Asus-A6J-charger Dell-2700-charger Asus-A7MB-charger Asus-ADP-120RH-charger Asus-ET2203T-charger Asus-EXA1203YH-charger Asus-EXA1208CH-charger Asus-F3U-charger alcoenergy.com

Pantangan untuk penyakit scabies

Pantangan untuk penyakit scabies

Pantangan untuk penyakit scabies – keluhan yang sedang dialami terhadap penyakit pasti akan membuat anda yang sedang mengalami akan merasa tersiksa dengan keadaan sakit yang sedang diderita, salah satunya adalah dengan keluhan penyakit scabies karena scabies dapat menyerang bagi siapa saja baik dari kalangan yang berada sampai kalangan yang tidak berada, dan penyakit scabies menularkan bakteri pada bagian tubuh yang lain dengan cara sarcptes scabies betina akan menetaskan telurnya didalam tubuh yang mana telur yang akan berkembang biak dan akan menjadi tungau yang besar dan itu yang menyebarkan virus dan bakteri pada bagian tubuh yang lain.

makanan-kaya-purinPenyakit scabies

Scabies merupakan penyalkit yang menular yang dapat menularkan penyakitnya dengan cepat, karena penyakit scabie dapat menyerang mulai anak anak sampai yang sudah lanjut usia, terkenanya penyakit scabies diakibatkan oleh hewan yang sangat kecil yang tidak dapat dilihat oleh kasat mata secara langsung dan hanya dapat dilihat oleh alat yang canggih yaitu mikroskop.

Dan begitu juga penyakit scabies, bagi yang menderita penyakit yang menular itu ada hal hal yang tidak boleh dilakukan atau ada makanan yang tidak boleh dimakan atau diistilahkan dengan sebutan pantangan yang tidak boleh dilakukan dan dimakan untuk yang menderita penyakit scabies yang menular itu.

Tanda tanda yang terkena penyakit scabies diantaranya adalah dengan adabya bintik bintik merah atau garis panjang yang berwarna kemerahan dan bukan hanya dengan timbulnya bintik bintik merah namun akan membuat gatal gatal yang amat sangat, selain dua hal tersebut tanda yang lain yang timbul penyakit scabies adalah kulit akan membengkak dan rambut akan rontok apabila penyakit scabies terjadi pada kepala, dan itu hal hal yang ditakutkan dan diresahkan.

Pantangan untuk penyakit scabies

Semua penyakit pasti ada makanan yang tidak diperbolehkan dan ada juga makanan yang diperbolehkan, termasuk penyakit scabies ada makanan yang tidak diperbolehkan atau disebut pantangan makanan bagi yang mempunyai penyakit scabies, dan berikut pantangan makanan yang tidak diperbolehkan :

  • Jangan makan makanan yang dihasilkan dari laut
  • Tidak boleh makan yang berbau amis
  • Hindari makanan seperti daging domba
  • Jangan makan makanan sayuran seperti toge
  • Makanan ikan asin dan sea fod
  • Jangan makan makanan yang terbuat dari kacang kacangan

Dan itu diantaranya yang tidak diperbolehkan untuk penyakit scabies yang menular, karena makanan tersebut yang akan membuat menjadi lebih gatal, maka hindari makan makanan yang tidak diperbolehkan atau pantangan makanan yang tidak diperbolehkan untuk penyakit scabies yang menular yang sedang dialami.

Pantangan untuk penyakit scabies – maka hindari bagi yang sedang menderita penyakit scabies karena itu penyakit yang menular, dan solusi yang paling tepat selain menjalankan pantangan tersebut adalah dengan mengkonsumsi obat herbal alami jelly gamat gold G yang terbuat dari teripang emas yaitu hewan laut yang dipilih untuk bahan obat herbal tersebut, karena obat ini akan mengobati sekaligus dapat menyembuhkan penyakit scabies yang menular secara total.

19

Pantangan untuk penyakit scabies

.

20 responses to “Pantangan untuk penyakit scabies”

  1. Assalamualaikum..
    Saya penggila tempe, setiap hari ibu saya masak tempe buat saya. Apakah jenis kacang-kacangan diatas termasuk tempe? Terimakasih.

  2. Beberapa hari yg lalau gw kan digigit nyamuk lalau gw pecahin tuh airnya lah besok besok nambah banyak dan kaki gw katal banget gw garuk ruh ampe keluar air keaalnya besok besoknya lagi nambah banyak yah kalau mo keluar malu gw

  3. Asalamualaikum mas…

    Mau tanya..kalo di olesin obat kok malah bintik2nya tambah banyak…itu sh gimana y..apa benar begitu dulu…ntar baru bersih semua…tp udah ngga jadi gatal….maksih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *