu tesis?

Begadang memiliki konsekuensi kesehatan yang serius, baik fisik dan psikologis – dan meskipun gejala akan memburuk karena semakin banyak Anda tinggal bisa memulai masalah kesehatan yang disebabkan oleh kurang tidur muncul sejak pertama kali Anda tinggal di.

Baca juga : Benarkah Merokok Bisa Membuat Penis Lebih Pendek?

Untuk masa menginap hingga 24 jam

Ada banyak penelitian yang meneliti efek dari otak kognitif oleh tinggal kurang dari 48 jam. Efek yang dapat terjadi pada tubuh Anda setelah begadang semalaman (atau bahkan lebih) adalah kemampuan Anda untuk fokus dan berkonsentrasi menurun secara dramatis, menurut temuan studi pada tahun 2010 dalam Buletin Psikologi. Peneliti melakukan 147 tes kognitif yang berbeda dari peserta yang harus begadang sekitar 24-48 jam sebelumnya. Mereka menemukan bahwa “kewaspadaan sederhana”, alias kemampuan Anda untuk fokus pada satu stimulus pada suatu waktu (orang yang berbicara, misalnya, atau lagu yang dimainkan) dari peserta menurun tajam.

Penelitian lain juga menemukan dampak begadang pada kemampuan otak untuk fokus dengan baik dengan kandungan alkohol tidak kurang dari 0,10 persen.

Pada titik ini, Anda otak masih dalam kondisi cukup baik mengingat berfungsi. Pekerjaan otak Anda untuk fokus pada hal-hal yang lebih kompleks, misalnya, semacam objek dalam sistem biasa atau mengatur ulang daftar nama. Namun, koordinasi mata dan tangan akan mulai memburuk, dan beberapa proses mental yang sulit juga berderit. Menurut sebuah studi pada tahun 2011, begadang 24 jam Anda akan kurang efektif untuk mengambil dalam membuat keputusan tertentu.

Otak Anda akan lebih sulit untuk menyaring semua informasi yang relevan dari informasi yang Anda terima. Penelitian, yang diterbitkan dalam Journal of Neuroscience menunjukkan bahwa, setelah begadang semalaman, seorang individu akan jauh lebih mampu menyaring rangsangan tidak relevan, menyebabkan kebingungan pada penyerapan informasi baru begitu banyak.

Selain itu, tubuh Anda akan bereaksi lebih lambat. Sebuah studi yang berfokus pada atlet perguruan tinggi menemukan bahwa peserta yang telah tinggal terlambat semalanan mampu menunjukkan kemampuan atletik yang cukup baik, tapi dalam respon mereka waktu sangat buruk.

Baca Juga : Bagaimana Cara Pencegahan Penyakit Gondok

Setelah 36-48 jam tinggal

kemampuan kognitif Anda akan sangat mereda, Anda mungkin tidak dapat dengan jelas mengingat wajah, dan kemampuan Anda untuk mengingat kata-kata atau frasa akan berkurang secara signifikan. Satu studi menemukan bahwa hal-hal menekan reaksi yang tidak tepat, membuat kata kerja dari kata benda, dan penggunaan memori visual – keterampilan kognitif kompleks – akan dasarnya benar-benar terdegradasi berlanjut setelah 36 pm untuk tanpa henti pada orang dewasa muda,

sistem kekebalan tubuh Anda akan jauh berbeda saat ini dibandingkan dengan mereka yang tidur. tingkat NK sel darah putih, bagian paling penting dari respon kekebalan tubuh, akan melorot jauh di antara orang-orang yang tetap berada di ketinggian selama 48 jam. Tapi jangan khawatir, tingkat sel darah putih kembali normal setelah Anda mendapatkan tidur Anda.

Sebuah studi yang dilakukan pada orang dewasa muda yang sehat untuk tetap di atas selama 48 jam menunjukkan tingkat nitrogen yang sangat tinggi dalam sampel urin mereka. Yaitu tubuh mereka mengatasi stres yang sangat besar. Hal ini menunjukkan bahwa sistem kekebalan tubuh tidak bekerja secara efisien dalam menanggapi infeksi atau sembuh dari sakit.

Proses aksi-reaksi pada titik ini bahwa Anda akan benar-benar terganggu. Sekelompok peneliti dari Columbia University meneliti kerusakan kognitif dari subyek penelitian yang tetap up selama 48 jam, dan menemukan kemampuan mereka untuk bereaksi dengan cepat sangat rusak. Dampak dari respons yang lambat dari tubuh yang mengganggu kemampuan Anda untuk menjaga diri dari bahaya.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Kita Tertawa Saat Digelitik

Setelah 72 jam, begadang ….

Bahkan percakapan sehari-hari adalah tugas yang sangat sulit bagi Anda.

Motivasi hidup Anda akan jatuh dan bukan tidak mungkin bisa menjadi pengalaman aneh, seperti ilusi optik atau khayalan, tetapi hanya pada tahap psikosis tersebut.

Satu hal yang pasti, Anda akan mengalami mikro-tidur. Kondisi ini terjadi ketika otak tiba-tiba ‘tertidur’ dalam waktu singkat, biasanya hanya beberapa detik, kemudian tersentak. Jelas, ini akan menjadi keselamatan Anda sendiri, tetapi juga membahayakan orang lain di sekitar Anda, terutama jika itu terjadi saat mengemudi atau mengoperasikan mesin berat.

Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga artikel tentang “Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Sedang Begadang” bisa bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa share yah 🙂

Pengobatan Herbal : Obat Untuk Menyembuhkan Parkinson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *