Pantangan Penyakit Darah Tinggi Yang Harus Di Hindari

By | March 21, 2015

PANTANGAN PENYAKIT DARAH TINGGI YANG HARUS DI HINDARI

Pantangan penyakit darah tinggi yang harus di hindari – Pantangan Penyakit Darah Tinggi-, Salah satu kunci sukses dalam pengobatan suatu penyakit adalah dengan menghindari apa saja yang di pantang bagi penderita penyakit tersebut, dan yang akan kita bahas sekarang adalah pantangan penyakit darah tinggi. Saya tertarik untuk menulis artikel tentang pantangan penyakit darah tinggi ini karena melihat jumlah penderita darah tinggi semakin meningkat dari tahun ke tahun. Mungkin penyebab utamanya adalah gaya hidup yang kita jalani dan jenis makanan dan minuman yang kita konsumsi. Di indonesia, darah tinggi adalah penyebab kematian nomor tiga paling banyak setelah stroke dan TBC. Darah tinggi dapat membunuh secara diam-diam karena tidak ada gejala yang khas sebagai peringatan dini.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan darah tinggi, yaitu:

Pantangan penyakit darah tinggi yang harus di hindari

  • Usia dan ras.
  • Latar belakang keluarga.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Merokok dan minum alkohol.
  • Terlalu banyak garam (sodium) pada diet Anda.
  • Terlalu sedikit potasium pada diet Anda.
  • Terlalu sedikit vitamin D di dalam darah Anda.
  • Stres.
  • Kondisi kronik tertentu. Seperti, kolestrol tinggi, diabetes, penyakit ginjal, dan “sleep apnea”.
  • Terkadang kehamilan juga berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi.
  • Makanan Yang Menjadi Pantangan Penyakit Darah Tinggi

Pantangan penyakit darah tinggi yang harus di hindari-, Darah tinggi harus bisa dihindari karena merupakan penyebab datangnya penyakit lain yang lebih berat seperti stroke,serangan jantung, dan gagal ginjal. Agar kita bisa menghindarinya, maka kita wajib mengetahui apa saja pantangan penyakit darah tinggi agar kita terhindar dari penyakit tersebut. Bagi anda yang mempunyai penyakit darah tinggi harus berhati-hati dalam makan karena ada makanan tertentu yang akan memperparah darah tinggi anda.

Makanan makanan yang termasuk dalam kategori pantangan penyakit darah tinggi adalah:

  1. Makanan yang berkadar lemak jenuh tinggi (otak, ginjal, paru, minyak kelapa, gajih).
  2. Makanan yang diolah dengan menggunakan garam natrium (biscuit, craker, keripik dan makanan kering yang asin).
  3. Makanan dan minuman dalam kaleng (sarden, sosis, korned, sayuran serta buah-buahan dalam kaleng, soft drink).
  4. Makanan yang diawetkan (dendeng, asinan sayur/buah, abon, ikan asin, pindang, udang kering, telur asin, selai kacang).
  5. Susu full cream, mentega, margarine, keju mayonnaise, serta sumber protein hewani yang tinggi kolesterol seperti daging merah (sapi/kambing), kuning telur, kulit ayam).
  6. Bumbu-bumbu seperti kecap, maggi, terasi, saus tomat, saus sambal, tauco serta bumbu penyedap lain yang pada umumnya mengandung garam natrium. Untuk kecap, sebaiknya gunakan produk khusus kecap manis bebas gula dan rendah garam.
  7. Alkohol dan makanan yang mengandung alkohol seperti durian, tape.

Pantangan penyakit darah tinggi yang harus di hindari-, Mungkin makanan-makanan tersebut adalah salah satu menu favorit anda tetapi demi kesembuhan anda harus berusaha menghindarinya agar penyakit darah tinggi anda bisa sembuh. Sedangkan untuk pengobatannya sudah banyak metode untuk mengobati darah tinggi baik secara medis maupun secara alami atau tradisional. Untuk pengobatan tradisional atau alami, anda bisa dengan mengkonsumsi jus manggis ace maxs yang merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit secara alami. Semoga artikel tentang pantangan penyakit darah tinggi yang saya buat ada manfaatnya untuk anda. Terima kasih

Itulah beberapa Pantangan penyakit darah tinggi yang harus di hindari dan jauhi, agar upaya untuk menyembuhkan darah tinggi yang tengah diderita tidak terhambat. Dan jika anda belum punya solusi mengobati darah tinggi, jangan khawatir karena kami punya solusi terbaik paling tepat dan telah terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan darah tinggi sampai sembuh permanen tanpa menimbulkan epek samping

jika anda ingin tau penyembuhan penyakit darah tinggi sampai sembuh permanen tanpa menimbulkan epek samping silahkan klik di bwah ini.

pantangan penyakit darah tinggi yang harus di hindari

pantangan penyakit darah tinggi yang harus di hindari

Pantangan penyakit darah tinggi yang harus di hindari

.

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *