Pantangan Makanan Penderita Impoten

 Pantangan Makanan Penderita Impoten

Untuk mengatasi penyakit khususnya masalah impotensi terutama pada pria katanya, kali ini anda tidak perlu khawatir dan bingung bagaimana cara mengatasi hal-hal tersebut. Jika anda benar-benar ingin terhindar dari sautu penyakti khususnya masalah impotensi, hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mencegahnya salah satunya adalah dengan menghindari pantangan makanan yang bisa menyebabkan impotensi atau impoten. Pantangan Makanan Penderita Impoten

Apa itu IMPOTEN ???

Impotensi adalah suatu gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan penderita dalam mempertahankan tingkat ereksi penis untuk berlangsungnya hubungan sex suami istri. Pria impotensi tidak dapat mempertahankan penis dari awal kegiatan hubungan seks suami istri sampai selesai.Tingkat impotensi sangat bervariasi mulai dari ringan sampai berat, dikalangan medis lebih dikenal dengan Disfungsi Ereksi (DE), sedangkan impotensi adalah tingkat gangguan yang sangat berat, artinya hampir tak mempunyai kemampuan sama sekali untuk ereksi.

impoten

Gejala dari Impoten

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan untuk menjaga ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual. Gejala yang berhubungan dengan disfungsi ereksi atau impoten antara lain adalah :

  • Sulit mendapatkan ereksi
  • Sulit menjaga ereksi
  • Berkurangnya keinginan untuk melakukan hubungan seksual

Penyebab Impotensi

Gairah seksual adalah proses yang kompleks dan melibatkan otak, hormon, emosi, syaraf, otot dan pembuluh darah. Disfungsi ereksi dapat dihasilkan dari masalah pada salah satu atau beberapa diantaranya. Sebagai contoh, stress dan masalah kesehatan mental dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi.

Terkadang kombinasi dari masalah fisik dan psikis menyebabkan disfungsi ereksi. Misalnya masalah fisik yang memperlambat respon seksual dapat menyebabkan kegelisahan dalam menjaga ereksi. Hasilnya dari kegelisahan ini dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi.

Untuk anda yang mengalami atau menderita impoten atau impotensi (lemah syahwat) ada beberapa pantangan makanan yang harus dihindari demi kesehatan anda tetap terjaga dan terhindar dari masalah impotensi tentunya.

Berikut ini beberapa jenis pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit lemah syahwat atau penyakit impotensi

kopi

  • Soda, berbagai macam jenis soda dilarang bagi penderita penyaki lemah syahwat atau penderita penyakit impotensi. Bahkan National Institutes of Health melakukan penelitian dengan 21.000 orang membuktikan bahwa mengkonsumsi soda dalam jumlah dapat berpotensi menimbulkan penyakit impotensi
  • Pemanis buatan, zat yang terkandung dalam pemanis buatan dapat menghalangi serotonin yaitu zat untuk mengontrol libido (gairah seks)
  • Makanan kemasan kaleng atau makanan yang diawetkan, hal ini karena makanan tersebut mengandung sodium tingi dan sangat rendah kalium
  • Kopi, bagi anda pecinta kopi, mulai sekarang berhati-hatilah karena kopi memberikan dampak yang buruk pada kelenjar adrenal yaitu kelenjar yang memproduksi hormon
  • Alkohol, waalaupun alkohol dapat membuat gairah seksual lebih meletup, perlu diketahui bahwa alkohol ini adalah depresan yang menyebabkan masalah psikologis dan mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang banyak dapat berakibat buruk pada keperkasaan seorang pria dan berujung pada masalah impotensi.

Semoga anda bisa menghindari beberapa Pantangan Makanan Penderita Impoten seperti yang telah kami sarankan diatas, guna mencegah terjadinya hal-hal yang merugikan diri anda. Jika anda saat ini sudah mengalami penyakti impoten sudah lama dan tidak sembuh mungkin saran kami bisa membantu anda dengan cara pengobatan terapi herbal menggunaan Vig Power Capsule yang merupakan obat herbal kuat pria produk unggulan dari GREEN WORLD.

PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT IMPOTEN DENGAN VIG POWER CAPSULE

vig-power

Harga : Vig Power Capsule 230.000/pcs

Kelompok pemakai : Laki laki dan yang menderita impotensi.

Cara pemakaian : 1 Kapsul, 1 kali sehari, dengan air hangat.

Khasiat Utama Vig Power Capsule yaitu untuk : Merawat ginjal, Meningkatkan kemampuan seksual, Membantu produksi sperma, Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, Memperlancar peredaran darah penis, Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal, Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi. Untuk lebih jelasnya tentang penejlasan obat Vig Power Capsule anda bisa lihat disini.

Baca Juga : Pantangan Makanan Penderita Fistula Ani

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *