Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

By | August 3, 2015

Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi – Pengapuran sendi merupakan suatu penyakit yang mempunyai pantangan dalam makan, pengkonsumsian makanan yang dilarang bagi penderita pengapuran sendi mengakibatkan resiko bertambah parahnya penyakit tersebut, jadi kami selaku agen yang dipercayakan dari perusahaan obat herbal online resmi terbesar dan terpercaya ini akan merekomendasikan bagi anda apa saja bentuk makanan yang menjadi pantangan penderita pengapuran sendi, dan bagi anda yang mempunyai niat ingin sembuh dari penyakit pengapuran sendi kami mempunyai obat yang bisa membantu anda mengobati penyakit pengapuran sendi hingga sembuh secara permanen, obatnya itu adalah obat herbal jelly gamat gold g, suatu obat pengapuran sendi yang sangat ampuh terbuat dari bahan ramuan herbal tradisional alami dari ekstra teripang golden stichopus variegatus. Pengkonsumsian obat herbal jelly gamat gold g serta terhindar dari makanan pantangan, bisa membantu anda mengatasi, menyembuhkan penyakit pengapuran sendi dengan cepat, menyeluruh, hingga sembuh total secara permanen.

Pantangan Makanan Penderita Pengapuran Sendi

Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

Menjaga pola makan secara tidak sembarangan adalah solusi utama bagi yang diagnose terkena penyakit pengapuran sendi. Sebagai bahan pecegahan pada penyakit pengapuran sendi yang menjadi lebih parah lagi.

Jenis-jenis makanan yang menjadi pantangan penderita pengapuran sendi :

  • Sea food atau makanan laut seperti : udang, cumi-cumi, kerang, ikan teri, ikan sarden, remis, kepiting, dan tiram.
  • Jenis unggas, seperti: bebek, angsa, dan kalkun
  • Daging merah, seperti : kambing, daging sapi, daging kuda.
  • Jeroan, seperti: babat, usus, ginjal, limpa, paru, hati, dan otak
  • Makanan yang diawetkan seperti kornet sapi, dan sarden.
  • Minuman beralkohol.
  • Minyak nabati seperti minyak kedelai atau bunga matahari.
  • Kacang-kacangan : kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau, tauge
  • Melinjo dan makanan olahannya seperti emping.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas, dan air kelapa.
  • Sayuran. beberapa jenis sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit nyeri sendi adalah : kol, buncis, bayam, asparagus, jamur, daun singkongm daun pepaya dan kangkung.

Itulah  jenis pantangan makanan bagi penderita penyakit pengapuran sendi, dari itu bagi anda yang menderita penyakit pengapuran sendi sebaiknya hindari makanan yang menjadi pantangan tersebut, pekonsumsian obat herbal jelly gamat gold g bisa menjadi solusi paling efektif mengatasi penyakit pengapuran sendi yang diderita, karna berbasis alami jelly gamat gold g terjamin aman tidak berbahaya meskipun dikonsumsi secara berkala tidak akan menyebabkan efek samping.

Untuk Penjelasannya kami akan menjelaskan mengenai penyakit pengapuran sendi dan kandungan manfaat obat herbal jelly gamat gold g sebagai Obat Pengapuran Sendi Terbaik, Aman Dan Ampuh.

Penyakit Pengapuran Sendi

Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

Penyakit pengapuran sendi ( osteo-arhritis) merupakan suatu penyakit yang menyerang daerah persendian dimana terjadinya penipisan atau kerusakan pada tulang rawan sendi, sehingga terjadinya reaksi peradangan pada sendi yang menimbulkan rasa nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akibat terganggunya fungsi sendi. Keterjangkitan pengapuran sendi terjadi pada usia yang relatif tua dan perempuan lebih besar terkea penyakit pengapuran sendi dari pada laki-laki.

Penyebab terjadinya pengapuran sendi :

  • Obesitas atau Kelebihan berat badan.
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar.
  • Menderita kelemahan otot paha.
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Gejala pada pengapuran sendi :

  • Gejala pengapuran sendi bermacam-macam tergantung pada tingkat keparahan pengapuran sendi tersebut.
  • Gejala penyakit pengapuran sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan  kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur  atau setelah duduk dalam waktu lama. Sendi lutut juga terasa sakit jika digunakan untuk berjalan, naik-turun tangga, atau berjongkok. Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan.
  • Pada stadium lanjut, selain rasa sakit yang semakin hebat, sendi  lutut menjadi bengkok seperti huruf O atau huruf X.
  • Pada foto Rontgen, celah sendi lutut yang mengalami pengapuran sendi tampak lebih sempit dibanding celah sendi yang normal.
  • Derajad penyempitan celah sendi pada foto Rontgen inilah yang digunakan untuk menentukan berat ringannya (stadium) pengapuran sendi. Ada 4 stadium pengapuran sendi, yaitu stadium 1 dan 2 dikategorikan sebagai pengapuran sendi ringan, sedangkan stadium 3 dan 4 sebagai pengapuran sendi berat.
  • Pada stadium 1, celah sendi masih normal lebar, tetapi ada rasa nyeri pada sendi lutut. Celah sendi pada stadium 2 lebih sempit dibanding normal. Sementara pada stadium 3, celah sendi sangat sempit dan pada stadium 4, celah sendi menutup; keadaan ini disebabkan karena lapisan tulang rawan yang melapisi ujung tulang dan “mengisi” celah sendi telah hilang sama sekali.

Dari itu sangat penting sekali bagi yang menderita pengapuran sendi untuk menjauhi Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi, jangan sampai penyakit tersebut semakin bertambah parah. Bila anda yang berniat ingin sembuh dari penyakit pengapuran sendi hindari makanan pantangannya serta konsumsilah obat herbal Jelly Gamat Gold G, suatu obat pengapuran sendi dari ramuan herbal tradisional alami yang sangat ampuh, mujarab dan manjur, solusi efektif mengatasi, mengobati pengapuran sendi dengan cepat, menyeluruh, hingga tuntas dan sembuh total secara permanen.

pengapuran sendi

Untuk pemesanan silahkan klik disini atau hub.085223557127

Informasi Yang Di Berikan Semoga Bermanfaat Bagi Anda !

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

6 thoughts on “Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

  1. Tiurminah

    Ditoko mana bisa diperoleh jelly gamat gold g saya berdomisili kelurahan bintara jaya, berapaharga perbotol

    Reply
        1. abdul syukur

          kami menerima pembelian online, silakan pesan dengan format yang tertera di postingan.
          belanja online di tempat kami terjamin keamanannya, karena menggunakan metode “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”.
          jadi Anda melakukan pemesanan dengan format yang benar, maka kami akan langsung memproses pesanan Anda.
          Anda dapat membayarnya setelah barang Anda terima.
          Terimakasih
          *syarat & ketentuan berlaku*

          Reply
  2. FERIYANDI

    Saya pesan obat Jelly Gamat Gold G 2 botol ke Alamat : Bp.Feriyandi Alamat : LB LIA Pamulang JL.R.E Martadinata KM 8 Ciputat Tangsel

    Reply
    1. agus salam

      kalau mau pesan silahkan SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut :
      GG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
      Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *