Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi

Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi

Anda menderita Epilepsi ? Apa yang menyebabkan anda terserang epilepsi ? Sehatkah makanan yang anda konsumsi jika menyebabkan epilepsi ?

Kami akan memberikan informasi tentang makanan yang dilarang bagi anda yang dikatakan sebagai penderita penyakit epilepsi. Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi

Sekilas Tentang Epilepsi. Penyakit Epilepsi atau yang sering kita sebut dengan istilah penyakit ayan, adalah suatu penyakit yang berkaitan erat dengan syaraf-syaraf seseorang. Ada banyak metode penyembuhan yang tersedia untuk mengobati penyakit epilepsi ini, baik secara medis maupun secara alami dengan menggunakan obat tradisional.

Akan tetapi, selain melakukan pengobatan terhadap penyakit epilepsi tersebut tentunya ada langkah lain yang harus dijalankan oleh penderitanya. Ya, menghindari beberapa jenis makanan yang menjadi pantangan bagi penderita penyakit epilepsi. Berikut ini adalah beberapa makanan yang harus dihindari oleh seseorang yang memiliki keluhan penyakit ayan (epilepsi).

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Epilepsi

kacang-300x300

  • Hindari kacang-kacangan dan biji-bijian, karena kacang-kacangan memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, dan asupan kandungan karbohidrat yang terlalu berlebihan pada penderita penyakit epilepsi harus diwaspadai.
  • Hindari makanan yang mengandung zat glutamine dan asam amino, seperti pada: kacang-kacangan, biji-bijian, oat, dan gandum. Jika makanan yang mengandung glutamine ini dikonsumsi oleh penderita penyakit epilepsi, maka kemungkinan untuk kambuh akan sangat besar dan sangat mungkin terjadi.
  • Hindari makan jeroan serta beberapa makanan berikut, seperti: kuning telur, kaki sapi, lemak udang.

Lalu bagaimana cara menuntaskan penyakit epilepsi ?

Apabila anda saat ini sedang menderita penyakit epilepsi tentunya anda harus menjauhi pantangan makanan yang harus anda hindari agar tidak terkena penyakit epilepsi. Dan cara pengobatan nya kami menawarkan pada anda  solusi terbaik untuk menyembuhkan epilepsi tersebut dengan menggunakan obat alami Jelly Gamat Gold G obat herbal alami yang terbuat dari ektrak teripang emas yang kaya akan manfaat serta khasiat luar biasa. Jika anda memiliki keluhan epilepsi Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan yang sangat tepat.

Untuk penjelasan selengkapnya tentang obat Jelly Gamat Gold G, silahkan klik gambar ini !!

iklan-goldg

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Epilepsi

Artikel Terbaru :

Pantangan Makanan Bagi Penderita Tipes Anak

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *