Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Amandel Anak

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Amandel Anak

Amandel bisa menyerang siapa saja, terlebih lagi anak-anak. Dalam jangka waktu yang lama amandel juga bisa menjalar dan menyebabkan adanya gangguan pada Telinga , Hidung, dan Tenggorokan. Makanan bisa saja menjadi salah satu penyebab penyakit amandel, dengan menghindari makanan dapat juga membantu proses penyembuhan amandel. Berikut Pantangan Makanan Untuk Penyakit Amandel Anak yang harus anda hindari:

Pantangan Makanan Bagi Penderita Bibir Vagina Bengkak

1. Makanan Asam

Makanan asam seperti buah jeruk, lemon, permen karet dan lainnya harus dihindari oleh penderita amandel karena kandungan asamnya dapat menyebabkan gatal saat sakit tenggorokan.

2. Makanan Pedas

Makanan pedas mungkin cukup menggiurkan selera, namun saat Anda sedang mengalami radang amandel jangan berharap dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung cabai, cengkeh, lada, pala atau paprika. Sebab kandungan pedas itu hanya akan memperburuk kondisi amandel Anda.

3. Minuman dingin

Anda hanya akan memperparah kondisi amandel bila masih mengkonsumsi es krim. Sebab temperaturnya di bawha suhu tubuh manusia, sehingga memicu radang amandel yang semakin parah.

Makanan adalah kebutuhan sehari-hari bagi manusia, namun apabila anak anda terus-terusan memakan yang seharunya dihindari oleh penderita amandel,, apa jadinya?? itu semua malah akan mengakibatkan penyakit yang diderita akan semakin memburuk.  

Penyebab Penyakit Amandel

  • Makanan (terutama jajanan anak yang tidak sehat), apalagi jika mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna kimia. biasanya terdapat pada makanan ringan es krim, permen, dan camilan anak-anak yang lain.
  • Kurang vitamin C. Vitamin C memeiliki peranan penting di dalam tubuh. Setidaknya tubuh memerlukan asupan 500mg vitamain C dalam satu hari. Imbangi pula dengan nutrisi dan Vitamin yang lain, untuk menunjang kebugaran tubuh anda agar tetap fit.
  • Terlalu menggemari makanan pedas
  • Kurang minum air putih. Perlu diketahui, tubuh manusi membutuhkan cairan. Dan air putih adalah sumber cairan yang baik ( murni tanpa tambahan zat kimia ) sebaiknya konsumsi air putih 8 hingga 10 gelas per hari.
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan sebelum makan. Diantaranya kebiasaan buruk yang tidak mau memcuci tangan sebelum makan.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Amandel Anak adalah salah satu cara untuk membantu proses penyembuhan. Adapun cara lain untuk menyembuhkan penyakit amandel anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh dapat mengobati penyakit amandel dengan sempurna, karena obat ini dibuat dengan hewan laut terbaik spesies Golden Stichopus Variegatus biasa juga dengan sebutan Teripang Emas. Teripang emas ini memiliki manfaat dan kandungan luar biasa yang dapat menyembuhkan penyakit dalam jangka waktu yang sangat cepat dan tanpa efek samping. Klik disini//

 

Artikel terkait:

Pantangan Makanan Bagi Penderita Osteoarthritis

Pantangan Makanan Bagi Penderita Batuk Kering Anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *