Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter apple-60w-magsafe-power-adapter charger-for-macbook-pro 60w-magsafe-power-adapter galaxy-s4-charger samsung-note-4-charger dell-65w-ac-adapter galaxy-s3-battery-charger apple-85w-magsafe-2-power-adapter samsung-note-10.1-charger 60-watt-magsafe-power-adapter 60-watt-magsafe-power-adapter

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Anda mencari Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi?? Benar sekali, disini kami Agen Resmi Obat Herbal Berkualitas dan Terpercaya memiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penurun kolesterol tinggi dari ramuan herbal, dimana khasiatnya dalam mengatasi dan menurunkan kolesterol tinggi telah dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri. Selain dari itu, dengan menggunakan bahan herbal alami dalam pembuatannya, Jelly Gamat Gold-G sangat aman dalam proses pengobatan nya tanpa efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan. Bahkan Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat baik dan aman dikonsumsi siapa saja untuk semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan juga ibu menyusui.

Waspadalah Kolesterol Tinggi Mengintai Anda !!

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol TinggiDi hari raya Idul Adha ini di rumah anda pasti banyak daging sapi ataupun daging kambing?? Tentunya menu makan anda pun tidak lepas dari daging sapi ataupun daging kambing bukan?? Ya, tidak heran memang, karena meskipun tidak berqurban, namun biasanya setiap orang tetap akan memiliki stok daging sapi ataupun kambing di rumahnya, yang akan menjadi menu makan anda untuk beberapa hari ke depan. Membosankan memang, namun lebih dari kata “bosan” itu, makan daging sapi atau daging kambing dalam beberapa hari atau dalam beberapa porsi yang banyak justru lebih berbahaya, karena itu akan meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Dan anda tahu apa bahayanya jika kadar kolesterol dalam darah tinggi?? Ya, risiko menderita penyakit jantung dan stroke pun akan semakin tinggi. Jadi, waspadalah dengan kadar kolesterol anda!!

Kolesterol sebenarnya adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh. Namun jika terlalu tinggi kadarnya dalam darah justru tidak baik bagi kesehatan dan akan membahayakan, karena berisiko untuk menderita penyakit-penyakit berbahaya dan mematikan. Kolesterol itu sendiri masuk ke dalam darah dibawa oleh protein. Dan kolesterol itu juga ada 2 jenis, yakni kolesterol baik (HDL) atau lipoprotein pelindung dan kolesterol jahat (LDL) atau lipoprotein berbahaya. HDL disebut kolesterol baik, karena HDL mengangkut kolesterol dari sel-sel dan kembali ke hati, yang kemudian akan dihancurkan atau dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran. Sementara LDL adalah kebalikan dari HDL, yakni mengangkut kolesterol dari hati ke sel-sel yang membutuhkannya. Lalu jika jumlah kolesterol tersebut melebihi yang dibutuhkan, maka kolesterol itu akan mengendap pada dinding-dinding arteri dan pada akhirnya akan menimbulkan penyakit, seperti terkena penyempitan arteri atau yang disebut dengan aterosklerosis, mengalami penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, mengalami stroke, serta yang lebih berbahaya lagi adalah terkena serangan jantung.

Kolesterol sendiri utamanya diproduksi alias dihasilkan oleh hati, namun bisa juga berasal dari makanan. Oleh sebab itu, jika tidak mengubah pola makan menjadi lebih baik serta tidak berhenti merokok, maka penderita kolesterol tinggi akan lebih berisiko terkena penyakit stroke atau penyakit jantung. Sebab, pada rokok sendiri ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein, yang justru dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik (HDL) untuk mengangkut timbunan lemak menuju hati. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis. Jadi, dengan mengonksumsi makanan sehat bergizi seimbang, itulah langkah utama yang bisa dilakukan dalam mencegah atau menurunkan kolesterol tinggi. Dan anda juga bisa mengiringinya dengan mengkonsumsi obat herbal penurun kolesterol tinggi yang bagus dan aman, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Inilah Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol TinggiYa, Jelly Gamat Gold-G memang bagus dan tepat sekali anda pilih sebagai obat untuk menurunkan kolesterol tinggi yang anda derita, karena selain dibuat dari bahan herbal alami yang aman tanpa efek samping dalam proses pengobatannya, namun khasiatnya pun memang baik dan bagus untuk penderita kolesterol tinggi. Pasalnya, dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat kandungan zat-zat serta nutrisi yang cocok untuk mengatasi dan menurunkan kolesterol tinggi. Dimana khasiatnya pun juga sudah dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri. Berikut adalah salah satu testimoninya :

Nama     : Dhyah Radina Retna Dewajanti

Usia       : 41 Tahun

Alamat : Polewali

Keluhan : Kolesterol dan Jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Sementara itu, kandungan-kandungan pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang cocok untuk mengatasi dan menurunkan kolesterol tinggi diantaranya :

  • Kandungan glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, serta membantu meningkatkan kadar insulin.
  • Kandungan omega-3 , omega-6 dan omega-9 yang berkhasiat untuk mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memlihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, menutrisi otak dan jantung, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung.
  • Kandungan gamapeptide yang berkhasiat untuk memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta menjaga kestabilan emosi.

Nah, itulah kandungan-kandungan Jelly Gamat Gold-G yang cocok untuk mengatasi dan menurunkan kolesterol tinggi. Semuanya terkandung pada teripang emas, yang merupakan bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Dengan kandungan-kandungan tersebut, maka tidak heran jika obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini berkhasiat untuk mengatasi serta menurunkan kolesterol tinggi. Jadi, tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan anda penderita kolesterol tinggi untuk memilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi yang tengah anda derita. Sebab, Jelly Gamat Gold-G ini juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI serta dari lembaga-lembaga kesehatan lainnya. Dan tentunya ber-Sertifikat HALAL dari Malaysia. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli dan memesanannya. Buruan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   PGG-KT : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Tlp/No.HP

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PGG-KT : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-KT” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Herbal Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Baca Juga Artikel Lainnya :

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *