Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi – Pengapuran sendi merupakan suatu penyakit yang mempunyai pantangan dalam makan, pengkonsumsian makanan yang dilarang bagi penderita pengapuran sendi mengakibatkan resiko bertambah parahnya penyakit tersebut, jadi kami selaku agen yang dipercayakan dari perusahaan obat herbal online resmi terbesar dan terpercaya ini akan merekomendasikan bagi anda apa saja bentuk makanan yang menjadi pantangan penderita pengapuran sendi, dan bagi anda yang mempunyai niat ingin sembuh dari penyakit pengapuran sendi kami mempunyai obat yang bisa membantu anda mengobati penyakit pengapuran sendi hingga sembuh secara permanen, obatnya itu adalah obat herbal jelly gamat gold g, suatu obat pengapuran sendi yang sangat ampuh terbuat dari bahan ramuan herbal tradisional alami dari ekstra teripang golden stichopus variegatus. Pengkonsumsian obat herbal jelly gamat gold g serta terhindar dari makanan pantangan, bisa membantu anda mengatasi, menyembuhkan penyakit pengapuran sendi dengan cepat, menyeluruh, hingga sembuh total secara permanen.

Pantangan Makanan Penderita Pengapuran Sendi

Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

Menjaga pola makan secara tidak sembarangan adalah solusi utama bagi yang diagnose terkena penyakit pengapuran sendi. Sebagai bahan pecegahan pada penyakit pengapuran sendi yang menjadi lebih parah lagi.

Jenis-jenis makanan yang menjadi pantangan penderita pengapuran sendi :

  • Sea food atau makanan laut seperti : udang, cumi-cumi, kerang, ikan teri, ikan sarden, remis, kepiting, dan tiram.
  • Jenis unggas, seperti: bebek, angsa, dan kalkun
  • Daging merah, seperti : kambing, daging sapi, daging kuda.
  • Jeroan, seperti: babat, usus, ginjal, limpa, paru, hati, dan otak
  • Makanan yang diawetkan seperti kornet sapi, dan sarden.
  • Minuman beralkohol.
  • Minyak nabati seperti minyak kedelai atau bunga matahari.
  • Kacang-kacangan : kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau, tauge
  • Melinjo dan makanan olahannya seperti emping.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas, dan air kelapa.
  • Sayuran. beberapa jenis sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit nyeri sendi adalah : kol, buncis, bayam, asparagus, jamur, daun singkongm daun pepaya dan kangkung.

Itulah  jenis pantangan makanan bagi penderita penyakit pengapuran sendi, dari itu bagi anda yang menderita penyakit pengapuran sendi sebaiknya hindari makanan yang menjadi pantangan tersebut, pekonsumsian obat herbal jelly gamat gold g bisa menjadi solusi paling efektif mengatasi penyakit pengapuran sendi yang diderita, karna berbasis alami jelly gamat gold g terjamin aman tidak berbahaya meskipun dikonsumsi secara berkala tidak akan menyebabkan efek samping.

Untuk Penjelasannya kami akan menjelaskan mengenai penyakit pengapuran sendi dan kandungan manfaat obat herbal jelly gamat gold g sebagai Obat Pengapuran Sendi Terbaik, Aman Dan Ampuh.

Penyakit Pengapuran Sendi

Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

Penyakit pengapuran sendi ( osteo-arhritis) merupakan suatu penyakit yang menyerang daerah persendian dimana terjadinya penipisan atau kerusakan pada tulang rawan sendi, sehingga terjadinya reaksi peradangan pada sendi yang menimbulkan rasa nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akibat terganggunya fungsi sendi. Keterjangkitan pengapuran sendi terjadi pada usia yang relatif tua dan perempuan lebih besar terkea penyakit pengapuran sendi dari pada laki-laki.

Penyebab terjadinya pengapuran sendi :

  • Obesitas atau Kelebihan berat badan.
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar.
  • Menderita kelemahan otot paha.
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Gejala pada pengapuran sendi :

  • Gejala pengapuran sendi bermacam-macam tergantung pada tingkat keparahan pengapuran sendi tersebut.
  • Gejala penyakit pengapuran sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan  kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur  atau setelah duduk dalam waktu lama. Sendi lutut juga terasa sakit jika digunakan untuk berjalan, naik-turun tangga, atau berjongkok. Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan.
  • Pada stadium lanjut, selain rasa sakit yang semakin hebat, sendi  lutut menjadi bengkok seperti huruf O atau huruf X.
  • Pada foto Rontgen, celah sendi lutut yang mengalami pengapuran sendi tampak lebih sempit dibanding celah sendi yang normal.
  • Derajad penyempitan celah sendi pada foto Rontgen inilah yang digunakan untuk menentukan berat ringannya (stadium) pengapuran sendi. Ada 4 stadium pengapuran sendi, yaitu stadium 1 dan 2 dikategorikan sebagai pengapuran sendi ringan, sedangkan stadium 3 dan 4 sebagai pengapuran sendi berat.
  • Pada stadium 1, celah sendi masih normal lebar, tetapi ada rasa nyeri pada sendi lutut. Celah sendi pada stadium 2 lebih sempit dibanding normal. Sementara pada stadium 3, celah sendi sangat sempit dan pada stadium 4, celah sendi menutup; keadaan ini disebabkan karena lapisan tulang rawan yang melapisi ujung tulang dan “mengisi” celah sendi telah hilang sama sekali.

Dari itu sangat penting sekali bagi yang menderita pengapuran sendi untuk menjauhi Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi, jangan sampai penyakit tersebut semakin bertambah parah. Bila anda yang berniat ingin sembuh dari penyakit pengapuran sendi hindari makanan pantangannya serta konsumsilah obat herbal Jelly Gamat Gold G, suatu obat pengapuran sendi dari ramuan herbal tradisional alami yang sangat ampuh, mujarab dan manjur, solusi efektif mengatasi, mengobati pengapuran sendi dengan cepat, menyeluruh, hingga tuntas dan sembuh total secara permanen.

 Jelly Gamat Gold-G

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : MFJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFJG : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode MFJG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFJG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :

  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli

Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :

  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Informasi Yang Di Berikan Semoga Bermanfaat Bagi Anda !

6 thoughts on “Pantangan Makan Penderita Pengapuran Sendi

  • March 30, 2016 at 9:35 pm
    Permalink

    Ditoko mana bisa diperoleh jelly gamat gold g saya berdomisili kelurahan bintara jaya, berapaharga perbotol

    Reply
    • April 4, 2016 at 8:08 am
      Permalink

      maaf, bintara jaya itu kota mana yaa???

      Reply
        • May 11, 2016 at 1:32 pm
          Permalink

          kami menerima pembelian online, silakan pesan dengan format yang tertera di postingan.
          belanja online di tempat kami terjamin keamanannya, karena menggunakan metode “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”.
          jadi Anda melakukan pemesanan dengan format yang benar, maka kami akan langsung memproses pesanan Anda.
          Anda dapat membayarnya setelah barang Anda terima.
          Terimakasih
          *syarat & ketentuan berlaku*

          Reply
  • November 12, 2016 at 7:30 pm
    Permalink

    Saya pesan obat Jelly Gamat Gold G 2 botol ke Alamat : Bp.Feriyandi Alamat : LB LIA Pamulang JL.R.E Martadinata KM 8 Ciputat Tangsel

    Reply
    • November 14, 2016 at 10:32 am
      Permalink

      kalau mau pesan silahkan SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut :
      GG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
      Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *