Pantangan Bagi Penderita Psoriasis

By | April 11, 2015

Pantangan Bagi Penderita Psoriasis

Pantangan Bagi Penderita Psoriasis merupakan kumpulan beberapa hal yang harus dihindari dan dijauhi oleh penderita psoriasis. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyakit psoriasis berkembang dalam tubuh dan bertambah parah, karena pantangan-pantangan ini adalah beberapa hal yang dapat atau bisa memperparah penyakit psoriasis yang tengah mendera. Nah, dalam kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai apa saja pantangan yang harus dijauhi dan dihindari oleh penderita psoriasis.

Pantangan Bagi Penderita PsoriasisPantangan penyakit psoriasis bisa bermacam-macam, tidak hanya berpacu pada makanan tertentu yang dapat meningkatkan risiko bertambah parahnya penyakit psoriasis saja, akan tetapi juga menjaga serta menjauhi tindakan-tindakan yang tidak baik bagi para penderita penyakit psoriasis, yakni yang akan menambah parah penyakitnya. Dan berikut ini adalah beberapa pantangan yang harus dihindari dan dijauhi penderita psoriasis, diantaranya adalah :

  • Hindari makanan yang mengandung alkohol (durian, anggur, tape singkong).
  • Hindari makanan asin (ikan asin, telur asin dan keju).
  • Hindari makanan yang diawetkan (tahu, tempe, ikan asin, sosis, dll).
  • Hindari makan daging (daging ayam, daging sapi, daging kambing).
  • Hindari mengkonsumsi jeroan (ati, sumsum, usus, dll).

Nah, selain menghindari beberapa makanan diatas, penderita psoriasis juga sebaiknya menghindari beberapa hal berikut :

  • Hindari menggaruk bagian kulit yang menderita psoriasis, apalagi dengan tekanan tinggi dan kondisi kuku yang tidak bersih. Itu bisa memperparah psoriasisnya.
  • Hindari stress, karena stress ditenggarai merupakan salah satu faktor pemicu psoriasis.

Nah, itulah beberapa Pantangan Bagi Penderita Psoriasis yang harus dijauhi dan dihindari, agar upaya untuk menyembuhkan penyakit psoriasis yang tengah diderita tidak terhambat. Dan jika anda belum punya solusi mengobati penyakit psoriasis, jangan khawatir karena kami punya solusi terbaik paling tepat dan telah terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan penyakit psoriasis, yaitu herbal Jelly Gamat Gold-G, ramuan tradisional alami terbaik yang sangat ampuh, manjur dan mujarab mengatasi, mengobati serta menyembuhkan penyakit psoriasis tanpa efek samping apapun. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini silahkan Klikk Link Jelly Gamat Gold-G tadi di atas !!!

Pantangan Bagi Penderita Psoriasis

Recommended Posts :

.

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *