Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter apple-60w-magsafe-power-adapter charger-for-macbook-pro 60w-magsafe-power-adapter galaxy-s4-charger samsung-note-4-charger dell-65w-ac-adapter galaxy-s3-battery-charger apple-85w-magsafe-2-power-adapter samsung-note-10.1-charger 60-watt-magsafe-power-adapter 60-watt-magsafe-power-adapter

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kusta

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kusta

Tentunya sangat penting untuk anda ketahui pantangan makanan bagi penderita kusta, yang mana makanan tersebut tidak boleh di konsumsi bagi penderita penyakit kusta. Hal ini jika di konsumsi secara terus menerus akan berdampak jauh lebih buruk bagi kesehatan tubuh anda terutama akan beresiko besar terhadap penyakit anda.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kusta

kusta atau biasa disebut penyakit lepra merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat popular di Indonesia, bahkan menurut penelitian badan kesehatan dunia WHO, Indonesia termasuk ke dalam negara nomer 3 terbanyak yang memiliki jumlah penderita kusta setelah India dan Brazil. Faktor usia, ras, keadaan sosial, kebersihan lingkungan dan faktor ekonomi yang menjadi penyebab utama penyaki8t kusta sangat populer dan mudah menjangkit masyarakat Indonesia, umumnya mereka yang tinggal di daerah pedesaan.

Diagnosa kusta berawal dari sentimen kulit, dan menjalar pada bagian lain organ saraf tubuh manusia, umumnya penderita kusta ini akan hilang merasakan sakit pada bagian tertentu, perlahan-lahan akan mati rasa. Sering disebutkan bahwa penderita kusta itu sebenarnya sudah ‘mati’ dalam keadaan hidup, karena sebagian organ saraf pada tubuh sudah mati rasa. Kusta sendiri disebabkan oleh salah satu bakteri bernama Mycobacterium Leprae, dimana jenis bakteri ini masa inkubasi yang sangat lama di dalam tubuh penderita kusta, sehingga penderita tidak menyadari mereka telah terjangkit kusta.

Gejala Penyakit Kusta

Berikut beberapa gejala umum yang ditimbulkan oleh adanya terjangkit bakteri kusta, seperti:

  • Otot melemah.
  • Mati rasa pada sebagian anggota tubuh seperti tangan dan kaki.
  • Bentuk dan warna luka yang lebih terang dibanding warna asli kulit.
  • Kehilangan sensitifitas pada daerah luka tersebut.
  • Luka akan tetap ada selama beberapa minggu ke depan hingga hitungan bulan.

Lalu apa saja Pantangan Makanan Bagi Penderita Kusta ?

Berikut ini dia daftar makanan yang di larang konsumsi bagi penderita penyakit kusta:

  • Melinjo dan emping
  • Jeroan dan gajih (lemak)
  • Kerang-kerangan
  • Daging Bebek dan kalkun, Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Kacang-kacangan : kacang tanah, melinjo, kacang hijau, kacang kedelai (termasuk tempe, tahu, tauco dan oncom). kaldu, keju, kuah daging, es krim, telur dan air kelapa.
  • Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnya
  • Alkohol dan soft drink
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung,Jamur, bayam matang, dan sawi
  • Makanan gorengan : semua makanan yang digoreng, baik dengan minyak ataupun dengan margarin.
  • Seafood : cumi-cumi, kepiting, sotong, ikan sarden, tiram, kerang, remis, ikan teri dan udang.
  • Makanan kaya protein dan lemak
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng

Pengobatan Paling Cepat, Tepat Dan Ampuh Sserta Terbukti Berkhasiat Melalui Obat Herbal Alami Ace Maxs

z4Ace maxs adalah ramuan herbal kesehatan yang berkhasiat untuk mengatasi kusta yang telah terdaftar di BPOM TR. 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253, sehingga halal untuk di konsumsi. Bahan yang ada di dalamnya yaitu bahan 100 % alami yang memiliki manfaat yang efektip untuk mengobati penyakit kusta yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan Xathone yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Senyawa xanthone yang bermanfaat sebagai antimikroba dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri-bakteri di dalam tubuh termasuk bakteri penyebab terjadinya penyakit kusta. Sedangkan senyawa xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan. Bahan ace maxs selangjutnya yaitu daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang dapat berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh anda, sehingga tidak terserang penyakit lainnya termasuk penyakit kusta.

Testimoni Ace Maxs

Nama : Mujono
Alamat : Yogyakarta
Penyakit :Kusta
Setelah minum 4 botol dari 12 botol yang saya beli pengobatan hapir 1 bulan, kini saya sudah
bisa berjalan kembali seperti biasa. Saya minum 30ml 3 kali sehari,biasanya saya minum sebelum makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum ace maxs supaya kondisi badan terjaga dan sehat selalu.

Itulah pembahasan mengenai pantangan makanan bagi penderita kusta, jika anda berminat untuk membeli ace maxs, caranya sangat mudah, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :

OHTA : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 223 557 127

PERHATIAN

Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !

ANIMASI2

Artikel lainnya :

Pantangan Makanan Penderita Impoten

 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *