Pantangan Makanan Bagi Penderita Varikokel

By | July 11, 2015

Pantangan Makanan Bagi Penderita Varikokel

Pantangan makanan bagi penderita varikokel sangatlah banyak, nah untuk anda penderita varikokel sebaiknya anda baca artikel ini yang akan membahas beberapa makanan yang tidak boleh di konsumsi penderita penyakit varikokel.

m22

Penyakit varikokel ialah penyakit pada pria yang mengakibatkan terjadinya pelebaran pembuluh darah vena pada zakar sehingga teranggunya aliran darah balik spermatika interna dan mengakibatkan terjadinya pelebaran. Untuk penyebabnya penyakit varikokel ini dapat terjadi karena adanya faktor turunan, sering memakai celana ketat, usia lanjut, dan adanya kelainan pada testis.

Adapun faktor-faktor yang menjadi pemicu atau penyebab varikokel ini diantaranya seperti stress, terlalu sering memakai celana yang ketat, suhu pada daerah testis yang terlalu panas, daerah testis sering berkeringat, seringnya konsumsi makanan yang dibakar (misal : ayam bakar, ikan bakar, dll) Dan penelitian terakhir menyebutkan sering naik motor cowok juga bisa menjadi penyabab varikokel karena posisi testis yang menempel dengan tangki motor.

Sedangkan Pantangan Makanan bagi penderita varikokel diantaranya meliputi :

  • Makanan yang dibakar dan digoreng (penderita varikokel lebih dianjurkan untuk menyantap makanan yang direbus)
  • Makanan dan minuman yang mengandung kafein (seperti kopi, cokelat, termasuk ice krim dan minuman bersoda)
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol (seperti durian, anggur, nangka, wine, tape, dll)
  • Jeroan
  • Makanan dan minuman yang mengandung santan
  • dan Susu sapi.

Makanan di atas bagi penderita varikokel perlu sekali untuk anda hindari, dan jangan sampai untuk anda konsumsi. Selain makanan di atas perlu untuk anda hindari, mengangkat beban berat , apalagi hal ini di lakukan dnegan cara yang salah.

Maka dari itu anda harus berhati-hati jika anda menderita penyakit varikokel, biasakanlah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan olaraga yang teratur.

Demikianlah artikel mengenai pantangan makanan bagi penderita varikokel di atas, semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda. Untuk melakukan pengobatan, kami sarankan anda untuk memilih pengobatan terbaik. Kami di sini mempunyai solusi yang tepat untuk anda pilih dalam mengatasi varikokel yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Simak artikel lengkapnya hanya di sini >>>

zahra

Artikel lainnya :

.

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+3Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon1Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *