Pantangan Makanan Bagi Penderita Anemia Anak

By | April 11, 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Anemia Anak

Pantangan Makanan Bagi Penderita Anemia Anak – Seseorang yang memiliki tekanan darah rendah biasanya disebabkan oleh gizi makanan yang kurang,bagi penderita darah rendah atau anemia pada anak ini ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak di konsumsi oleh penderita agar kondisi tubuh tidak mengalami penurunan.

bahaya makanan petunjukibu.blogspot.com

Penyakit anemia adalah penyakit kekurangan zat besi, yaitu penyakit gangguan gizi yang paling umu di duniamenurut hasil penelitian National Institutes of Kantor Kesehatan Dietary Supplements. Untuk mencegah terjadinya anemia, penuhilah kebutuhan zat besi kita. Para pakar kesehatan menganjurkan seali memenuhi kebutuhan zat besi. Anak-anak membuthkan zat besi antara 7 sampai 11 mg perhari mencakup anak laki-laki dan wanita. Sementara wanita dengan usia antara 19 sampai dengan 50 tahun membutuhkan asupan zat besi 18 mg perhari. Lain dengan wanita subur, waita subur membutuhkan zat besi lebih banayak karena banyak kehilangan darah ketikan mensturasi, dan laki-laki dan wanita yang berusia 51 tahun keatas membutuhkan asupan zat besi yaitu 8mg perhari. Jadi bila Anda tidak ingin mengidap penyakit anemia penuhilah kebutuhan zat besi anda. Bagi pendeita penyakit anemia, ada beberapa pantangn yang harus dihindari terutama dalam makanan, karena faktor makanan adalah faktor yang sangat berpangaruh bagi kesehatn kita.

Pantangan makanan penyakit anemia

Berikut ini adalah beberapa pantangan makanan bagi penderita penyakit anemia yang dapat memperparah kondisi penyakit kurang darah yang sedang dikeluhkan jika dikonsumsi. Adapun pantangan makanan untuk penyakit anemia adalah sebagai berikut :

  • Kurangi konsumsi alkohol bagi anda yang suka minuman beralkohol karena bisa mengikat darah.
  • Makanan yang mengandung zat besi tinggi seperti apel, pisang, ubi rambat, brokoli dan sayuran berdaun hijau, daging merah, tahu dan biji-bijian.
  • Makanan yang mengandung lemak jenuh
  • Makanan yang mengandung lemak trans dan terhidrogenasi
  • Makanan cepat saji terutama makanan yang digoreng
  • Gula
  • Kafein
  • Minuman bersoda
  • Dan makanan olahan

Itulah sekilas mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Anemia Anak. Ada baiknya penyakit yang diderita anak anda untuk segera diobati, solusi yang tepat dan ampuh adalah dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat dengan ramuan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi, terlebih Jelly Gamat Gold-G ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam jangka waktu yang relative singkat dan tanpa efek samping. Untuk informasi lebih lanjut klik disini //

 

Artikel terkait:

Pantangan Makanan Yang Menderita Penyakit Batu Ginjal

Pantangan Makanan Bagi Penderita Batuk Berdarah.

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *