Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Pantangan Makanan Bagi Penderita Campak Anak

Pantangan Makanan Bagi Penderita Campak Anak

Pantangan Makanan Bagi Penderita Campak Anak – Penyakit campak merupakan penyakit yang menular, biasanya menyerang bayi dan anak-anak. Campak ini disebabkan oleh infeksi virus rubella yang dapat menular dari satu orang ke orang lainnya melalui udara ataupun sekresi saluran pernafasan dan tenggorokan dari orang yang telah terinfeksi. Oleh sebab itu banyak pantangan-pantangan yang harus diwaspadai oleh penderita campak termasuk makanan yang akan dikonsumsi.

ffff

Pantangan Makanan Bagi Penderita Campak Anak Sebagai Berikut:

Makan yang digoreng

Penderita penyakit campak tidak boleh makan-makana yang di goreng untuk menhindari minyak yang ada dalam makanan. Contohnya goreng ikan.

Makanan yang ditumis

Sebab kenapa tidak boleh? Sebab ia akan merangsang pertumbuhan campak dan buat ianya kemerah-merahan.

Makanan laut

Makanan laut, seperti udang, sotong, kerang karena makanan tersebut mengandung protein yang sangat tinggi sehingga akan berpengaruh bagi penderita campak.

Makanan yang pedas

Kenpa makan yang pedas tidak boleh dikonsumsioleh penderita campak?? Sebab ia akan mengundang kegatalan.

Kecap dan kopi

Kecap dan kopi harus dijauhi sebab ia akan menyebabkan berparut hitam.

Selain menghindari Pantangan Makanan Bagi Penderita Campak Anak Anda juga harus memilih makanan yang sehat untuk pemulihan dan pengobatan penyakit campak

Buah mengandung vitamin c

Buah-buahan yang mengandung vitamin c dan dapat dikonsumsi oleh penderita campak adalah  lemon dan jeruk. Buah-buahan ini sangat cocok dikonsumsi saat seseorang terinfeksi pertama kali oleh virus. Tepatnya 3 hari stelah terinfeksi. Buah ini disinyalir dapat mengurangi rasa sakit akibat gejala penyakit campak.

Air putih

Meminum air putih juga harus dipastikan jumlahnya jika anda terkena campak. Setidaknya, minumlah air putih sebanyak 8 gelas perhari untuk menghindari dehidrasi dan membantu pemulihan tubuh dari penyakit campak.

Air kelapa

Banyak orang yang percaya manfaat air kelapa untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk penderita campak. Air kelapa menjadi salah satu minuman yang bisa dicoba untuk membantu menyembuhkan penyakit campak.

Obat-obatan herbal

Meminum obat-obatan herbal juga bisa membantu untuk menyembuhkan penyakit campak . Obat-obatan herbal biasanya mengandung antioksidan dan ini sangat baik untuk tubuh, termasuk penderita campak. Salah satunya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan herbal alami, dibuat secara tradisioanal dalam versi modern, ampuh menyembuhkan penyakit 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya aman dikonsumsi tanpa efek samping.

 

Artikel terpopuler :

Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi

Pantangan Makan Dan Minum Penderita Miom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *