Pantangan Makanan Untuk Penderita Polimialgia Rematik

Pantangan Makanan Untuk Penderita Polimialgia Rematik

Tahukah anda apa yang menyebabkan timbulnya polimialgia rematik ??

Kali ini kami akan memberikan informasi sekilas tentang hal-hal yang menyebabkan timbulnya polimialgia rematik. Timbulnya penyakit polimialgia rematik ini ternyata tergantunng pada masalah makanan yang dikonsumsi karena banyak pantangan makanan yang harus anda hindari apabila anda memiliki atau menderita jenis penyakit rematik ini.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Polimialgia Rematik

Makanan-Larangan-Untuk-Rematik

Bagi penderita rematik atau polimialgia rematik, sebaiknya anda menghildari makanan yang dapat memicu terjadinya penyakit rematik seperti : kacang-kacangan, jeroan, makanan kalengan, makanan yang dimasak dengan santan kelapa, kangung, bayam, air kelapa, alpukat, dan beberapa jenis makanan lainnya yaitu  :

Tomat

Sayuran yang satunya ternyata apabila di konsumsi terlalu banyak terutama bagi penderita ramatik atau asam urat tentunya berbahaya sebab banyak mengandung purin yang dapat memicu terjadinya rematik atau asam urat, maka bagi penderita rematik untuk menghindari mengkomnsumsi tomat dengan berlebihan.

Daging merah

Hindari daging merah, jika Anda memiliki rematik. Anda sebaiknya mengurangi konsumsi makanan yang mengandung fosfor seperti daging merah. Hal ini dikarenakan semakin banyak fosfor yang Anda miliki dalam tubuh, semakin banyak pula kalsium yang hilang dari tulang.

Ikan bertempurung

Inilah beberapa ikan yang konsumsinya harus di batasi terutama bagi penderita rematik atau asam urat yaitu ikan yang bertempurung diantaranya: kepiting atau udang, sebab ikan ini banyak mengnadung purin yang dapat memicu terjangkitnya asam urat atau rematik maka konsumsilah ikan ini dengan wajar jangan berlebihan.

Susu

Susu memang minuman yang banyak mengandung gizi dan sangat baik untuk pertumbuhan tubuh kita tapi di balik itu semua ternyata susu banyak mengandung purin yang dapat memicu timbulnya asam urat dalam tubuh kita maka untuk penderita rematik untuk hati-hati dalam mengkonsumsi susu.

Gula

Bagi penderita rematik hindarilah makanan uyang mangandung kadar gula yang tinggi karena dapat memperburuk nyeri sendi. selaini tu mengkonsumsi makanan yang mangandung kadar gula tinggi akan mamicu penambahan berat badan sehingga memberi takanan lebih berat terhdapap sendi anda.

Minyak sayur

Menghindari minyak nabati seperti minyak kedelai atau bunga matahari adalah jalan yang terbaik bagi penderita ramatik atau asam urat sebab minyak ini mengandung banyak asam lemak omega-6 yang dapat menigkatkan pada perdangan terutama pad sendi.

Alkohol

Olah sebab itulah kenapa islam sangat melarang keras untuk mengkonsumsi minuman keras termasuk alkohol tenyata sumua itu sangat tidak baik untuk tubuh kita. Alkoholbisamenyebaka kalsium tidak bisa di serap oleh tulng sehingga mengakibatkan kerapuhan pada tulang. Alkohaol benar sangat berbahaya terutama bagi penderita rematik atau asam urat.

Kafein

Kafein membuat tubuh dehidrasi. Kondisi tersebut pada akhirnya dapat memperburuk rasa sakit pada sendi. Kafein juga menguras nutrisi penting dari tubuh sehingga Anda lebih rentan terhadap rasa sakit. Pada intinya segala sesuatu apabila di lakukan berlabihan maka akan mengakibatkan kurang baik pada tubuh kita. jagalah pola makan kita dengan baik sehingga kita terhindar dari berbagai penyakit.

Demikianlah, kami informasikan pantangan makanan untuk penderita polimialgia rematik yang harus anda hindari jika anda menderita polimialgia rematik, rubahlah pola makan anda dengan tidak sembarangan mengkonsumsi jenis makanan yang membahayakan diri anda sendiri.

Apabila anda sedang mencari obat untuk mengobati penyakit polimialgia rematik kami menawarkan salah satu produk herbal untuk mengatasi penyakit rematik tersebut, dengan menggunakan Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs ?? Ace Maxs ini merupakan obat herbal produksi PT. H2O Internasional terstandar yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami dengan komposisi utama kulit manggis dan daun sirsak. Selengkapnya tentang Ace Maxs lihat disini.

acemaxss

Pantangan Makanan Untuk Penderita Polimialgia Rematik

Recommended Post :

Pantangan Penyakit Darah Tinggi Yang Harus Dihindari

Pantangan Makanan Bagi Penderita Campak Pada Anak

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *