Pantangan Makanan Bagi Penderita Alergi Pada Anak

Pantangan Makanan Bagi Penderita Alergi Pada Anak

Berikut ini beberapa makanan (pantangan) yang wajib di hindari bagi mereka yang terkena alergi agar tidak semakin parah / malah susah untuk di obatinya. Berikut Pantangan Makanan Bagi Penderita Alergi Pada Anak di bawah ini :

Pantangan Makanan Penyakit Wasir

  1. Ikan & Daging
    Ikan dan daging di katakan dapat menimbulkan reaksi alergi pada beberapa individu. Rekasi-reaksi ini terutama menyebabkan Urtikaria (Infeksi Kulit n Rasa Gatal), Gangguan Gastrointestinal bahkan Asma
  2. Susu Sapi
    Protein Kasein dan Beta-Lactoglubin dikenal sebagai alergen utama. Shetty mengatakan, ketika dikonsumsi susu sapi merangsang reaksi alergi lain termasuk Sakit Perut, Gerakan Longgar, Rasa Mual dll.
  3. Kacang Kedelai
    Kehadiran phytoestrogen dan tingginya serat dalam kacang kedelai dikatakan menyebabkan masalah pencernaan seperti stomatitis, diare kembung, dan sakit perut.
  4. Saran Jivesh Shetty
    Sebagai salah seorang ahli gizi, sayuran lainnya seperti wortel, bayam, kubis, bawang, bawang putih, kembang kol, kentang manis dan labu juga dikatakan reaksi alregi seperti ruam kulit, sakit kulit dan masalah lambung.
  5. Kacang
    Menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan rekasi alergi seperti gengguan pada masalah perut dan ruam pada kulit.
  6. Tepung Terigu
    Gluten gandum dikatakan alergen, hal ini telah dikaitkan dengan mempercepat gejala penyakit celiac pada beberapa orang. Penyakit celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting, kata Belani. Geluten juga ditemukan dalam barley, gandum dan gandum hitam.
  7. Telur
    Mengkonsumsi telur bagi mereka yang mengidap alergi tentunya bisa merangsang jenis masalah kulit seperti kemerahan dan ruam pada kulit.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Alergi Pada Anak – Selain anda wajib untuk menghindari makanan-makanan pemicu timbulnya alergi tidak ada salahnya anda mencoba Jelly Gamat Gold-G obat herbal multikhasiat yang alami herbal tradisional serta tanpa efek samping aman dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia, baik juga digunakan oleh ibu hamil dan menyusui serta sudah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk sembuhkan penyakit alergi dan penyakit kronis lainnya. KLIK DISINI untuk informasi lebih lanjut/

Pantangan yang harus dijauhi bagi penderita penyakit eritroderma

Artikel terkait:

Pantangan Makanan Bagi Penderita Bibir Vagina Bengkak

Pantangan Bagi Yang Terkena Penyakit Tumor Ganas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *