Pantangan Bagi Penderita Kanker Prostat

Pantangan Bagi Penderita Kanker Prostat

Pantangan Bagi Penderita Kanker Prostat yang harus dihindari dan dijauhi perlu anda ketahui jika anda tengah menderita penyakit kanker prostat, karena hal ini amatlah penting dalam upaya anda untuk sembuh dari penyakit kanker prostat yang mendera. Pasalnya, pantangan-pantangan tersebut hanya akan menghambat proses pengobatan dan penyembuhan yang akan atau tengah anda lakukan. Jadi, percuma saja anda melakukan pengobatan untuk menyembuhkan kanker prostat jika hal yang dapat menghambat proses pengobatannya tidak anda hindari, itu hanya akan memperparah kondisi penyakitnya. Maka dari itu, simaklah artikel kami ini yang akan berbagi pengetahuan sedikit mengenai pantangan-pantangan bagi penderita kanker prostat.

Pantangan Bagi Penderita Kanker ProstatDalam hal ini, pantangan untuk penderita kanker prostat memang terfokus pada makanan dan minuman yang dikonsumsi, karena kedua hal tersebut sangatlah mempengaruhi penyakit kanker prostat ini, jadi harus benar-benar diperhatikan kedua hal tersebut, untuk menghindari bertambah parahnya penyakit kanker prostat ini. Dan berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang menjadi pantangan buat penderita kanker prostat, antara lain :

  • Buah-buahan. Meskipun memang pada dasarnya buah-buahan itu baik untuk kesehatan, tapi untuk penderita kanker prostat ada beberapa buah-buahan yang menjadi pantangan, seperti : lengkeng, duku, nangka, nanas, serta anggur. Sebab buah-buahan tersebut mengandung alkohol, dan alkohol adalah salah satu senyawa yang dapat menjadi pemicu pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.
  • Sayur-sayuran juga ada yang tidak baik untuk penderita kanker prostat, diantaranya : sawi putih dan kangkung dapat mengurangi efektivitas kerja obat, cabai yang dapat merangsang aktivitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh, serta tauge yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker.
  • Sea food, seperti udang, kerang, kepiting, serta cumi. Sebab makanan tersebut mengandung lemak yang tinggi yang bisa merangsang pertumbuhan sel kanker.
  • Daging (sapi, kerbau, kambing, babi), karena dapat menjadi fasilitas pertumbuhan sel kanker.
  • Ikan asin, sebab diolah dari bahan yang tidak segar dan mengalami penguraian, sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Makanan yang diawetkan, sebab mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Dan jika anda adalah seseorang yang menderita penyakit kanker prostat, sebisa mungkin hindari dan jangan mengkonsumsi makanan yang diawetkan, hal ini bertujuan untuk menekan resiko bahaya yang ditimbulkan oleh penyakit kanker prostat itu sendiri.
  • Makanan yang dibakar, sebab bagian yang terbakar gosong atau hangus mengandung zat karsinogen yang dapat menjadi pemicu timbulnya sel-sel kanker.
  • Minuman beralkohol serta minuman bersoda.

Nah, itulah beberapa Pantangan Bagi Penderita Kanker Prostat yang harus dijauhi dan dihindari, agar upaya untuk menyembuhkan penyakit kanker prostat yang tengah diderita tidak terhambat. Dan jika anda belum punya solusi mengobati kanker prostat, jangan khawatir karena kami punya solusi terbaik paling tepat dan telah terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan kanker prostat, yaitu Ace Maxs herbal, ramuan tradisional alami ampuh, manjur dan mujarab mengobati serta menyembuhkan kanker prostat tanpa efek samping apapun.

Pantangan Bagi Penderita Kanker Prostat

Recommended Posts :

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *