Pantangan Bagi Penderita Stroke

By | March 24, 2015

Pantangan Bagi Penderita Stroke

Pantangan Bagi Penderita Stroke yang harus dihindari dan dijauhi perlu anda ketahui jika anda tengah menderita penyakit stroke, karena hal ini amatlah penting dalam upaya anda untuk sembuh dari penyakit stroke yang mendera. Pasalnya, pantangan-pantangan tersebut hanya akan menghambat proses pengobatan dan penyembuhan yang akan atau tengah anda lakukan. Jadi, percuma saja anda melakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit stroke jika hal yang dapat menghambat proses pengobatannya tidak anda hindari, itu hanya akan memperparah kondisi penyakitnya. Maka dari itu, simaklah artikel kami ini yang akan berbagi pengetahuan sedikit mengenai pantangan-pantangan stroke, mulai dari makanan, minuman dan juga kebiasaan lainnya.

Pantangan Bagi Penderita Stroke

Pantangan penyakit stroke bisa bermacam-macam, tidak hanya berpacu pada makanan tertentu yang dapat meningkatkan risiko penyakit stroke saja, akan tetapi juga mengubah beberapa gaya hidup yang berbahaya bagi para penderita penyakit stroke. Dan berikut ini adalah beberapa pantangan yang harus dihindari dan dijauhi penderita stroke, diantaranya adalah :

  • Batasi penggunaan garam dalam masakan. Hal ini dikarenakan garam membuat tubuh kita menahan banyak air yang akan meningkatkan tekanan darah. Dan seperti yang kita ketahui bahwa tekanan darah tinggi sangat berisiko menyebabkan datangnya serangan stroke. Jadi harus batasi penggunaan garam di bawah 1.500 miligram per hari. Toko Zahra Herbal
  • Hindari makanan yang mengandung pengawet kimia seperti sodium nitrat dan nitrit yang sering kali dijumpai pada daging asap dan makanan kaleng. Karena makanan jenis ini terbukti merusak pembuluh darah yang bisa meningkatkan risiko serangan stroke.
  • Kurangi konsumsi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi, sebab konsumsi gula yang banyak dapat menyebabkan obesitas, dimana obesitas dapat mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah sebagai penyebab utama serangan stroke.
  • Jauhi segala jenis makanan yang mengandung lemak trans seperti : kerupuk, keripik, margarin, mentega, es krim, biskuit, popcorn dan setiap makanan yang dipanggang dan digoreng.
  • Hindari juga makanan dan minuman bersoda, sebab menurut penelitian menyatakan bahwa makanan dan minuman bersoda dapat meningkatkan risiko stroke hingga 48 persen.
  • Alkohol juga merupakan pantangan penderita Stroke, karena alkohol dapat mempengaruhi tekanan darah. Maka jauhi konsumsi alkohol atau minuman beralkohol.
  • Jauhi makanan yang banyak mengandung kolesterol dan lemak jenuh, seperti mentega, keju dan minyak kelapa, serta daging dan susu.
  • Selain menghindari dan menjauhi makan dan minuman yang berbahaya bagi penyakit stroke, penderita juga harus merubah gaya hidup yang kurang sehat dengan mengurangi atau bahkan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok dan malas berolahraga.

Nah, itulah beberapa Pantangan Bagi Penderita Stroke yang harus dihindari, dan selain itu sebenarnya masih ada banyak faktor dari luar yang dapat meningkatkan risiko serangan stroke, salah satunya adalah radikal bebas. Akan tetapi kita memang tidak mudah untuk mengontrol faktor tersebut, karena radikal bebas bisa datang dari polusi udara dan segala jenis makanan yang telah terkontaminasi zat kimia. Inilah yang menyebabkan kita tidak dapat menghindari paparan radikal bebas. Namun anda jangan dulu pesimis, karena masih ada solusi yang bisa kita lakukan untuk melawan radikal bebas yang menjadi penyebab utama beberapa penyakit, termasuk penyakit stroke. Dan salah satu solusi melawan radikal bebas adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat luar biasa, yang ampuh membasmi radikal bebas. Kandungan tersebut adalah XANTHONE yang terdapat pada kulit manggi sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs.

Apa saja yang terkandung pada obat herbal Ace Maxs??

Pantangan Bagi Penderita Stroke

Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan alami dengan memadukan kulit manggis dan daun sirsak, yang disokong oleh bahan-bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, apel, anggur dan madu. Dimana kesemua bahan-bahan alami tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Toko Zahra Herbal

Pada kulit manggis, terdapat senyawa XANTHONE yang terdiri dari kumpulan senyawa bioaktif yang kaya dengan antioksidan. Dan antioksidan dalam kulit manggis ini bahkan memiliki 8 kali lebih baik kemampuannya daripada antioksidan yang terkandung dalam buah jeruk. Nilai yang menunjukan kemampuan antioksidan dalam mengurangi radikal oksigen. Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme pada tubuh manusia menjadikan XANTHONE salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa XANTHONE berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial. Kulit manggis berkhasiat mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis.

Kemudian menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menyatakan bahwa antioksidan kulit manggis mampu menangkal radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab penyakit stroke, jantung, kanker, serta penyakit kronis lainnya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan selain kandungan zat XANTHONE, kulit manggis juga memiliki kandungan alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui dapat menjadi obat alami yang ampuh. Beberapa zat ini berperan aktif dalam membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-inflamasi, anti-jamur, anti-kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Toko Zahra Herbal

Sementara daun sirsak, khasiat dan keampuhannya sudah tidak diragukan lagi sebagai ramuan untuk mengobati penyakit, karena daun sirsak telah dikenal dan sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu sebagai bahan ramuan tradisional pengobatan penyakit secara turun temurun, dimana khasiat dan keampuhannya pun telah terbukti dirasakan langsung. Hal tersebut tidak heran, sebab daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran jika Ace Maxs menjadi salah satu obat herbal berkualitas dan bermutu tinggi yang bagus untuk mengobati penyakit stroke. Jadi, jika anda menderita penyakit stroke, segeralah pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Toko Zahra Herbal

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.240.000,-Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.480.000,-Rp.5.000,–Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.720.000,-Rp.15.000,–Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.960.000,-Rp.20.000,–Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl
Rp.1.440.000,-Rp.115.000,–Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen)
Rp.2.400.000,-Rp.400.000,–Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-PST : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PAM-PST : 4 Botol : Raisa Andriana : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PAM-PST” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Pantangan Bagi Penderita Stroke

Recommended Posts :

.

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+2Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon1Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *