Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Endometriosis

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Endometriosis

Jagalah pola makanan sehari-hari anda agar terhindar dari penyakit kista endometriosis

pantangan-makanan-kista

Untuk anda yang saat ini sedang merasakan gejala atau tanda dari kista endometriosis, atau bahkan mungkin saat ini anda sedang menderita penyakit kista endometriosis yang sudah parahh, kami memiliki solusi yang terbukti tepat dan aman untuk menghancurkan kista tersebut. Namun perlu anda ketahui juga pantangan makanan untuk penderita kista endometriosis yang harus anda hindari agar anda dapat mengetahui dan tidak salah dalam hal makanan yang dikonsumsi.

Bagi penderita penyakit kista endometriosis  ini ada beberapa pantangan yang harus dihindari.

Berikut adalah Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Endometriosis yang harus anda ketahui dan tentunya harus dihindari :

  • Gula, karena gula dapat mendorong rasa sakit ke peradangan endometriosis
  • Gandum, mengadung asam fitat yang dapat memperburuk gejala endometriosis
  • Kedelai, kadar sam fitat dalam kedelai lebih tinggi dari gandum
  • Kafein, dapat meningkatkan kadar estrogen yang dapat memicu serangan endometriosis
  • Alkohol, karena alcohol memakan vitamin B yang ada pada hati
  • Susu dan Keju, karena akan memperburuk penyakit endometriosis
  • Daging merah, Karen daging merah mengandung hormon pertumbuhan yang meliputi estrogen.
  • Minyak dan lemak jenuh, karena akan merangsang produksi PGE2 dan PGE2a
  • Karbohidart yang diolah, karena sebagian besar nutrisinya sudah hilang
  • Bahan pengawet pada makanan, karena penuh dengan adifit dan bahan pengawet

Ketahui dan hindari Pantangan Penyakit Endometriosis tersebut supaya anda bisa bebas dari penyakit endometriosis. Tapi akan sempurna lagi jika anda mengkonsumsi makanan sehat bagi penderita endometriosis.

Dan berikut adalah makanan sehat untuk penderita kista endometriosis  :

  1. Salmon

Ikan salmon kaya akan lemak omega3 dan rendah indeks glikemik. Ikan salmon tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tetapi juga dapat meningkatkan kadar hormon androgen pada wanita. Dan tentunya hal ini akan berdampak positif bagi penderita penyakit kista ovarium.

  1. Selada

Sayuran hijau ini sangat sehat dan bergizi. Resistensi insulin adalah salah satu penyebab umum dari penyakit kista ovarium ini, dan selada adalah obatnya. Usahakan agar selada dimasukkan ke dalam menu makan anda sehari-hari.

  1. Kayu manis

Selain dapat memerangi penyakit kista ovarium, rempah-rempah aromatik ini juda dapat menurunkan tingkat insulin dalam tubuh dan mengobati obesitas. Mengobati penyakit kista ovarium dengan kayu manis dapat anda pilih sebagai alternatif pengobatan penyakit kista alami.

  1. Brokoli hijau

Brokoli hijau kaya akan vitamin dan rendah kalori serta indeks glikemik. Selain memiliki sifat anti kanker, brokoli juga sehat untuk dikonsumsi selama diet.

  1. Tomat

Tomat adalah salah satu jenis sayuran yang memiliki banyak manfaat, selain untuk menghilangkan noda bekas jerawat, tomat adalah sayuran yang rendah indeks glikemiks dan kaya akan likopen. Tomat adalah makanan nati-penuaan atau nati aging dan penurun berat badan yang bisa menangkal penyakit kista ovarium

  1. Telur

Telur dianggap sebagai makanan super untuk wanita. Makanlah telur rebus tanpa kuningnya. Hal ini karena kuning telur mengandung kolesterol tinggi yang berbahaya bagi jantung.

  1. Susu

Kasliun sangat dibutuhkan oleh wanita yang menderita penyakit kista ovarium. Susu dapat membantu dalam pematangan sel telur, pembangunan folikel di ovarium dan mem[erkuat tulang. Minumlah setidaknya 2 gelas susu skim untuk tetap fit dan sehat setiap hari.

  1. Yogurt

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu olahan susu ini? Ya, Yogurt adalah produk susu yang tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga dapat melindungi wanita dari infeksi seperti ISK. Dan terutama pada penderita penyakit kista ovarium. So, usahakan konsumsi yogurt untuk mengatasi keluhan penyakit kista yang sedang dikeluhkan.

  1. Bayam

Bayam adalah jenis sayuran yang memiliki kandungan kalori, zat besi yang bergizi. Wanita yang menderita penyakit kista ovarium ini harus mengkonsumsi makanan berkalori rendah untuk menginduksi ovulasi dan menghindari infertilitas karena obesitas.

  1. Kacang-kacangan

Mengapa makanan dari jenis kacang-kacangan memiliki manfaat yang luar biasa dalam membantu mengatasi penyakit kista ovarium? Hal ini karena kacang-kacangan ini dapat membantu mengontrol resistensi insulin.

Informasi tersebut semoga dapat membantu anda, yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Dan juga anda bisa merubah lingkungan hidup anda serta lebih mengatur pola makan sehari-hari anda dengan membiasakan berpola hidup yang lebih sehat demi kebaikan dan kesehatan tubuh anda guna terhindar dari serangan berbagai jenis penyakit, utamanya kista endometriosis.

cobaaUntuk menghindari terjadinya kista endometriosis tersebut, anda harus berhenti dan menjauhi apa yang menjadi Pantangan Untuk Penderita Kista Endometriosis dan jika anda dengan obat tradisional alami endometriosis Jelly Gamat Gold G yang sangat baik untuk mengobati penyakit endometriosis dan terbukti. Kandungan yang dihasilkan dari ekstrak Teripang Emas yang merupakan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold G ini mampu memperlancar aliran darah dan secara perlahan mengurangi pembesaran kelenjar endometrium. Khasiat lain Teripang dalam mengobati endometriosis yaitu dapat menjaga ketahanan tubuh dari radikal bebas penyebab penyakit sehingga proses pemulihan endometriosis menjadi lebih cepat.

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G dan Info Selengkapnya klik disini

Recommended Post :

Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes Melitus

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Endometriosis

 

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *