Pantangan untuk penyakit scabies

By | March 17, 2015

Pantangan untuk penyakit scabies

Pantangan untuk penyakit scabies – keluhan yang sedang dialami terhadap penyakit pasti akan membuat anda yang sedang mengalami akan merasa tersiksa dengan keadaan sakit yang sedang diderita, salah satunya adalah dengan keluhan penyakit scabies karena scabies dapat menyerang bagi siapa saja baik dari kalangan yang berada sampai kalangan yang tidak berada, dan penyakit scabies menularkan bakteri pada bagian tubuh yang lain dengan cara sarcptes scabies betina akan menetaskan telurnya didalam tubuh yang mana telur yang akan berkembang biak dan akan menjadi tungau yang besar dan itu yang menyebarkan virus dan bakteri pada bagian tubuh yang lain.

makanan-kaya-purinPenyakit scabies

Scabies merupakan penyalkit yang menular yang dapat menularkan penyakitnya dengan cepat, karena penyakit scabie dapat menyerang mulai anak anak sampai yang sudah lanjut usia, terkenanya penyakit scabies diakibatkan oleh hewan yang sangat kecil yang tidak dapat dilihat oleh kasat mata secara langsung dan hanya dapat dilihat oleh alat yang canggih yaitu mikroskop.

Dan begitu juga penyakit scabies, bagi yang menderita penyakit yang menular itu ada hal hal yang tidak boleh dilakukan atau ada makanan yang tidak boleh dimakan atau diistilahkan dengan sebutan pantangan yang tidak boleh dilakukan dan dimakan untuk yang menderita penyakit scabies yang menular itu.

Tanda tanda yang terkena penyakit scabies diantaranya adalah dengan adabya bintik bintik merah atau garis panjang yang berwarna kemerahan dan bukan hanya dengan timbulnya bintik bintik merah namun akan membuat gatal gatal yang amat sangat, selain dua hal tersebut tanda yang lain yang timbul penyakit scabies adalah kulit akan membengkak dan rambut akan rontok apabila penyakit scabies terjadi pada kepala, dan itu hal hal yang ditakutkan dan diresahkan.

Pantangan untuk penyakit scabies

Semua penyakit pasti ada makanan yang tidak diperbolehkan dan ada juga makanan yang diperbolehkan, termasuk penyakit scabies ada makanan yang tidak diperbolehkan atau disebut pantangan makanan bagi yang mempunyai penyakit scabies, dan berikut pantangan makanan yang tidak diperbolehkan :

  • Jangan makan makanan yang dihasilkan dari laut
  • Tidak boleh makan yang berbau amis
  • Hindari makanan seperti daging domba
  • Jangan makan makanan sayuran seperti toge
  • Makanan ikan asin dan sea fod
  • Jangan makan makanan yang terbuat dari kacang kacangan

Dan itu diantaranya yang tidak diperbolehkan untuk penyakit scabies yang menular, karena makanan tersebut yang akan membuat menjadi lebih gatal, maka hindari makan makanan yang tidak diperbolehkan atau pantangan makanan yang tidak diperbolehkan untuk penyakit scabies yang menular yang sedang dialami.

Pantangan untuk penyakit scabies – maka hindari bagi yang sedang menderita penyakit scabies karena itu penyakit yang menular, dan solusi yang paling tepat selain menjalankan pantangan tersebut adalah dengan mengkonsumsi obat herbal alami jelly gamat gold G yang terbuat dari teripang emas yaitu hewan laut yang dipilih untuk bahan obat herbal tersebut, karena obat ini akan mengobati sekaligus dapat menyembuhkan penyakit scabies yang menular secara total.

19

Pantangan untuk penyakit scabies

.

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

20 thoughts on “Pantangan untuk penyakit scabies

  1. Abdul Aziz Ananta

    Assalamualaikum..
    Saya penggila tempe, setiap hari ibu saya masak tempe buat saya. Apakah jenis kacang-kacangan diatas termasuk tempe? Terimakasih.

    Reply
    1. agus salam

      ya, termasuk tempe.
      kn tempe terbuat dari kacang kedelai,

      Reply
  2. Isa

    Temenku pas periksa kata dokter dilarang makan ayam , telur , sama mie instan apa benar

    Reply
    1. agus salam

      ya, karena makanan2 tersebut biasanya akan membuat penyakit scabies makin parah dan mengalami peradangan,

      Reply
  3. Rendi

    Ndak boleh makan makanan yg asalnya dr laht. Tp, tripang laht boleh? Baduh,,, ygbener mn?

    Reply
    1. agus salam

      ini kan pengobatannya dioles, bukan diminum, jd tidak apa-apa.

      Reply
    2. ahmad arka

      Assakamualaikum apakah jelly gamat gold-G bsa di dapatkan di apotik????

      Reply
        1. agus salam

          tidak, obat herbal Jelly Gamat ini hanya ada di agen resmi.
          kalaupun ada, itu belum terjamin keasliannya, karena Jelly Gamat yang asli hanya dipasarkan oleh Agen Resmi.
          berhati-hatilah, karena sekarang sudah marak produk palsu, dengan iming-iming harga murah.
          terima kasih.

          Reply
      1. abdul syukur

        Tidak bisa mas, jelly gamat gold g hanya ada di toko kami, Bila anda ingin mendapatkan jelly gamat gold g bisa langsung menghubungi kami.

        Reply
  4. hena

    kalo makan tahu tempe saja masih tidak boleh,, berarti makanan apa saja yang boleh dimakan??

    Reply
    1. agus salam

      kalau makan tahu tempe masih boleh, asal jangan terlalu berlebihan.

      Reply
  5. aris handoyo

    Beberapa hari yg lalau gw kan digigit nyamuk lalau gw pecahin tuh airnya lah besok besok nambah banyak dan kaki gw katal banget gw garuk ruh ampe keluar air keaalnya besok besoknya lagi nambah banyak yah kalau mo keluar malu gw

    Reply
  6. jony

    Asalamualaikum mas…

    Mau tanya..kalo di olesin obat kok malah bintik2nya tambah banyak…itu sh gimana y..apa benar begitu dulu…ntar baru bersih semua…tp udah ngga jadi gatal….maksih

    Reply
  7. jony

    Bintik metah…tp kalau udah diolesin itu…2-5 hari kan udah garing tuh bintiknya tp ada bekasnya hitam…itu gimana y…

    Reply
    1. agus salam

      oh, kalau bintik hitam itu bekas lukanya, olesin saja lagi ke bekas lukanya…

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *