Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri

Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri

Kabar baik, buat anda yang menderita nyeri pada buah zakar (testis/biji pelir), kini Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri hadir dari ramuan herbal yang efektif dan aman mengobati buah zakar yang membengkak dan nyeri, yaitu obat herbal Ace Maxs yang dibuat dari 100% bahan alami perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama dalam pembuatannya. Keduanya disokong dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan juga madu murni. Dan obat herbal Ace Maxs ini kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati buah zakar yang bengkak, karena pada kulit manggis dan juga daun sirsak yang menjadi bahan pembuatannya memiliki beberapa kandungan dengan khasiat yang bagus serta cocok untuk mengobati buah zakar yang membengkak dan nyeri. Bahkan khasiatnya pun sudah terbukti dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri.

Buah Zakar Yang Membengkak dan Terasa Nyeri

Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri

Buah zakar atau yang juga dikenal sebagai testis atau biji pelir adalah salah satu organ reproduksi pada pria/laki-laki,  terletak di bawah penis dan berfungsi untuk memproduksi sperma, sehingga organ vital ini memiliki peranan yang sangat penting bagi sistem reproduksi pria. Dan seperti halnya organ tubuh lainnya, buah zakar sering kali mengalami masalah, salah satunya adalah mengalami pembengkakan dan terasa nyeri atau sakit. Dan penyebabnya bisa diakibatkan oleh beberapa faktor atau penyakit, yang tentunya menyerang sistem reproduksi tersebut. Dan buah zakar yang membengkak serta terasa nyeri tidak bisa dianggap sepele apalagi diabaikan, karena itu bisa jadi merupakan pertanda  adanya penyakit serius yang menyerang sistem reproduksi pria.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa jadi penyebab testis membengkak dan nyeri,  diantaranya :

  • Radang Testis, yaitu peradangan yang terjadi pada testis (buah zakar). Penyakit ini merupakan salah satu gejala yang paling sering dialami oleh pria. Penyebabnya bisa karena infeksi virus maupun bakteri. Sementara gejalanya adalah testis bengkak sebelah, nyeri pada salah satu testis, atau terkadang juga disertai dengan demam, mual dan muntah pada infeksi yang lebih parah. Baca Juga : Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak dan Nyeri
  • Epididimitis, yaitu peradangan yang terjadi pada jaringan epididimis, yaitu saluran yang bergulung dan terdapat dibelakang kedua buah testis. Peradangan ini biasanya disebabkan oleh bakteri yang berasal dari saluran kencing. Dan infeksi tersebut juga menyebabkan nyeri pada skortum.
  • Cedera atau Trauma Testis. Yang mana cedera atau trauma tersebut bisa disebabkan oleh kecelakaan atapun karena benturan pada testis atau buah zakar. Dan kecelakaan/benturan tersebut menyebabkan luka pada testis serta menyebabkan pembengkakan hingga menimbulkan rasa sakit/nyeri.
  • Tumor Testis atau Kanker Testis. Jenis tumor atau kanker yang tumbuh di testis (buah zakar). Kondisi ini ditandai dengan pertumbuhan sel abnormal pada salah satu testis sehingga menyebabkan pembesaran pada salah satu testisnya dan menimbulkan rasa sakit. Namun keadaan ini jarang terjadi dan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.
  • Komplikasi Penyakit Mumps atau Gondongan. Bila pembengkakkan telah sembuh, testis akan menciut tetapi tidak akan menyebabkan kemandulan.

Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri

Jika anda mengalami masalah buah zakar yang bengkak dan nyeri tersebut, serta anda ingin mengobati buah zakar bengkak tersebut, kami disini merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, yaitu obat yang berkhasiat mengobati buah zakar yang membengkak dan terasa nyeri. Dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, serta telah memiliki legalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI serta di DEPKES RI, sehingga anda tidak perlu meragukan keamanannya. Bahkan khasiatnya pun sudah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Ace Maxs itu sendiri.

Alasan Kenapa Merekomendasikan Ace Maxs Untuk Mengobati Buah Zakar Bengkak

Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri

Ace Maxs dibuat dengan menjadikan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Keduanya disokong dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan juga madu murni. Yang mana kesemua bahan alami tersebut memiliki banyak manfaat dan juga khasiat yang baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit. Terutama pada kulit manggis dan daun sirsak yang beberapa kandungannya memiliki khasiat yang bagus serta cocok untuk mengobati sakit buah zakar dan bengkak. Ace Maxs juga bagus untuk mengobati beberapa penyakit yang menjadi penyebab buah zakar sakit dan bengkak, seperti penyakit radang testis, epididimitis, tumor testis serta kanker testis. Bahkan untuk mengobati penyakit tumor serta kanker sekalipun, Ace Maxs diyakini memiliki khasiat yang sangat bagus. Pasalnya, kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama dalam pembuatan Ace Maxs merupakan dua bahan alami terbaik yang hasil penelitiannya menunjukkan keduanya memiliki beberapa kandungan yang sangat ampuh dalam membasmi dan menumpaskan sel tumor dan kanker yang jahat. Bahkan pada daun sirsak khasiatnya 10.000 kali lebih baik dibandingkan kemoterapi.

Baca Juga : Obat Polip Rahim Herbal

Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, yang mana senyawa tersebut merupakan antioksidan yang sangat luar biasa bagusnya. Sebab kekuatan antioksidannya melebihi vitamin C dan vitamin E yang selama ini telah dikenal sebagai antioksidan tertinggi. Senyawa XANTHONE tersebut mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh yang menjadi penyebab penyakit. Tidak hanya itu, antioksidan pada kulit manggis tersebut berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antikanker, antidiabetes, antiradang, antijamur, dan antivirus. Sehingga mampu bekerja efektif membunuh sel-sel berbahaya dalam tubuh, menghentikan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tumor dan kanker pada buah zakar yang menjadi salah satu penyebab sakit buah zakar, meregenerasi sel-sel yang telah mati, memperbaiki sel-sel yang telah rusak, menjaga serta melindungi sel-sel baik yang diperlukan oleh tubuh, mengatasi dan meredakan peradangan pada buah zakar, serta mengatasi peradangan pada jaringan epididimis, yang juga menjadi salah satu penyebab buah zakar sakit dan bengkak.

Sementara itu, daun sirsak pada obat herbal Ace Maxs banyak mengandung senyawa yang banyak manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan secara riwayat, daun sirsak sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengobati penyakit. Sehingga perpaduannya dengan kulit manggis menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal berkualitas. Jadi, tidak berlebihan jika Ace Maxs ini kami rekomendasikan sebagai obat untuk mengobati sakit buah zakar. Sebab, khasiatnya sudah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Dan berikut ini adalah salah satu testimoninya :

Testimoni Zakar Bengkak dan Nyeri

Nah, dengan adanya testimoni tersebut, maka Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri memang tepat dengan merekomendasikan obat herbal Ace Maxs, karena testimoni di atas menunjukkan bahwa obat herbal Ace Maxs memang berkhasiat mengobati buah zakar yang bengkak dan nyeri. Jadi, buat anda yang tengah menderita bengkak dan nyeri pada buah zakarnya, segeralah pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga ! Dan rasakan sendiri khasiat obat herbal Ace Maxs ini !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-ZB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PAM-ZB : 6 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“PAM-ZB” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
6 btl
Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir

.

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri

Baca Juga : Obat Herbal Vitiligo

11 responses to “Obat Untuk Buah Zakar Bengkak dan Nyeri”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *