Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter apple-60w-magsafe-power-adapter charger-for-macbook-pro 60w-magsafe-power-adapter galaxy-s4-charger samsung-note-4-charger dell-65w-ac-adapter galaxy-s3-battery-charger apple-85w-magsafe-2-power-adapter samsung-note-10.1-charger 60-watt-magsafe-power-adapter 60-watt-magsafe-power-adapter

Pantangan Makanan Bagi Penderita Gonore

Pantangan Makanan Bagi Penderita Gonore

Pantangan makanan bagi penderita gonore perlu anda hindari hal ini untuk mempercepat proses pengobatan dengan cepat. Selain itu dengan menghindari pantangan makanan tersebut tidak memperburuk kondisi kesehatan anda dari penderita penyakit gonore.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Gonore

Sebelum membahas pantangan makanan, alangkah baiknya and amengetaui terlebih dahulu penyakit gonore.

Gonore salah satu penyakit menular sexsual ( PMS ) yang mudah sangat tertular, karena penyakit ini dapat menular dengan cepat melalui hubungan sexsual dengan penderita penyakit gonore. Penyebaran penyakit gonore ini sangat mengerikan dan menakutkan sekali, maka sangat perlu sekali untuk anda lakukan dalam mengatasi penyakit gonore, karena dapat berakibat fatal bagi penderitanya. Penyakit gonore ini menyerang pria dan wanita dengan cepat. Pneyakit gonore ini disebabkan karena adanya bakteri yang menyerang bagian saluran kencing. Hal ini terjadi, karena kurangnya menjaga kesehatan tubuh anda, seperti melakukan hubungan sexsual dengan bergunta ganti pasangan, aktif melakukan hubungan sexsual di usia dini. Baktei yang menyerang penyakit ini ialah bakteri naisseria gnorrhheoae.

Gejala gonore

  • Gejala yang umum terjadi pada penderita gonore ialah sebagai berikut :
  • Saat kencing terasa sakit
  • Kencing mengeluarkan nanah
  • Gairah sexsual menurun
  • Demam tinggi
  • Sakitnya berhubungan sexsual

Pantangan makanan penyakit gonore

Adapun pantangan makanannya yang sangat perlu sekali untuk anda hindari ialah sebagai berikut :

1.Jenis sayuran: bawang, jahe, bawang putih, cabai, merica, jinten, beberapa makanan yang digoreng, makanan pedas, serta daun seledri, rebung, sawi, labu, bayam, dan lain-lain. Makanan ini mudah untuk menginduksi luka kulit.

2.Jenis ternak: ayam jantan, kepala ayam, daging babi, angsa, kaki ayam, daging keledai, rusa, sapi, kambing, telur angsa, bebek, dan lain-lain. Makanan ini mudah untuk menginduksi atau memperburuk luka kulit.

3. Jenis buah-buahan: penderita gonorrhea tidak boleh mengonsumsi buah persik, aprikot, gingko, mangga, bayberry merah, cherry, lychee, dan melon. Dengan makan buah persik akan rentan terhadap panas dalam, timbul carbuncle, luka, gangrene, bisul, dan rakhitis. Makanan yang mengandung stagnasi adalah daging kambing dan biji teratai.

Pencegahan Penyakit Gonore

Selain harus menghindari makanan tersebut, untuk mencegah timbulnya penyakit gonore kembali, sebaiknya anda melakukan beberapa hal dan menghindari hal-hal sebagai berikut :

Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Itulah beberapa Pantangan makanan bagi penderita gonore, semoga artikel di atas dapat bermanfaat, Ingat hindari pantangan dan pencegahan penyakit gonore. Jika anda penderita gonore, sebaiknya melakukan pengobatan penyakit gonore dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang aman dan efektip untuk mengatasi gonore. Selengkapnya baca di sini >>>

Artikel Lainnya

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *