Makanan yang Harus Dihindari Saat Anak Cacar Air

By | December 26, 2016

Makanan yang Harus Dihindari Saat Anak Cacar Air

Selamat datang diwebsite resmi TOKOZAHRAHERBAL.COM yang selalu siap membantu anda dalam mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan terutama dalam mengatasi masalah penyakit yang sedang populer yaitu penyakit cacar air, nah bagi anda atau anak anda yang sekarang menderita penyakit cacar air tak usah cemas karena sekarang telah tersedia obat herbal alami yang dapat mengobati cacar air yaitu dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G.

Dalam kesempatan kali ini kami sebagai admin website tokozahraherbal.com akan membuat artikel tentang Makanan yang Harus Dihindari Saat Anak Cacar Air, silahkan anda baca artikel ini agar anda bisa mengatasi penyakit cacar air pada anak anda dengan cepat dan mudah tapa memerlukan waktu yang lama.

Makanan yang Harus Dihindari Saat Anak Cacar Air

Cacar air merupakan penyakit yang sering terjadi pada anak-anak dan disebabkan oleh virus varicella zoster. Virus ini ditularkan melalui kontak fisik dengan seseorang yang menderita cacar. Anak-anak yang belum divaksinasi terhadap cacar akan mudah terkena virus sebagai kontak fisik dengan penderita cacar. Hampir 90% dari anak-anak yang memiliki vaksin cacar cacar tidak, jadi menangkapnya dengan mudah.

Gejala cacar biasanya terjadi ketika 2 sampai 3 minggu setelah datang ke dalam kontak dengan orang-orang dengan cacar air. Pada anak-anak, gejala biasanya pertama kali muncul termasuk kelelahan, demam dan bintik-bintik merah muncul tiga sampai lima hari kemudian. Pada awalnya tampak bintik-bintik merah yang tersebar di leher, bahu, punggung, wajah dan tubuh, kadang-kadang muncul di sekitar alat kelamin, telinga, mulut dan tenggorokan. Oleh karena itu, telah memiliki cacar air anak, ketidaknyamanan mungkin dan nyeri di tenggorokan dan mulut.

Baca Juga : Pantang Penyakit Cacar Air Pada Anak

Proses menyembuhkan penyakit dipengaruhi oleh konsumsi makanan dan gaya hidup, termasuk perbaikan cacar. Oleh karena itu, ada makanan yang harus dihindari selama anak Anda menderita cacar air.

  1. Makanan tinggi lemak jenuh

Makanan tinggi lemak jenuh seperti daging, susu, makanan yang harus dihindari ketika menderita cacar air. Makanan dengan lemak jenuh yang tinggi dapat meningkatkan peradangan dalam tubuh. Hal ini akan menyebabkan ruam yang dialami oleh anak Anda semakin parah dan semakin lama proses penyembuhan.

Penderita cacar juga didorong makanan dingin untuk mengurangi rasa sakit di tenggorokan makanannya. Namun, jika Anda memiliki es krim atau milkshake pada anak Anda, maka lebih baik untuk Suu krim dan rendah lemak atau tanpa lemak memilih sama sekali.

  1. Hindari makanan asam

Kadang-kadang cacar juga di tenggorokan dan mulut. Oleh karena itu, tampaknya rasa tidak enak dan sensasi terbakar di tenggorokan anak. Jika ini terjadi, hindari buah jeruk dan sejenisnya, atau sayuran yang mengandung asam tinggi. Konsumsi makanan dengan asam tinggi kehendak tenggorokan dan mulut iritasi anak Anda, rasa sakit, dan menunda proses penyembuhan. Perhatikan juga wadah makanan atau minuman yang akan dimakan oleh anak Anda dan menjaga makanan ini jika mereka mengandung asam sitrat, karena hal itu akan menyebabkan hal yang sama pada anak-anak.

  1. Makanan yang pedas dan asin

Pedas dan asin rasa dalam makanan dapat menyebabkan iritasi pada tenggorokan dan mulut, termasuk kaldu ayam yang telah menyebabkan rasa asin. makanan ini harus dihindari. Jika Anda ingin membuat makanan hangat untuk anak Anda, seperti sup, maka lebih baik untuk sayuran yang digunakan kandungan sodium rendah dari ayam.

  1. Sumber makanan ariginin

Arginine adalah asam amino atau protein, yang dapat membantu replikasi virus dalam tubuh. Proses replikasi dapat menyebabkan peningkatan jumlah virus diperlakukan sehingga membutuhkan waktu yang lama. Makanan yang mengandung arginine mereka adalah cokelat, kacang dan kismis.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Keloid Sampai Tuntas

  1. Lemak Trans

Makan dan Minum di bkemasan lemak paling trans, jenis lemak yang sangat sulit dicerna oleh tubuh dan dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit. Sama seperti lemak jenuh, lemak trans juga bisa menyebabkan peradangan dalam tubuh dan dengan demikian bagaimana orang-orang dengan cacar air. Jika Anda berikan dikemas makanan untuk anak Anda menderita cacar air, kemudian mempertimbangkan apakah makanan tersebut mengandung lemak trans, yang kadang-kadang disebut sebagai “digliserid” atau “monogliserida” pada kemasan makanan. Hindari makanan seperti seral, roti, kue-kue dan makanan ringan termasuk kelompok makanan olahan.

Nah itulah artikel tentang Makanan yang Harus Dihindari Saat Anak Cacar Air yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, Untuk pengobatan cacar air menggunakan Jelly gamat gold g anda bisa mengetahui cara caranya dipembahasan ini : Obat Cacar Air Agar Cepat Kering

Terimakasih anda telah bersedia membaca artikel ini, semoga apa yang sudah kami sampaikan kepada anda semua bisa bermanfaat dan solusi bagi anda dalam mencegah penyakit kulit cacar air, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

Makanan yang Harus Dihindari Saat Anak Cacar Air

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *