Pantangan Makanan Penyakit Radang Mulut Rahim

By | April 4, 2015

Pantangan Makanan Penyakit Radang Mulut Rahim

Perlu anda ketahui makanan apa saja yang harus dihindari bagi penderita radang rahim atau kanker serviks

Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker serviks atau radang mulut rahim yang anda alami. Selain menggunakan obat – obatan anda juga di anjurkan menjauhi Pantangan Makanan Penyakit Radang Mulut Rahim selama masa pengobatan, makanan dan minuman yang dilarang diantaranya adalah :

ikan asin

  • Makanan yang diawetkan, alasannya yaitu : karena memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif
  • Makanan gosong, sama halnya dengan makanan yang diawetkan yaitu mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenaktif
  • Daging, termasuk daging sapi, kerbau, kambing dan babi, memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  • Ikan asin, ini jenis ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh)
  • Minuman ringan bersifat karsinogen, yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  • Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  • Buah-buahan, lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.
  • Daging unggas, hal ini dikarenakan daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.

Demikian lah pantangan makanan penyakit radang mulut rahim atau kanekr serviks yang harus anda hindari atau yang dilarang bagi penderita radang mulut rahim. Selain menjauhi pangantangan makanan tersebut maka kami sarankan anda unutk mengkonsumsi makanan yang sehat dan baik untuk dikonsumsi yaitu sebagai berikut :

  • Buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi agar dapat membantu pemulihan tubuh agar lebih segar dan kulit nya tidak terlihat pucat.
  • Kentang , dapat berfungsi untuk menyediakan energi yang cukup bagi penderita kanker untuk memulihkan tubuh nya sangat di anjurkan untuk pasien kemoterapi. Boleh di tambahkan sedikit garam agar rasanya lebih lezat.
  • Gandum utuh disarankan tidak boleh berlebihan untuk sumber energi dalam tubuh saja.
  • Pasta , pasta banyak dikira sebagai makanan junk food namun pasta memiliki banyak manfaat bagi tubuh asalkan bumbu yang di gunakan tidak dari bumbu instant melainkan bumbu hasil racikan sendiri.
  • Daging tanpa lemak, sangat di sarankan untuk pasies yang menjalani perawatan kemoterapi dengan mengkonsumsi daging merah yang rendah lemak dan tentunya rendah kolesterol.
  • Kacang panjang, dapat diolah dengan cara di tumis dan direbus sangat baik untuk penderita kanker , karena dapat melawan sel kanker.
  • Susu, penderita kanker tentunya sangat memerlukan banyak energi untuk itu di anjurkan untuk mengkonsumsi susu.
  • Telur , putih telur bermanfaat untuk melawan sel kanker di dalam tubuh.
  • Ikan , seperti ikan salmon dan tuna.

Jika anda tidak menginginkan penyakit radang mulut rahim atau kanker serviks tersebut menyerang diri anda maka hindari makanan-makanan yang dapat memicu terjadinya kaner serviks atau radang mulut rahim dan kemudian konsumsilah makanan yang baiknya.

Pantangan makanan penyakit radang mulut rahim harus anda hindari dan beralih ke makanan yang baik untuk dikonsumsi sehingga anda bisa terbebas dari penyakit radang rahim atau kanker serviks.

Testimoni Ovary Nutrition

Ibu MasriyaNama : Ibu Masriya

Keluhan : Keputihan & Sakit Pinggang

Saya ibu rumah tangga. Susah sejak lama sakit mengalami sakit di bagian pinggang. Apa lagi ketika bangun tidur. 6 bulan terakhir juga mengalami keputihan dan sering kembung. Saya sudah coba konsumsi obat-obatan dari apotik, namun gejala ini tidak kunjung membaik. Atas rekomendasi teman, saya mencoba produk Green World Ovary Nutrition capsule, gastric health tablet dan ganoderma.

Sungguh luar biasa, keluhan kembung dalam 3 hari sudah tidak ada lagi, lewat seminggu kemudian ketika bangun tidur pinggang yang biasanya pegal dan sakit juga menjadi tidak sakit lagi. Bahkan terakhir mens kemarin sudah tidak keputihan lagi. Terimakasih sekali Green World, terimakasih Bu Ria yang mengenalkan produk ini.

Pasangan Tumbur Johandi SidabalokNama : Pasangan Tumbur Johandi Sidabalok & Ellia Sihaloho

Keluhan : Sulit Hamil

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary dan Kidney untuk istri, Kidney, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.

Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL.

TERIMA KASIH PROF LI DE MING, TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA, TERIMA KASIH STOKIS KAMPUNG BARU MEDAN, SEMOGA TERUS JAYA DAN PRODUKNYA SEMAKIN BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA.

Tanpa bermaksud menunjukkan kesombongan, itulah salah satu bukti nyata khasiat dan keampuhan Ovary Nutrition yang telah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Jadi, anda tidak perlu ragu ataupun sungkan lagi untuk memesan Ovary Nutrition ini ! Ayo buruan pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ovary Nutrition

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Calcium Softgel Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   TZ-OV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

TZ-OV : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

NP :

“TZ-OV” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ovary Nutrition ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ovary Nutrition diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Pantangan makanan penyakit radang mulut rahim

Recommended Post :

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kencing Manis

Pantangan Makanan Bagi Penderita Maag Anak

Obat Penghilang Benjolan Dibawah Ketiak

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+2Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest1Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *