Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penderita Kanker Otak

By | June 3, 2015

Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penderita Kanker Otak

Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penderita Kanker Otak – Tidak semua jenis makanan yang boleh di konsumsi oleh penderita penyakit kanker otak. penjelasan mengenai pantangan dan anjuran maknan untuk penderita kanker otak meski anda ketahui. agar proses penyembuhannya tidak dalam waktu yang lama sehingga untuk urusan biayanya pun sedikit ringan.

Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penderita Kanker Otak

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Otak

Pantangan makanan untuk penderita kanker otak yang harus di hindari diantaranya :

  • Dilarang mengkonsumsi makanan berlemak (gulai, daging, rendang, cemilan)
  • Pantangan kanker otak selanjutnya hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
  • Di zaman serba mudah seperti saat ini, Berhubungan dengan radiasi akan sangat mudah sekali. Maka dari itu jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
  • Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Otak Yang Terakhir Harus Menghindari buah buahan yang mengandung alkohol (Durian, Alpukat, Lengkeng, Anggur).

Anjuran Makanan Untuk Penderita Kanker Otak

Setelah Kami Menjelaskan Pantangannya. Di Bawah Ini Merupakan Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Otak. dengan mengkonsumsi jenis makanan makanan ini sangat membantu sekali dalam menyembuhkan kanker pada otak. berikut makananya:

  • Omega-3 juga membantu mempertahankan dan menaikan daya tahan tubuh dalam menghadapi proses pengobatan tumor otak seperti kemotrapi.
  • Omega-9 yang ada di minyak zaitun pun dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mengurangi pembengkakan dan menguransi sakit saat pengobatan tumor otak.
  • Makanan sehat untuk kanker otak Serat dari roti gandum, sereal, buah segar, sayur dan suku kacang-kacangan membantu Anda mengatur tingkat gula. Sel kanker cenderung mengkonsumsi gula 10-15 kali lipat daripada sel normal sehingga semakin meradang. Agar bisa mengatur gula dengan baik, disarankan mengkonsumsi 4-5 porsi sayur dan 1-2 porsi buah segar. Selain mengatur kadar gula, serat dapat menurunkan peluang sembelit.
  • Folic acid yang dikenal sebagai vitamin B9 atau Bc bisa mencegah menyebarnya sehinga bisa membantu pengobatan tumor otak atau bagian lainnya. Vitamin B9 dapat ditemukan di sayuran dengan daun hijau tua (bayam, asparagus dan daun selada), kacang polong, kuning telur dan biji bunga matahari.
  • Antioksidan memang dikenal sebagai salah satu senjata untuk membantu pengobatan kanker otak. Antioksidan dapat di temukan di keluarga beri (strawberi, rasberi dan blueberi), tomat, brokoli, jeruk, persik, apricot, bawang putih, gandum, telur, ayam, kedelai dan ikan.

Nah demikian artikel mengenai Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penderita Kanker Otak semoga dapat membantu anda dan bagi anda yang tengah menderita penyakit kanker otak kami punya solusinya cobalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs dengan rutin serta teratur dan rasakan khasiatnya.

Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penderita Kanker Otak

Baca Juga:

Pantangan Makanan Penderita Jantung Bocor

Pantangan Yang Wajib Dihindari Bagi Penderita Penyakit Gula

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *