Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter apple-60w-magsafe-power-adapter charger-for-macbook-pro 60w-magsafe-power-adapter galaxy-s4-charger samsung-note-4-charger dell-65w-ac-adapter galaxy-s3-battery-charger apple-85w-magsafe-2-power-adapter samsung-note-10.1-charger 60-watt-magsafe-power-adapter 60-watt-magsafe-power-adapter

Pantangan Makan Penderita ITP

Pantangan Makan Penderita ITP

Selamat datang di WEBSITE kami sebagai penjual obat herbal secara online yang paling terpercaya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit, dalam kesempatan kali ini kami akan menjelaskan Pantangan Makan Penderita ITP.

Sebelum kami menjelaskan Pantangan Makan Penderita ITP terlebih dahulu mari kita ketahui bersama apa itu penyakit itp, dan apa yang menyebabkan terjangkitnya penyakit itp, simklah jawabannya dibawah ini :

Penjelasan sekilas tentang penyakit itpPantangan Makan Penderita ITP

Idiopathic thrombocytopenic purpura, atau penyakit ITP adalah gangguan yang dapat menyebabkan kulit mudah memar dan pendarahan yang berlebihan, perdarahan akibat dari tingkat trombosit yang rendah (sel sel yang membantu pembekuan darah)

Penyakit ITP dapat dialami oleh anak-anak maupun orang dewasa. Anak-anak biasanya dapat mengalami penyakit ITP setelah infeksi virus dan biasanya dapat sembuh tanpa pengobatan. Namun, pada orang dewasa gangguan ini biasanya kronis.

Untuk pengobatan atau penyembuhan penyakit ITP akan tergantung pada gejala, jumlah trombosit dan usia Anda. Jika Anda tidak mengalami perdarahan dan jumlah trombosit Anda tidak terlalu rendah, pengobatan untuk penyakit ITP biasanya tidak diperlukan. Penyakit ITP yang lebih serius harus diobati dengan obat-obatan atau dalam situasi kritis, harus di operasi.

Gejala Penyakit ITP

Idiopathic thrombocytopenic purpura (Penyakit ITP) dapat tidak mengalami gejala. Tetapi, ketika tanda-tanda dan gejala terjadi, gejalanya mungkin termasuk:

  • Memar yang berlebihan
  • Pendarahan berkepanjangan dari luka
  • Perdarahan spontan dari hidung
  • Pendarahan pada gusi, terutama setelah perawatan gigi
  • Terdapa darah dalam urin atau tinja
  • Kelelahan

Waktu Untuk Ke Dokter

Jika Anda atau anak Anda mengalami perdarahan atau memar, atau timbul ruam bintik-bintik merah, pergilah ke dokter. Ini juga penting untuk mendapatkan saran dari dokter jika Anda seorang wanita yang tiba-tiba mengalami perdarahan menstruasi yang berlebihan, karena hal ini dapat menjadi tanda dari penyakit ITP. Perdarahan yang banyak atau parah menunjukkan keadaan darurat dan membutuhkan pengobatan segera.

Penyebab Penyakit ITP

Penyebab pasti dari penyakit ITP belum diketahui. Itulah mengapa hal itu disebut sebagai idiopatik, yang berarti “tidak diketahui penyebabnya”. Bagaimanapun hal ini dapat diketahui, bahwa pada orang dengan idiopathic thrombocytopenic purpura atau penyakit ITP, sistem kekebalan tubuh abnormal dan mulai menyerang trombosit seolah-olah ia adalah zat-zat asing.

Jumlah trombosit normal pada umumnya lebih tinggi dari 150.000 per mikroliter darah yang bersirkulasi. Orang dengan penyakit ITP sering memiliki jumlah trombosit di bawah 20.000. Karena jumlah trombosit menurun, risiko pendarahan Anda meningkat. Risiko terbesar adalah ketika jumlah trombosit Anda jatuh sangat rendah – di bawah 10.000 trombosit per mikroliter. Pada titik ini, perdarahan internal dapat terjadi meskipun sedikit mengalami cedera.

Berikut adalah pantang ITP yang harus anda hindari:Pantangan Makan Penderita ITP

  • Makanan cepat saji / junk food
  • Makanan yang berlemak sangat tinggi seperti daging
  • Santan serta susu yang berlemak sangat tinggi
  • Minuman yang dikemas dalam kaleng atau botol

Hindari Pantangan Penyakit ITP tersebut demi memperlancar pengobatan anda, dan konsumsilah makanan yang sehat serta mempercepat prosos penyembuhan bagi ITP. Berikut adalah makanan sehat bagi ITP:

  • Angkak : mempunyai energi penyembuh dan energi penyehat, untuk elemen Udara, Api, dan Air. Sesendok kecil Angkak direndam dalam 1-2 gelas air, kemudian dimasak sampai mendidih. Setelah dingin, airnya diminum. Sehari diminum 3x atau 3 gelas.
  • Apel merah : mempunyai energi penyembuh untuk elemen Udara, Api, dan Air. Sehari dimakan 3 buah. Bisa dimakan segar, atau dibuat jus. Bila dibuat jus, sebaiknya langsung diminum. Boleh ditambah gula bila tidak ada gejala kencing manis.
  • Jambu biji : membantu meningkatkan energi elemen Udara, Api, dan Air. Caranya sama seperti pada apel merah.
  • Nasi beras merah atau air rebusan (tajin) beras merah : mempunyai energi penguat dan energi penyehat untuk elemen Ether, Udara, Api, dan Air. Resep air tajin beras merah dapat dilihat pada artikel tentang resep.
  • Pepaya : mempunyai energi penyehat untuk elemen Air, Udara, dan Api. Selain itu juga mempunyai energi pelancar mulai dari elemen Udara, Api, Air, dan Bumi.
  • Semangka : mempunyai energi penyembuh pada elemen Air, Udara, dan Api

Jika anda bisa menjauhi Pantangan Makan Penderita ITP dan juga menkonsumsi makanan yang sehat bagi ITP makan proses pengobatan pun akan berjalan dengan cepat dan lancer Anda pun akan terbebas dari penyakit ITP.

Itulah Pantangan Makan Penderita ITP yang bisa kami sampaikan kepada anda sekarang ini, dan untuk anda yang sedang menderita penyakit itp kami akan menawarkan obat herbal yang ampuh dan aman untuk menyembuhkan penyakit itp, yakni dengan kandungan dan khasiat obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang sudah sering di gunakan untuk pengobatan penyakit itp. Untuk anda yang ingin mengetahui jauh tentang kandungan dan khasiat obat herbal jelly gamat gold g silahkan KLIK DISINI atau hub CS 085223557127.

Mungkin cukup sekian penjelasan tentang Pantangan Makan Penderita ITP, kami ucapkan terima kasih anda telah bersedia membaca artikel kami semoga bermanfaat.

Pantangan Makan Penderita ITP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *