Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Pantangan Makanan Penderita Leukosit Tinggi

Pantangan Makanan Penderita Leukosit Tinggi

Alangkah baiknya jika anda mengetahui pantangan makanan penderita leukosit tinggi, agar anda mewaspadai makanan yang tidak baik di konsumsi leukosit tinggi, guna agar tidak memperburuk kondisi kesehatan tubuh anda.

 Pantangan Makanan Penderita Leukosit Tinggi

Penjelasan singkat mengenai leukosit tinggi

Sel Darah Putih atau lebih dikenal dengan nama leukosit ini adalah sel yang membentuk komponen darah. sel darah putih memiliki fungsi yang sangat penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh kita, Leukosit mempunyai ciri yang khas yaitu dia tidak berwarna dan dapat bergerak secara amoebeid, dan juga dapat menembus dinding kapiler/diapedesis. selain itu di dalam tubuh manusia,sel darah putih ini tidak berasosiasi secara ketat dengan organ atau jaringan tertentu, mereka bekerja secara independen seperti organisme sel tunggal. Leukosit mampu bergerak secara bebas dan berinteraksi dan menangkap serpihan seluler, partikel asing, atau mikroorganisme penyusup. Tubuh kita memang sangat membutuh kan sel darah putih untuk membantu menjaga sistem kekebalan tubuh kita namun jika jumlah sel darah putih didalam tubuh kita melebihi batas kenormalan itu juga tidak baik untuk tubuh kita. Leukosit ini memeang sangat penting bagi tubuh namun jika diantara lima jenis sel darah putih ini mengalami penigkatan kita harus waspada karena jika jenis del darah ini meningkat ia tidak lagi berfungsi untuk kekebaln tubuh kita namun bisa menyebabkan penyakit. misalnya yaitu jika jumlah neutrofil tinggi akan menunjukkan infeksi, kanker atau stres fisik. Ssementara jumlah limfosit yang tinggi akan menunjukkan AIDS. Jumlah monosit dan eosinofil tinggi biasanya menunjukkan infeksi bakteri.

Pantangan Makanan Penderita leukosit Tinggi

Berikut makanan yang di pantangan penderita leukosit tinggi adalah sebagai berikut ini :

  • Lemak daging Sapi, Kerbau, Kambing, dan Babi

Pantangan leukosit tinggi adalah daging sapi, kerbau, kambing dan babi. Kandungan yang terdapat dalam lemak daging sapi, kerbau, kambing, dan babi dapat memfasilitasi atau dengan kata lain dapat mempercepat pertumbuhan sel yang tidak normal dalam darah, sehingga dapat menimbulkan gejala gejala lain bagi si penderita.

  • Jeroan

Pantangan leukosit tinggi adalah jeroan. Berbagai jenis makanan yang merupakan hasil olahan jeroan binatang ternak seperti jantung sapi, paru, usus, dan sebagainya dapat menimbulkan efek samping lain terhadap penderita leukosit tinggi.

  • Kopi

Pantangan leukosit tinggi adalah kopi. Kopi merupakan salah satu minuman yang mengandung kafein yang cukup tinggi, sehinggo beresiko terhadap jaringan dalam darah.

  • Durian

Pantangan leukosit tinggi adalah durian. Dalam durian terdapat sebuah zat yang menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker dalam darah.

  • Lengkeng dan Nangka

Pantangan leukosit tinggi adalah kelengkeng dan nagka. Sekilas lengkeng dan nangka merupakan makanan yang begitu menyegarkan namun di balik semua itu ternyat lengkeng dan nangka mengandung beberapa zat yang dapat medorong pertumbuhan sel kanker dalam darah.

Itulah beberapa jenis pantangan makanan penderita leukosit tinggi, ingat jangan sampai di konsumsi. Untuk menurunkan leukosit tinggi, kami mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi leukosit tinggi melalui obat herbal ace maxs yang sangat efektip dan aman untuk di konsumsi untuk menurunkan leukosit dalam tubuh anda, simak artikel lengkapnya di sini >>>>

shyt

Artikel Terkait

.

2 responses to “Pantangan Makanan Penderita Leukosit Tinggi”

  1. Terimakasih atas imfonya tentang pantangan makanan penderita leukosit tinggi,semoga dengan walsillahg imformasi ini anak kami sehat selalu.Aamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *