Pantangan Bagi Penderita Herpes

By | March 26, 2015

Pantangan Bagi Penderita Herpes

Pantangan Bagi Penderita Herpes merupakan kumpulan beberapa hal yang harus dan wajib dihindari oleh penderita herpes. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyakit herpes berkembang dalam tubuh dan bertambah parah, karena pantangan-pantangan ini adalah beberapa hal yang dapat atau bisa memperparah penyakit herpes yang tengah mendera. Nah, dalam kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai apa saja pantangan yang harus dijauhi dan dihindari oleh penderita herpes. Namun sebelumnya kita akan bahas sedikit mengenai penyakit herpes tersebut.

Pantangan Bagi Penderita HerpesSekilas Mengenai Penyakit Herpes

Herpes adalah infeksi virus yang menimbulkan gejala berupa gelembung-gelembung berisikan cairan seperti kuman air, yang lama-kelamaan akan pecah dan menjadi lepuhan-lepuhan hingga mongering menjadi keropeng pada kulit. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat menular dan secara umum penyakit ini dibedakan menjadi 2 jenis yang berbeda yakni herpes zoster dan herpes simpleks (menular seksual). Sebab herpes ini dapat disebabkan oleh 2 jenis virus yang berbeda, yakni virus varicella zoster (penyebab herpes zoster) dan virus herpes simpleks atau HSV (penyebab herpes simpleks).

Jika saat ini anda tengah menderita penyakit herpes, maka anda harus benar-benar bijaksana dalam memilah-milah makanan apa saja yang anda konsumsi. Hal itu bertujuan untuk menghindari terjadinya kemungkinan terburuk yang diakibatkan dari makan tersebut, karena jika penderitanya sembarangan memilih makanan, justru akan memperparah kondisi penyakit yang dideritanya. Kemudian selain makanan, ada juga pantangan lainnya yang perlu dihindari dan dijauhi oleh penderita penyakit herpes. Dan berikut ini adalah beberapa Pantangan Bagi Penderita Herpes, diantaranya :

  • Herpes merupakan salah satu penyakit menular yang terbagi menjadi dua jenis berbeda, yang salah satunya merupakan jenis penyakit menular seksual. Maka salah satu pantangan buat penderita herpes adalah Dilarang Melakukan Hubungan Seksual.
  • Udara dingin dan sinar matahari merupakan salah satu pemicu kambuhnya penyakit herpes oral (jenis herpes menular seksual). Oleh karena itu, penderita herpes oral atau herpes pada mulut disarankan untuk menghindari udara malam dengan menghindari gadang (begadang), serta hindari sinar ultraviolet dengan berjemur matahari atau menggunakan tempat tidur khusus untuk menghitamkan kulit.
  • Luka pada tubuh seperti habis menjalani operasi dapat membuat gejala herpes muncul. Oleh karena itu, penderita herpes disarankan untuk tidak melakukan operasi apapun, terkecuali mendesak dan telah sesuai rekomendasi dokter. Hindari juga luka akibat kecerobohan sendiri, seperti teriris pisau atau yang lainnya.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah dapat membuat herpes lebih sering kambuh. Oleh karena itu, menjaga daya tahan tubuh dengan asupan makanan yang bergizi serta rajin berolahraga.
  • Stres juga dapat membuat herpes lebih sering kambuh, bahkan kekhawatiran tentang penyakit herpes yang diderita mungkin dapat menjadi faktor pemicu timbulnya gejala herpes. Untuk itu, hindarilah hal-hal yang bisa memicu stres.
  • Untuk makanan yang dilarang pada penderita penyakit herpes adalah makanan yang mengandung arginine atau asam amino tingkat tinggi, karena asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi. Dan makanan yang mengandung asam amino arginine ini adalah kacang, cokelat serta almond.
  • Selain makanan tadi, asam amino arginine ini juga sering terkanddung pada suplemen yang dirancang untuk memperbaiki disfungsi ereksi atau meningkatkan potensi seksual. Maka hindari mengkonsumsi suplemen-suplemen tersebut.
  • Pantangan lainnya yang harus dan wajib dihindari serta dijauhi oleh penderita herpes adalah rokok dan alkohol, sebab merokok serta mengkonsumsi minuman-minuman beralkohol secara berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi.

Nah, itulah beberapa Pantangan Bagi Penderita Herpes yang harus dijauhi dan dihindari, agar upaya untuk menyembuhkan penyakit herpes yang tengah diderita tidak terhambat. Dan jika anda belum punya solusi mengobati penyakit herpes, jangan khawatir karena kami punya solusi terbaik paling tepat dan telah terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan penyakit herpes, yaitu Jelly Gamat Gold-G herbal, ramuan tradisional alami terbaik yang ampuh, manjur dan mujarab mengatasi, mengobati serta menyembuhkan penyakit herpes tanpa efek samping apapun. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini silahkan Klikk Link Jelly Gamat Gold-G tadi di atas !!!

gamat gold-g 43Pantangan Bagi Penderita Herpes

Recommended Posts :

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *