Pantangan Yang Harus Dijauhi Penderita Penyakit Herpes

By | August 13, 2015

PANTANGAN YANG HARUS DIJAUHI PENDERITA PENYAKIT HERPES

Aba Beberapa pantangan yang harus dijauhi penderita penyakit herpes yang harus di perhatikan. jadi jika anda sedang mengalami penyakit herpes di bawah ini meruapakan yang tidak boleh di lakukan. karena akan memicu terjadinya herpes semakin parah.

Penyebab-Herpes-Kulit

Penyakit herpes atau cacar air hamir semua orang pernah mengalami penyakit ini, Memang untuk penyakit yang satu ini tidak pandang bulu sebab dapat menyerang siapa saja, segala umur, laki-laki ataupun perempuan baik mereka yang hidup di daerah perkotaan atau pedesaan. Orang dengan warna kulit, coklat, hitam dan putih dapat terkena. Orang dewasa, remaja, anaka-anak semuanya dapat terserang. Tapi penyakit ini pada umumnya banyak menyerang anak-anak usia antara 2 sampai 8 tahun. Cacar air juga dapat terjadi pada bayi yang ada dalam kandungan disebut juga dengan cacar air bawaan (kongenital), hal ini terjadi karena sang ibu menderita cacar air pada saat mengandung sehingga bayi yang dilahirkan menderita cacar air. Biasanya ibu yang sehat akan melahirkan bayi dalam keadaan sehat juga.

Pantangan Untuk Penyakit Herpes

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Darah TinggiAda dua macam jenis penyakit ini, ada yang disebut herpes simpleks dan zoster. Namun Inilah Pantangan Untuk Penyakit Herpes Diantaranya : Makanan Pantangan Bagi Penderita herpes adalah makanan yang mengandung arginine atau asam amino tingkat tinggi seperti kacang, cokelat dan almond. Asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi. Mengkonsumsi makanan yang mengandung arginin tinggi dapat membuat herpes lebih sering kambuh.

  • Pantangan herpes adalah rokok dan alkohol. Merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol yang berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi.
  • Bagi Penderita Herpes Dilarang Memakanan Daging terutama pada daging kambing serta Babi
  • Ikan Apakah Sangat Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Herpes ? Pada dasarnya ikan merupakan sumber protein, namun tidak untuk penyakit herpes, harus dihindari terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler dan telor
  • Mentimun, kol.
  • Kopi, susu dan minuman bersoda Juga Harus Dihindarin Dulu

hindari juga makanan mengandungn arigin tinggi – Arginin dalam kadar tinggi bisa ditemukan pada makanan yang berasal dari kacang tanah, almond, cokelat, kacang mete, kelapa maupun kismis. arginin yang lebih dapat memperlama kesembuhan herpes.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai pantangan bagi penderita herpes yang harus ditaati. Jika patangan diatas dapat anda aplikasikan atau laksanakan. IngsyaAlloh penyakit herpes yang dialami tidak akan semakin parah, bahkan dapat menjadi lebih baik.

Jika anda mengiginkan penyakit herpes cepat sembuh, kami sebagai distri butor obat herbal menawarkan pada anda obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit herpes yakni dengan obat herbal jelly gamat gold g. jika anda tertarik silahkan ( klik disini)

pantangan yang harus dijauhi penderita penyakit herpes

.

Saatnya berbagi kebaikan.....
Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Digg thisShare on StumbleUpon0Share on VKShare on Tumblr0Pin on Pinterest0Share on Reddit0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *