Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Darah Tinggi

By | August 1, 2015

PANTANGAN MAKANAN UNTUK PENDERITA PENYAKIT DARAH TINGGI

ini adalah pantangan bagi penderita penyakit darah tinggi yang wajib dijauhi.

 darah-tinggi
pantangan makanan untuk penderita penyakit darah tinggi . Tekanan darah tinggi atau biasa disebut juga Hipertensi merupakan sebuah penyakit yang menyebabkan kinerja jantung akan bekerja lebih cepat. Selain itu penyakit ini bisa menimbulkan beberapa penyakit lain seperti kolestrol meningkat, stroke, jantung, bahkan diantaranya dapat menyulitkan pernapasan.dan berikut pantangan yang wajib dijauhi bagi penderita penyakit dara tingggi.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Darah Tinggi

  1. Makanan yang berkadar lemak jenuh tinggi (otak, ginjal, paru, minyak kelapa, gajih).
  2. Makanan yang diolah dengan menggunakan garam natrium (biscuit, craker, keripik dan makanan kering yang asin).
  3. Makanan dan minuman dalam kaleng (sarden, sosis, korned, sayuran serta buah-buahan dalam kaleng, soft drink).
  4. Makanan yang diawetkan (dendeng, asinan sayur/buah, abon, ikan asin, pindang, udang kering, telur asin, selai kacang).
  5. Susu full cream, mentega, margarine, keju mayonnaise, serta sumber protein hewani yang tinggi kolesterol seperti daging merah (sapi/kambing), kuning telur, kulit ayam).
  6. Bumbu-bumbu seperti kecap, maggi, terasi, saus tomat, saus sambal, tauco serta bumbu penyedap lain yang pada umumnya mengandung garam natrium. Untuk kecap, sebaiknya gunakan produk khusus kecap manis bebas gula dan rendah garam.
  7. Alkohol dan makanan yang mengandung alkohol seperti durian, tape.

Itulah makanan yang wajib dijauhu bagi penderita penyakit darah tinggi. dan Mungkin makanan-makanan tersebut adalah salah satu menu favorit anda tetapi demi kesembuhan anda harus berusaha menghindarinya agar penyakit darah tinggi anda bisa sembuh.

Jika Anda tidak dapat menghentikan konsumsi makanan pantangan sekaligus, maka ada baiknya dilakukan secara bertahap. Tentu saja lebih baik lagi dilakukan dibawah pengawasan dokter atau orang yang biasa merawat Anda. Dan untuk pengobatan secara alami anda dapat mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan pilihan asli terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia. Jika anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs silahkan klik dibawah ini.
klik-disini

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *