Asus-X751-AC-Power Asus-UL30Vt-X1k-AC-Adapter Asus-Zenbook-UX303-AC-Power Asus-TP550L-AC-Power Sony-Vaio-VPCEB26GM-AC-Adapter Alienware-P18E-Power-Supply-Adapter Surface-2-1572-Power-Supply-Adapter Asus-TP500LA-DH71T-AC-Power MSI-GT60-0NC-004US-AC-Power Asus-X751-AC-Power Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Pantangan Makanan Penderita Tumor Parotis

Pantangan Makanan Penderita Tumor  Parotis

Pantangan dan Anjuran Makanan Penderita Tumor Parotis

letak-kelenjar-parotis

Pantangan Makanan Penderita Tumor Parotis | Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit tumor parotis, ada baiknya anda harus menghindari beberapa pantangan makanan yang dilarang untuk anda konsumsi demi menjaga eksehatan tubuh anda terutama terhindar dari penyakit tumor parotis yang nantinya akan semakin parah dan tentunya sangat menganggu kondisi kesehatan tubuh anda. Apa saja makanan yang harus dihindari bagi penderita penyakit tumor parotis ? disini kami akan menejalskan mengenai beberapa pantnagn makanan yang harus anda hindari guna mencegah dan menghindari penyakit tumor parotis.

Beberapa Makanan Yang Di Larang Untuk Penderita Tumor Parotis

  • Sawi putih
  • Kubis (golongan sayuran)
  • Ikan yang banyak mengandung lemak dan protein tinggi seperti udang, ikan patin, kepiting, cumi-cumi, sotong, gurita.
  • Hindari konsumsi makanan yang dibakar, diawetkan dan diasinkan
  • Golongan daging yang berasal dari daging ayam horn (bukan ayam kampung), daging merah, daging babi dan telur ayam horn, termasuk lemak dan minyak babi.
  • Hindari makan telor, daging ayam negeri dan daging sapi
  • Buah buahan yang mengandung alkohol, banyak getah maupun gas seperti Durian, Nangka, Cempedak, Rambutan, Duku.
  • Minuman beralkohol dan bersoda (golongan minuman).
  • Hindari konsumsi bakso, mie ayam, bakwan malang dan pangsit
  • Selain itu juga sangat dianjurkan menghindari jenis kacang-kacangan (kacang tanah), makanan awetan dan fermentasi dan olahannya (ikan asin, ikan asap, terasi, tape, brem).
  • Hindari konsumsi makanan yang mengandung vitsin dan sejenisnya seperti : royco, miwon, sasa, kaldu blok.

durian

Perbanyaklah makan ikan laut ( usahakan tak makan cumi, kepiting, bandeng ), jika ayam, belilah ayam kampung atau ayam organic. Bila terpaksa makan daging merah ( daging sapi ) memilih yg rendah lemak . Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa konsumsi daging merah sejumlah lima sampai enam kali seminggu meningkatkan dampak kanker. Buat menurunkan efek, Institut Kanker Nasional AS menyarankan kita untuk membatasi mengonsumsi lemak hingga30%. Namun menurut penelitian untuk memperoleh dampak anti kanker, usahakan konsumsi lemak kira-kira 10-15% saja. Atau lebih baik tak sama sekali.

Mengonsumsi lumayan sayur dan buah ( 4-5 macam tiap-tiap hri ). Contohnya apel, papaya, alpukat,kiwi,mangga, jambu merah,strawberry,buah naga, jeruk dan lain lain. Bayam merah, bayam hijau, ginseng, daun papaya,bunga pepaya, broccoli, bit, wortel, dan lain lain. Memilih sayur dan buah yang berwarna mencolok dan janganlah konsumsi jenis-jenis sayur dan buah yang sama dalam dalam waktu lama. Lebih baik dengan cara kombinasi supaya badan tak kelebihan zat tertentu tetapi kekurangan zat lainnya. Variasikan banyak warna buah dan sayurnya.

Seandainya terpaksa makan makanan yang digoreng, pakailah minyak yang bebas kolesterol.

  • Hindari alcohol dan minuman soft drink. tambah baik minum air putih 8 gelas sehari
  • Batasi cemilan enak tetapi tidak sehat, seperti cake, permen dan aneka dessert. Ubah camilan bersama contohnya : jagung rebus, kacang rebus, edamame rebus, chestnut, dan polong-polongan atau kacang merah.
  • Bila menciptakan salad sayur dressingnya gunakan campuran olive oil saja. Janganlah gunakan yang mengandung lemak tinggi.
  • Seandainya menkonsumsi makanan sumber karbohidrat, memilih karbohidrat kompleks, misal nasi merah, roti gandum
  • Seandainya konsumsi susu dan olahannya memilih yang rendah lemak atau susu kedelai. Yoghurt memilih yang plain. Kedelai olahan lain pun bagus, seperti tahu, tempe.
  • Sebaiknya sejak mulai kurangi gula ( mampu ditukar madu bila terpaksa), makanan yang mengandung nitrit, pengawet, pewarna, diasinkan, diasap.
  • Kurangi gorengan. Makanan yang mengandung karbohidrat seperti kentang goreng atau keripik kentang dapat merangsang terbentuknya senyawa pemicu kanker yang bernama akrilamida. Terhadap kentang atau keripik kentang goreng senyawa ini lebih tidak sedikit dibanding kepada makanan gorengan lain.

Pantangan Makanan Penderita Tumor Parotis | Jadi makanan apa yang harus anda konsumsi ? sudah jelas bukan ? Nah, jika anda sulit untuk menghindari pantangan makanan tersebut,s ebaiknya dikurangi saja porsinya jangan terlalu berlebihan namun baiknya dihindari dulu jika sudah sembuh total dan kondisi sudah memungkinkan anda unutk mengkonsumsi pantangan makanan tersebut barulah anda bisa mengkonsumsi pantangan makanan tersebut sepenuhnya. Untuk pengobatan nya disini kami menyarankan slah satu cara pengobatan yang aman dan alami untuk mengatasi penyaki tumor parotis tersebut yaitu dengan Ace Maxs . seperti apa itu Ace Maxs ?

Ace Maxs merupakan ramuan herbal alami yang praktis dikemas dalam botol 350ml. Bahan dasar Ace Maxs ini adalah kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan mengggunakan teknologi modern oleh para ahli sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan kini telah menjadi produk unggulan di PT. H2O Internasional. Selengkapnya..

Obat Untuk Menyembuhkan Parkinson

Pantangan Makanan Penderita Tumor Parotis

Baca Juga :

Pantangan Makanan Bagi Penderita Radang Sendi

Pantangan Makanan Penderita Kencing Darah

Obat Jantung Koroner Herbal Paling Ampuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *