Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati

Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati

Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati

Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati | Salam sehat bagi sodara-sodara sekalian. Pada artikel kali saya akan membahas tentang salah satu keluhan yang menjadi momok menakutkan atau batu sandungan bagi kamu pria yaitu sperma mati. Banyak pasangan yang telah bertahun-tahun menikah namun belum punya momongan, salah satu penyebabnya adalah penyakit sperma mati. Mengapa sperma mati bisa terjadi? Berikut adalah penyebab penyakit sperma mati:

1. Suhu yang Terlalu Panas
Menurut Hal Danzer, MD, seorang spesialis masalah kesuburan asal Los Angeles, jika temperatur testis naik hingga 98 derajat, produksi sperma bisa terhenti dan dampaknya bisa terjadi hingga beberapa bulan. Salah satu hal yang bisa membuat suhu testis naik adalah berendam dalam air panas. Temperatur yang tinggi tidak baik untuk testis, dan berdasarkan studi yang diterbitkan pada 2007, berendam selama 30 menit di Jacuzzi atau bak panas bisa menurunkan produksi sperma sementara.

“Karena sperma butuh waktu lama untuk dewasa, maka produksi bisa kembali pulih dalam jangka waktu tiga, enam bahkan hingga sembilan bulan,” jelas Paul Shin, MD, urologist di Washington, D.C.

2. Demam Tinggi
“Saat ada pasien pria mengeluhkan masalah kesuburan tapi berdasarkan pemeriksaan, air maninya dalam kondisi bagus, maka pertanyaan pertama yang akan saya ajukan adalah, ‘Apakah Anda pernah sakit dalam tiga bulan terakhir?’” kata Kurt Wharton, MD, ahli kesuburan dari San Fransisco.

Demam tinggi juga bisa menaikkan suhu tubuh, yang artinya memberi dampak pada menurunnya produksi sperma. Konsentrasi terbentuknya sperma bisa menurun hingga 35 persen, selama orang tersebut mengalami demam.

3. Laptop
Komputer laptop juga menjadi salah satu faktor penyebab terganggunya sistem reproduksi pria. Menurut para peneliti di State University of New York, ada korelasi langsung antara penggunaan laptop dan kenaikan suhu pada area scrotum. Banyak pria terbiasa menggunakan laptopnya dengan cara dipangku. Ternyata kebiasaan ini bisa dapat mengurangi kesuburan. Para peneliti dalam studi bernama ‘Fertility and Sterility’ mencatat bahwa pemanasan skrotum lebih dari 1,8 derajat sudah cukup mengakibatkan kerusakan pada sperma.

4. Celana Dalam yang Terlalu Ketat
Pria yang sering memakai celana dalam terlalu ketat juga bisa menurun produksi spermanya, meskipun dampaknya tidak terlalu signifikan. Untuk itu, Dr Wharton menyarankan untuk lebih sering mengenakan boxer daripada celana dalam.

“Boxer lebih aman dari celana dalam. Tidak disarankan juga memakai celana olahraga ketat dalam waktu yang lama,” tambah Dr Wharton.

Ia menjelaskan, semakin sempit celana yang dikenakan pria, akan semakin kecil pula ‘lingkungan’ yang memberi kesempatan tubuh untuk memproduksi sperma.

5. Telepon Seluler
“Sebuah studi yang dilakukan pada 2008 menemukan bahwa pria dengan tingkat intensitas pemakaian ponsel yang tinggi (lebih dari empat jam per hari), jumlah spermanya jauh lebih sedikit dan pergerakan sperma juga lebih lambat,” jelas Dr Shin.

Untuk mengurangi eksposur radiasi, Dr Shin menyarankan para pria untuk menyimpan ponsel mereka di dalam tas, tidak di kantong celana. Namun, karena studi tentang pengaruh ponsel terhadap kualitas sperma masih sangat sedikit, beberapa dokter kurang setuju dengan pernyataan tersebut.

6. Obesitas
Obesitas kerap diasosiasikan dengan peningkatan produksi hormon wanita (estrogen), tapi di sisi lain bisa menurunkan jumlah sperma. Menurut Daniel A. Potter, MD, dari Huntington Reproductive Center di California, masalah berat badan ini juga menyebabkan disfungsi seksual dan kemandulan.

Dibandingkan dengan pria dengan berat badan normal atau berlebih, pria obesitas memiliki jumlah sperma yang lebih rendah dan fungsi testisnya juga berkurang. Namun berdasarkan studi yang dilakukan World Health Organization, hal itu hal itu hanya terjadi pada pria dengan tingkat obesitas yang sudah akut.

7. Rokok dan Minuman Beralkohol
.Rokok, alkohol dan ganja bisa merusak fungsi seksual.

Kali ini saya akan memberikan solusi kepada Anda untuk menyembuhkan penyakit sperma mati dengan menggunkana Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati yaitu dengan Vig Power.

Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati Menggunakan Vig Power

Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati

Kami mendedikasikan Vig Power untuk masyarakat Indonesia yang mempunyai keluhan dalam menjalan hubungan intim bersama pasangan. Vig Power merupakan obat herbal dari Green World Global. Perlu anda catat Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481 , Merulakan Produk terstandar Internasional (GMP).Berikut ini adalah rincian tentang legalitas obat vig power capsule yang dikeluarkan oleh BPOM :

cara mengobati disfungsi ereksi

Bahan-Bahan Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati Vig Power
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Khasiat Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati Vig Power

  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati Vig Power merupakan alternatif terbaik bagi Anda yang memiliki keluhan sperma mati. Oleh karena bagi Anda yang memiliki keluhan pada sperma yaitu sperma mati, Vig Power merupakan Alternatif terbaik bagi Anda untuk menymbuhkan penyakit sperma mati yang Insya Alloh dengan  cepat dan aman, karena kami yakin dengan kandungan yang terdapat pada Vig Power mampu mengatasi sperma mati dengan cepat. Sekedar meluruskan keyakinan Anda semua, sebagai mahluk yang beragama yang mempercayai adanya Tuhan harus meyakini bahwa yang memberikan penyakit dan kesembuhan adalah tuhan, dan yakinilah bahwa Vig Power merupakan syariat atau jalan terbaik untuk menyembuhkan penyakit sperma mati.

Cara Pemesanan:

VPIM , Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 320 000 874 atau BBM 25C274D1

conto :

VPIM : 4 botol : Diyah Permatasari : jl legokhangseur purbaratu kec. tamansari kota tasikmalaya : 08533xxxxx

(Ingat !! Setiap pemesanan wajib mencantumkan VPIM, untuk mempermudah pelayanan kami)

kirim ke 0853.20000.874 atau kirim Via BBM PIN 25C274D1

Keamanan dan kenyamanan Anda adalah Prioritas dengan system ” Barang Sampai Baru Bayar”

Obat Untuk Menyembuhkan Sperma Mati

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *